Published On: Thu, Nov 24th, 2016

Sambut Era 60-an di Tarian Hairspray Live! di DIVA Langsung dari AS pada 28 Desember

Menampilkan para bintang terkenal meliputi Kristin Chenoweth, Ariana Grande, Derek Hough, Jennifer Hudson dan pendatang baru Maddie Bailio

HairsprayLiveJakarta, 22 November 2016 – Waktu berputar kembali ke Baltimore era 1962 Desember ini ketika acara musikal Broadway pemenang penghargaan Tony Award, Hairspray Live!, ditayangkan di layar televisi pemirsa di seluruh Asia hanya di DIVA! Produksi yang diusung dari panggung ke layar paling update ini akan menampilkan sederetan bintang pemain dan tim kreatif terbaik Broadway yang berkolaborasi untuk memberikan kehidupan baru pada dunia musik tercinta. Hairspray Live! tayang perdana Kamis, 8 Desember pukul 20.25 WIB di DIVA – langsung dari AS.

Hairspray Live! sangat senang menyambut pendatang baru Maddie Bailio, Dove Cameron, Kristin Chenoweth, Garrett Clayton, Harvey Fierstein, Ariana Grande, Derek Hough, Jennifer Hudson, Martin Short, Ephraim Sykes dan Shahadi Wright Joseph, dengan penampilan spesial Billy Eichner, Sean Hayes, Andrea Martin dan Rosie O’Donnell.

Tidak hanya dilakukan seleksi terbuka untuk peran utama Tracy Turnblad – yang akhirnya dimenangkan oleh penyanyi  dan penari dari League City, Texas, Maddie Bailio, masyarakat Baltimore di AS juga diberi kesempatan untuk mengikuti audisi untuk peran menari yang syuting di Los Angeles dalam siaran langsung televisi.

Di Hairsprat Live!, impian seorang remaja Tracy Turnblad adalah menari di The Corny Collins Show, sebuah program TV lokal. Setelah melewati banyak rintangan, akhirnya Tracy memperoleh peran di acara tersebut. Ia menjadi selebriti dalam semalam dan memerankan beragam karakter, termasuk seorang warga yang menarik, Link (Garrett Clayton), gadis jahat yang ambisius, Amber (Dove Cameron), seorang pemuda Afrika-Amerika yang ditemuinya di tahanan, Seaweed (Ephraim Sykes), dan ibunya, Motormouth Maybelle (Jennifer Hudson), pemilik toko musik lokal. Ibu Tracy adalah seorang yang gigih, Edna (Harvey Fierstein), yang akhirnya mendorong Tracy dalam kampanyenya untuk menyatukan “Corny Collins Show” yang semua personilnya berkulit putih.

Sutradara TV Live yang diakui, Alex Rudzinski (Dancing with the Stars) akan bergabung dengan sutradara pemenang penghargaan Tony, Kenny Leon (The Wiz Live!). Craig Zadan dan Neil Meron (pemenang Oscar untuk karya Chicago, The Wiz Live!” dan A Few Good Men Live! mendatang) sebagai produser eksekutif  Hairspray Live!. Harvey Fierstein juga akan mempersembahkan drama televisi baru, sedangkan pemenang Tony, Jerry Mitchell (Kinky Boots, On Your Feet) akan menjadi koreografer untuk produksi yang ditayangkan langsung dengan musik dan lirik oleh pemenang penghargaan Tony, Marc Shaiman dan Scott Wittman (Smash, film mendatang Mary Poppins Returns dan Charlie and the Chocolate Factory).

Siapkan sepatu tari anda untuk Hairspray Live! Tayang perdana Kamis, 8 Desember pukul 20.25 WIB hanya di DIVA – langsung dari AS.