Published On: Sat, Aug 23rd, 2014

Samsung Perkenalkan Galaxy K zoom, Smartphone Spesialisasi Kamera

samsung_kzoomSINGAPURA – April 29, 2014 – Samsung Electronics Co, Ltd, hari ini mengumumkan kamera yang memiliki fungsi khusus smartphone, Samsung Galaxy K zoom. Galaxy K zoom adalah sebuah smartphone baru yang memadukan teknologi kamera digital canggih dengan industri terkemuka pengalaman Galaxy Samsung . Fitur yang memberikan kemudahan dalam menangkap obyek, optik nyata, dan desain premium, juga menawarkan solusi mobile yang dibutuhkan pengguna dengan kemampuan untuk menciptakan konten visual berkualitas dengan cara menyenangkan dan mudah digunakan.

“Dengan diperkenalkannya Galaxy K zoom, Samsung terus menunjukkan komitmen kami untuk menciptakan produk yang memenuhi tuntutan beragam konsumen kami, ” kata Sun Hong Lim, Senior Vice President of Mobile Communications Business di Samsung Electronics. “Galaxy K zoom memberdayakan pengguna agar dengan mudah menangkap dan berbagi momen sehari-hari mereka dalam kualitas dan kejernihan gambar yang menakjubkan, dengan kenyamanan dan selalu terhubung dari smartphone Galaxy pengguna akan memperoleh pengamalan yang unik di mana dalam satu perangkat dapat memberikan semua pengalaman mobile.”

Sebagai smartphone berkamera khusus, Galaxy K zoom menawarkan sistem kamera teknis canggih yang dirancang untuk menawarkan kendali dan fungsi kamera profesional, memastikan bahwa momen-momen penting tidak terlewatkan dan selalu diambil dengan kejernihan yang warna yang lengkap. Galaxy K zoom dilengkapi dengan teknologi lensa baru dengan kemampuan 10x optical zoom yang terpasang pada badan kamera yang ramping dan chic. Fitur penting lainnya adalah 20,7 megapixel BSI CMOS sensor untuk menghadirkan gambar yang ultra-jelas (ultra-clear) dan ultra- rinci (ultra-detailed). Produk ini unggul dalam kondisi cahaya rendah, dan menyediakan Optical Image Stabilizer (OIS) untuk mengurangi blur yang disebabkan oleh gerakan. Spesifikasi ini memastikan perangkat memberikan gambar dan video (Full HD) yang tajam, bahkan ketika men-zoom dan dalam cahaya rendah. Selain itu, perangkat Xenon Flash memberikan cahaya terang dari LED untuk meningkatkan kualitas gambar dengan pencahayaan alami .

Perangkat baru ini juga mengintegrasikan fitur paling canggih untuk kegunaan dan fungsi kamera, antara lain AF / AE Separation ( / Auto Focus / Auto Exposure Separation) yang memberikan keseimbangan yang tepat antara cahaya dan kejernihan gambar, Pro Suggest yang menawarkan 5 pengaturan filter yang telah dioptimalkan, Selfie Alarm yang membebaskan pengguna untuk mengambil foto diri sendiri (selfie) dengan mudah, dan objek pelacakan untuk jelas, terfokus tembakan dari subjek yang bergerak. Setiap fitur dilengkapi dengan tampilan antarmuka yang sederhana, sehingga pengguna dengan mudah menangkap foto dan video dengan kualitas sempurna, dalam situasi apapun .

Dengan desain kompak dan sangat portable, Galaxy K zoom dilengkapi dengan pegangan ergonomis dan ramping, garis-garis gaya yang terasa lembut dan nyaman dalam genggaman. Selain itu, Galaxy K zoom menawarkan fitur yang diiinginkan konsumen pada smartphone Galaxy andalannya, seperti Ultra Power Saving Mode untuk meminimalkan konsumsi baterai, S Health yang dapat menjadi pelatih kebugaran pribadi dan gaya hidup, dan Studio app untuk memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengedit gambar dan video mereka .

Tentang Samsung Electronics Co, Ltd

Samsung Electronics Co, Ltd adalah pemimpin global dalam teknologi, yang membuka peluang baru bagi semua orang di mana saja. Melalui inovasi tiada henti dan penemuan, kami mengubah dunia TV, smartphone, tablet, PC, kamera, peralatan rumah tangga, printer, sistem LTE, peralatan medis, semikonduktor dan solusi LED. Kami mempekerjakan 286.000 orang di 80 negara dengan penjualan tahunan sebesar US $ 216.700.000.000. Untuk menemukan lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com.