Published On: Tue, Feb 6th, 2018

Sambut Imlek Tahun Anjing dengan Fortune Street, Lucky Draw dan Perayaan di Resorts World Sentosa

Share This
Tags

SINGAPURA, 17 Januari 2018 – Imlek kali ini, Resorts World Sentosa (RWS) menyambut Tahun Anjing dengan aktivitas penuh hoki untuk seluruh anggota keluarga. Para pengunjung dapat berinteraksi dengan para master dari berbagai dunia ramalan peruntungan di Festive Walk di RWS, dan temukan apa peruntungan dan hoki Anda di tahun ini. Mulai dari 15 Januari hingga 25 Januari, berbelanja di resor gaya hidup ini dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah lucky draw senilai S$110,000. Nikmati kreasi hidangan perayaan dengan 8,888 lobster segar dan lezat di restoran celebrity chef di RWS untuk reuni atau acara kumpul keluarga.

 

Fortune Street di Festive Walk

Selama 10 hari dari 16 hingga 25 Januari, ketahui peruntungan Anda melalui metode ramalan dari budaya Timur dan Barat di Fortune Street. Berlokasi di Festive Walk, ikuti perjalanan budaya dan berinteraksi dengan para master dari berbagai dunia ramalan peruntungan ketika mereka memeragakan secara langsung untuk para tamu individu untuk menerawang masa depan dan memberikan saran bijaksana dan tips tentang kehidupan cinta, karir, kekayaan, kesehatan dan lainnya. Mulai dari ahli Feng Shui yang akan memberikan panduan tentang arus Chi, hingga astro-palmist yang akan berbagi mengenai bagaimana planet dan benda langit mempengaruhi kepribadian seseorang, setiap orang akan menemukan wawasan dan petunjuk yang bagus tentang bagaimana peruntungan Anda di 2018!

Tiket masuk ke Fortune Street seharga S$38 (*S$28 untuk anggota RWS Invites) yang telah termasuk gratis ramalan peruntungan di satu master ramalan pilihan Anda dan juga satu kesempatan lucky draw. Di samping berbagai gerai ramalan peruntungan, para pengunjung juga dapat membeli Kristal berwarna-warni dan batu keberuntungan yang sering dikaitkan dengan penyembuhan dan ramalan.

Silahkan rujuk ke Appendix A untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai ramalan peruntungan yang tersedia di Fortune Street.

 

Belanja dan Menangkan di Great Fortune Draw

Mulai dari 15 Januari hingga 25 Januari, setiap pembelanjaan S$38* di RWS dalam satu struk per hari akan mendapatkan kesempatan di dua lucky draw dengan hadiah-hadiah yang bernilai lebih dari S$110,000. Para pengunjung dapat berbelanja di setiap gerai yang berpartisipasi di RWS termasuk restoran, atraksi, pertunjukan hiburan dan gerai retail. Setiap pengunjung dapat mengakumulasi maksimal 10 kesempatan lucky draw dari setiap gerai yang berpartisipasi. Lebih banyak Anda berbelanja di RWS Imlek kali ini, lebih banyak kesempatan Anda untuk memenangkan lucky draw!

Dua pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah utama RWS Invites Dollars sebesar S$18,888 dan S$28,888 di Great Fortune Draws yang akan diadakan di tanggal 18 dan 25 Februari. Dengan RWS Invites Dollars** yang berlimpah, para pemenang dapat menjamu diri di restoran celebrity chef dan restoran berbintang Michelin, memanjakan diri dengan perawatan spa, menikmati atraksi, dan juga berbelanja sepuasnya di resor destinasi gaya hidup premium di Asia ini. Hadiah lucky draw lainnya termasuk Goldheart Jewelry, Canon Imaging set, and tiket SilkAir tickets ke destinasi mengagumkan seperti Hiroshima, Chiang Mai, dan Boracay!

*Anggota RWS Invites mendapatkan tiga kali lebih kesempatan lucky draw, selain keuntungan regular seperti parker gratis, diskon, undangan spesial dan akses prioritas.
**RWS Invites Dollars, yang diterima para anggota ketika mereka berbelanja di resor, dapat digunakan di lebih dari 100 gerai yang berpartisipasi di RWS termasuk atraksi, restoran, hotel, gerai retail dan hiburan.

 

Makan Besar dengan 8,888 Lobster di RWS

Rayakan musim perayaan Imlek bersama keluarga dan orang tersayang dengan hidangan lobster dan “Lo Hei” yusheng yang lezat. Tahun ini, RWS menyajikan perayaan ekstravaganza dengan 8,888 lobster dalam berbagai gaya kuliner inovatif di sejumlah restoran celebrity chef. Dengan rona merah cerah dan penampilannya yang megah, lobster yang penuh pertanda baik ini memiliki simbol signifikan dalam budaya Tionghoa yang melambangkan kekuatan dan keberuntungan. Mulai dari Lobster Thermidor bercitarasa kaya di Osia Steak and Seafood Grill berbintang Satu Michelin hingga Live Lobster with Hollandaise Sauce yang terinspirasi dari hidangan Prancis-Jepang di restoran Teppan by Chef Yonemura yang baru dibuka; Braised Live Lobster with Rice Noodles in Pumpkin Sauce dalam gaya klasik Kanton di Feng Shui Inn dan juga Lobster Bee Hoon yang penuh umami di Sessions – dipastikan akan tersedia berbagai pilihan untuk para pencinta seafood. Yusheng klasik kembali disajikan di Forest森dimana para pengunjung memilih bahan-bahannya langsung dari counter bertingkat, serta Shunde Yellowtail Amberjack “Lo Hei”, dinamakan dari sebuah kota di Cina Shunde di provinsi Guangdong dan dikenal sebagai pelopor kehebohan yusheng di Singapore, disajikan di Feng Shui Inn.

Silahkan merujuk ke Appendix B untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran dan promosi F&B. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perayaan Imlek di RWS, kunjungi www.rwsentosa.com/cny2018.

– SELESAI –

 

MENGENAI RESORTS WORLD SENTOSA

Resorts World Sentosa (RWS), destinasi unggulan di Asia, terletak di pulau resor Sentosa di Singapura. Seluas 49 hektar, RWS adalah rumah bagi empat atraksi berkelas dunia yang termasuk Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, Dolphin Island dan Adventure Cove Waterpark. Atraksi lainnya termasuk destinasi spa pemegang penghargaan, kasino, akomodasi mewah di enam hotel pilihan unik dan Resorts World Convention Centre. Dengan jumlah bintang Michelin terbanyak dalam satu destinasi, RWS menawarkan pengalaman di pilihan restoran celebrity chef ternama, mengukuhkan RWS sebagai pemain utama di industri kuliner di Singapore. RWS juga menawarkan hiburan kelas dunia, mulai dari produksi sendiri sampai konser dan pertunjukan publik seperti Crane Dance dan Lake of Dreams. Resorts World Sentosa telah dinamakan “Best Integrated Resort” semenjak 2011 selama enam tahun berturutan di TTG Travel Awards, sebuah penghargaan terbaik di industri travel se-Asia Pasifik.
Resorts World Sentosa dimiliki sepenuhnya oleh Genting Singapore, perusahaan dari Genting Group. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.rwsentosa.co.id