Published On: Tue, May 8th, 2018

Router Synology RT2600ac Menawarkan Konektivitas Aman Berkecepatan Tinggi

Share This
Tags

24 April 2018 – Synology RT2600ac, meraih Best Wireless Router of 2017 dari CNET dan Best Performing AC Router dari SmallNetBuilder, menawarkan konektivitas Internet aman berkecepatan tinggi untuk kinerja jaringan mulus di rumah dan kantor.

Router Synology RT2600ac mengadopsi radio yang sudah tersertifikasi 802.11ac Wave 2 dengan dukungan MU-MIMO, memungkinkan lebih banyak perangkat bisa mengakses Internet dengan kecepatan lebih tinggi. Untuk menghasilkan keamanan dan stabilitas tinggi, router ini menggunakan sistem operasi Synology Router Manager (SRM), yang memastikan ketahanan terhadap ancaman-ancaman keamanan yang sudah diketahui. SRM memudahkan pengelolaan jaringan dengan berbagai metode akses, secara lokal dan jarak jauh, dengan otentikasi dua-langkah opsional untuk keamanan yang lebih tinggi.

Router ini menjawab permintaan yang semakin tinggi di Asia Tenggara akan Wi-Fi yang lebih cepat dan pintar serta keamanan yang lebih kuat terhadap ancaman keamanan siber. Menurut Victor Wang, Synology Sales Manager, “RT2600ac menggabungkan konektivitas digital dan mobile serta keamanan tinggi untuk menjawab kebutuhan para pengguna di Asia Tenggara akan router berkinerja tinggi yang bisa mendukung lebih banyak perangkat dan sekaligus tetap terjaga dari serangan siber.”

Synology RT2600ac ditenagai prosesor inti-ganda 1,7GHz dan bisa difungsikan sebagai pusat cloud personal dan unduh, serta VPN. Fitur-fitur lainnya adalah:
• Pengaturan mudah
• Kendali orang tua
• Pengawasan lalu lintas data
• QoS Layer 4 dan 7 yang dipercepat dengan hardware
• Smart Connect untuk mengoptimalkan kualitas koneksi dan menyeimbangkan perangkat-perangkat di frekuensi 2,4GHz dan 5Ghz untuk kecepatan dan jangkauan nirkabel maksimal
• Lebih dari satu koneksi pita-lebar dengan firmware tercanggih

Ketersediaan
Synology RT2600ac sudah tersedia dan dijual dengan harga Rp 3.199.000.
Sekilas Synology

Synology membuat berbagai produk dan solusi network-attached storage, pengawasan IP, dan jaringan yang mengubah cara pengguna mengelola data, melakukan pengawasan, dan mengelola jaringan di era cloud. Dengan sepenuhnya memanfaatkan berbagai teknologi terbaru, Synology bertujuan membantu pengguna memusatkan penyimpanan dan backup data, berbagai file di mana saja, mengimplementasikan solusi-solusi pengawasan profesional, dan mengelola jaringan secara handal dan terjangkau. Synology berkomitmen dalam menghasilkan produk-produk dengan fitur-fitur tercanggih dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya.