Published On: Wed, Nov 8th, 2017

Sambut Harbolnas, ASUS Andalkan Notebook Kelas Premium

Share This
Tags

Jakarta (8 November 2017) – Menyambut hari belanja online nasional atau yang dikenal dengan Harbolnas pada 11 November nanti, ASUS ikut meramaikan kemeriahan festival belanja tersebut dengan produk-produk berkualitas. Salah satunya adalah ZenBook Flip UX370, notebook convertible yang punya dimensi sangat tipis dan desain yang mewah.

Harbolnas telah menjadi momentum yang digemari oleh masyarakat Indonesia untuk memburu barang-barang yang disukainya. Karenanya, ASUS berpartisipasi di dalamnya dan menghadirkan rangkaian hero produk mulai dari notebook hingga smartphone, agar pilihan barang yang bisa dibeli oleh konsumen setia Harbolnas semakin beragam. Promo ASUS di Lazada bisa dicek di Lazada melalui link  http://bit.ly/2i3Xms4

“ASUS menggandeng Lazada, ingin membuat perayaan Harbolnas menjadi semakin menarik,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Ada beberapa produk menarik yang ditawarkan antara lain notebook ultra slim, ASUS ZenBook UX370, notebook gaming ASUS ROG GL502 serta berbagai smartphone terbaru ASUS ZenFone 4,” kata Galip.

Hari belanja online yang umumnya jatuh pada tanggal 11 November dan 12 Desember, kata Galip, menjadi saat yang pas untuk mencari berbagai kebutuhan barang yang diperlukan. Karena selain menawarkan produk-produk berkualitas tinggi, Harbolnas pun selalu dibanjiri dengan banyak diskon menarik.

 

ASUS ZenBook UX370, Notebook Super Slim yang Trendi

Salah satu produk yang diunggulkan oleh ASUS dalam perhelatan Harbolnas nanti adalah ASUS ZenBook UX370U. Notebook yang memiliki bobot sangat ringan yakni 1,1Kg ini, menawarkan dimensi yang sangat tipis yaitu 10,9 milimeter. Dengan bobot dan bodinya yang sangat ringan tersebut, notebook ini akan menjadi perangkat yang sangat mudah untuk dibawa kemana saja sehingga tetap produktif di manapun.

“ASUS ZenBook UX370 tidak hanya menawarkan dimensi yang tipis dan bobot yang ringan, namun desainnya yang sangat premium tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri pada perangkat yang dilengkapi prosesor Intel i7 generasi ke-7 tersebut,” ucap Galip. “Anda pun akan dibuat sangat nyaman dengan performanya karena telah dilengkapi dengan RAM sebesar 16GB serta media penyimpanan SSD berbasis PCIe 3.0 x4,” ujar Galip.

Dukungan PCIe SSD,Galip menjelaskan, menjadikan kecepatan proses booting, serta write/read data lebih kencang 7x lebih besar dibanding SSD berbasis SATA. Konsumen setia Harbolnas yang menginginkan notebook ini bisa langsung mengunjungi situs lazada melalui link berikut ini http://bit.ly/2zyRnml.

 

ASUS ROG Strix GL502VM, Notebook Gaming Idaman Para Gamer

Siapa yang tidak mengenal brand Republic of Gamers alias ROG, sebuah brand notebook gaming dari ASUS yang terkenal dengan performanya yang buas untuk menjalankan berbagai macam aplikasi berat apapun. Pada momen Harbolnas, ASUS bersama Lazada menawarkan produk ini dengan harga yang sangat menarik.

ASUS ROG Strix GL502VM memiliki spesifikasi antara lain prosesor Intel Core i7-7700HQ, RAM 16GB, media penyimpanan 1TB HDD serta storage berbasis SSD berukuran 128 GB. Kombinasi dua media penyimpanan tersebut akan membuat prosesor buka tutup aplikasi serta kinerja secara keseluruhan akan berjalan sangat cepat dan mulus.

Notebook gaming ini juga dilengkapi dengan sokongan kartu grafis Nvidia GTX1060 VRAM 6GB, yang akan menjamin kinerjanya dalam mengolah grafis gaming dengan baik dan lancar. Penggunapun akan dimanjakan dengan dimensi layarnya yang sebesar 15,3 inci beresolusi Full HD berteknologi anti glare dan LED backlit. Anda yang berminat memboyong perangkat ini dapat mengunjungi link berikut ini http://bit.ly/2h2WZhV.

###

 

Tentang ASUS

Di Indonesia, di kuartal empat 2016, IDC melaporkan bahwa di bisnis notebook, ASUS terus tumbuh meski telah menempati posisi pertama sejak akhir 2013, posisinya sangat kuat dengan pangsa pasar sebesar 51,7 persen. Di kuartal tersebut, selisihnya dengan produsen terbesar kedua mencapai sekitar 33 persen. Bahkan jika digabungkan dengan market share milik produsen terbesar ketiga dan keempat, penguasaan pasar ASUS di laptop consumer masih lebih besar.

ASUS mencatat tonggak sejarah baru di tahun ini. Hingga September 2017, GfK menyebutkan, pangsa pasar notebook consumer ASUS kembali meningkat hingga mencapai 41,9 persen. Pangsa pasar ASUS mencapai lebih dari 2 kali lipat dibanding produsen terbesar kedua. ASUS juga meraih TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di 2017. Di industri smartphone, menurut data IDC Q2 2017, ASUS meraih posisi empat besar.

ASUS juga merupakan Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari laptop, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone. Dimotivasi oleh komitmen pada inovasi, ASUS juga mengembangkan teknologi dari Personal Computing, Mobile Computing dan kini fokus pula pada IoT serta Robotics Computing.

Saat ini ASUS memiliki lebih dari 17.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.500 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. Di tahun 2016 lalu, ASUS juga berhasil mendapatkan revenue sebesar 13.3 milar dolar AS. Sebagai bukti dari komitmen terhadap inovasi, desain dan kualitas, ASUS telah memenangkan 4.385 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT sedunia di tahun 2016, dan telah meraih lebih dari 721 penghargaan untuk seri Zenfone sejak tahun 2014.

ASUS juga terus memimpin pasar dan menjadi brand notebook no.1 di Asia Tenggara. Dari data IDC kuartal keempat 2016, ASUS meraih market share tertinggi untuk Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Filipina) dengan market share sebesar 26,3%.

 

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>