Published On: Fri, May 18th, 2018

Sambut Bulan Suci, Indosat Ooredoo Luncurkan Program Promo “Raih Kemenangan Ramadhan”

Share This
Tags

Jakarta, 17 Mei 2018 – Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Indosat Ooredoo meluncurkan program promo terbaru yang diberi nama “Raih Kemenangan Ramadhan” bagi pelanggan IM3 Ooredoo. Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai manfaat serta keuntungan lebih dengan berlangganan layanan tambahan VAS (Value Added Services) dan konten digital dengan berbagai pilihan, seperti konten islami, film, musik, games, maupun konten khusus bagi perempuan.

Manfaat utama yang akan didapatkan pelanggan dari program promo ini adalah bonus langsung berupa kuota khusus untuk akses menonton YouTube dan Facebook sepuasnya selama 30 hari, bagi para pelanggan yang membeli atau berlangganan layanan VAS maupun konten digital, dapat diperoleh melalui smartphone mereka dengan cara tekan *123*45#. Selain itu pelanggan bahkan bisa berkesempatan untuk memenangkan hadiah THR hingga ratusan juta rupiah, sepeda motor, dan smartphone seri terbaru impian mereka.

“Program promo ini kami hadirkan bagi pelanggan untuk menambah kegiatan yang bermanfaat selama bulan Ramadhan. Pelanggan bisa mengisi waktu dengan menonton tausiah, mendapatkan informasi bermanfaat seperti tutorial hijab terbaru dan tips puasa melalui akses di YouTube maupun Facebook. Selain itu, pelanggan bisa juga mendengarkan musik dan menonton film sambil menunggu waktu berbuka puasa. Semua aktifitas online bisa dilakukan tanpa khawatir memikirkan kuota cepat habis, bahkan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah.” Ujar Syofya Ilham Ermayanti, Group Head Digital Services.

Pada layanan konten islami terdapat sejumlah pilihan bagi pelanggan mulai dari Tausiah Ramadhan yang menampilkan ustad-ustad yang dikenal masyarakat seperti Aa Gym, Ustad Yusuf Mansur, Ustadzah Oki Setiana Dewi, serta masih banyak lagi. Selain itu ada juga layanan Murottal Al Qur’an dan beragam musik religi yang bisa didengarkan langsung maupun sebagai nada tunggu.

Untuk layanan nonton film, layanan ini memberikan berbagai pilihan film box office seperti Ayat-Ayat Cinta 2, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk, Haji Backpacker, serta masih banyak pilihan lainnya. Bagi para gamers juga tidak perlu khawatir, akan ada Turnamen Mobile Legend Bang Bang Online, pembelian diamond berbonus diamond, serta dapat bermain Lord Mobile hanya dengan Rp10.000 saja.

Sementara khusus bagi pelanggan perempuan, bisa melihat dan belajar trend terbaru berhijab dengan layanan Tutorial Hijab dan resep menu Ramadhan oleh Chef Aiko, sehingga mereka bisa tetap tampil cantik dan mendapatkan ide untuk menyiapkan hidangan sahur serta berbuka dengan berbagai macam variasi.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses informasi melalui im3ooredoo.com, atau dapat mengakses aplikasi myIM3 dari smartphone Anda.

– SELESAI –

 

Tentang Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), bagian dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Berfokus pada human growth, Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui dunia digital.
Pada Kuartal I tahun 2018, Indosat Ooredoo memiliki 96,2 juta pelanggan dan mencatatkan peningkatan trafik data sebesar 75,7% dibandingkan periode yang sama tahun 2017. Indosat Ooredoo menerima penghargaan sebagai Most Innovative Company of the Year tahun 2015 dari Asia Pacific Stevie Awards.

Tentang Ooredoo

Ooredoo adalah sebuah perusahaan komunikasi internasional yang beroperasi di Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Melayani konsumen dan bisnis di 10 negara, Ooredoo memberikan pengalaman data terdepan melalui berbagai konten dan layanan yang canggih, jaringan seluler dan data fixed-sentris.
Ooredoo melayani 164 juta pelanggan dan membukukan pendapatan USD 8,9 miliar pada tanggal 31 Desember 2017. Sahamnya tercatat di Bursa Efek Qatar dan Abu Dhabi Securities Exchange.
Twitter: @Ooredoo
Facebook: facebook.com/ooredoogroup
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo
YouTube: www.youtube.com/ooredoogroup