Published On: Thu, May 28th, 2015

SCEE dan Sony Mobile Menandatangani Kerjasama Sponsor Hingga 2018

Share This
Tags

logo-sonyJakarta, 28 Mei 2015 – Sony Computer Entertainment Europe (SCEE) dan Sony Mobile Communications menegaskan kerjasama global untuk tiga tahun sebagai partner resmi UEFA Champions League musim 2015 hingga 2018. Kerjasama ini termasuk UEFA Super Cup 2015, 2016 dan 2017 serta UEFA Women’s Champions League Final dan UEFA Youth League Finals.

PlayStation telah lama menjadi Official Gaming Partner dari UEFA Champions League. Perpanjangan kerjasama ini merupakan kelanjutan komitmen untuk kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, yang telah melihat Sony menyampaikan konten dan pengalaman gaming luar biasa untuk jutaan penggemar.

Jim Ryan, president and Chief Executive Officer di Sony Computer Entertainment Europe mengatakan: “Kerjasama kami dengan UEFA dan UEFA Champions League sangat penting bagi kami dan kami melihatnya sebagai hal yang paling pas untuk merk dan pendengar kami. Kami sangat antusias melanjutkan kerjasama ini selama tiga tahun ke depan dan berharap untuk dapat membawanya ke dalam suatu hal yang baru, menyenangkan dan menarik untuk para gamer yang akan menjadi pendekatan unik PlayStation ke UEFA Champions League.”

Sony Mobile, dengan berbagai inovasi smartphone dan tablet Xperia, serta produk SmartWear unik, memiliki penempatan unik untuk menggaet fans baik di stadion dan arena digital, melalui pengalaman konten mobile yang kaya.

Mengomentari kerjasama ini, Dennis van Schie, Chief Commercial Officer di Sony Mobile, mengatakan: “UEFA Champions League merupakan puncak dari klub sepak bola dan kami antusias membawa penggemar di seluruh dunia melalui cara yang luar biasa untuk menikmati dan membagi semangat mereka pada pertandingan. Platform global yang bergengsi ini memungkinkan kami memperluas jangkauan kami kepada pendengar baru dan menyediakan mereka pengalaman berponsel yang benar-benar menarik dan mendalam.”

Sebagai partner resmi, PlayStation dan Sony Mobile akan menikmati hak yang luas kepada pertandingan, pra-pertandingan, sesi latihan, media, sambutan, acara-acara termasuk Pertandingan Final, serta kerjasama digital ekslusif pada UEFA.com.

Mengomentari kerjasama ini, Guy-Laurent Epstein, UEFA Events SA Marketing Director, mengatakan: “Kami sangat senang bahwa Sony memperpanjang kerjasama sponsor ini sehingga kami dapat terus bekerjasama dengan PlayStation tapi kami juga menyambut Sony Xperia kedalam kerjasama ini. Hal ini memungkinkan inovasi hiburan untuk membawa kegembiraan kepada penggemar diseluruh dunia melalui kerjasama UEFA Champions League.”

– SELESAI –