Published On: Fri, Sep 23rd, 2016

Sarah Jessica Parker Kembali di HBO dalam Serial Komedi Terbaru Divorce

divorce hboJakarta, 23 September 2016 – Berlaku sebagai executive producer, Sarah Jessica Parker (pemenang Emmy® dan Golden Globe untuk serial HBO “Sex and the City”) berperan sebagai Frances dalam serial komedi DIVORCE, dan Thomas Haden Church (nominasi Oscar® untuk “Sideways”) berperan sebagai Robert, suami Frances, yang berjuang mempertahankan keutuhan perkawinan mereka. Season sepuluh episode ini dimulai Senin, 10 Okt jam 9.00 WIB secara eksklusif di HBO, dengan penayangan ulang primetime pada hari yang sama jam 21.00 WIB. Episode baru selanjutnya tayang setiap Minggu pada jam yang sama. DIVORCE akan tersedia juga di HBO On Demand.
Saksikan DIVORCE secara gratis di website HBO Asia.

25 Oktober hingga 8 November 2016, episode pertama dari serial DIVORCE dapat ditonton secara cuma-cuma di website HBO Asia (www.hboasia.com). Para pelanggan maupun non-pelanggan dapat menyaksikan episode pertama DIVORCE (dengan subtitle negara setempat) di *18 kawasan Asia, termasuk Indonesia.

 

Setelah lebih dari satu dekade pernikahan dengan dua anak, Frances tiba-tiba mulai meninjau kembali kehidupannya dan hubungannya yang dingin dengan suaminya. Namun dia segera menyadari bahwa melakukan jeda sejenak dan memulai hari baru lebih sulit dari yang dia pikir.
Kisah perceraian yang sangat, sangat panjang, berawal dengan pergulatan Frances dan Robert sebagai akibat dari kegagalan pernikahan mereka, bukan hanya bagi diri mereka sendiri, namun juga bagi anak-anak dan teman-teman mereka, mulai dari kecanggungan di tengah acara publik hingga sesi terapi pribadi yang sulit.
Mengambil lokasi di Westchester County, NY, DIVORCE dibuat oleh Sharon Horgan (“Catastrophe”), dengan Paul Simms (serial HBO “Girls”) sebagai showrunner dalam serial ini. Paul Simms, Sarah Jessica Parker, Sharon Horgan, Alison Benson dan Aaron Kaplan menjadi executive producer.
DIVORCE juga dibintangi Molly Shannon (nominasi Emmy® untuk serial HBO “Enlightened” dan “Saturday Night Live”) sebagai Diane, teman Frances yang mudah tersinggung, bersuami sukses, rumah mewah dan tanpa anak; Talia Balsam (“Mad Men”) sebagai Dallas, sahabat karib Frances, yang telah menjanda dan bercerai; Tracy Letts (“Homeland”) sebagai Nick, suami Diane; Sterling Jerins (“World War Z”) sebagai Lila, putri Frances dan Robert; serta Charlie Kilgore (“Moonrise Kingdom”) sebagai Tom, putra mereka.