Published On: Tue, May 19th, 2015

Seagate Wireless Ciptakan Fasilitas untuk Perangkat Genggam

Share This
Tags

Seagate WirelessJAKARTA, Indonesia – 19 Maret 2015 – Seagate Technology plc (NASDAQ: STX), yang menjadi pelopor storage dengan jaringan nirkabel senantiasa mengembangkan solusi storage nirkabel dengan meluncurkan Seagate® Wireless, a 500GB portable wireless drive terbaru yang di-desain untuk streaming dan offloading media dari perangkat genggam. Seagate Wireless terbaru menawarkan kapasitas yang lebih besar untuk menyimpan semua data yang diinginkan pengguna pada perangkat mobile mereka serta menghilangkan kesulitan habisnya ruang storage di smatphone atau tablet. Seagate Wireless juga menyediakan solusi untuk menonton video HD secara streaming melalui tablet Android atau Smartphone iPad, iPhone, Kindle Fire, Windows 8 computers dan juga Windows RT tablets.

Perangkat Seagate Wireless terbaru ini juga tersedia dalam berbagai macam warna. Ada warna yang bisa diselaraskan dengan koleksi baju, mood ataupun dengan aksesoris mobile mereka. Beberapa pilihan warna yang ada dari Seagate Wireless meliputi warna lime green, cool blue, slate grey, fire-engine dan white.

Dengan kapasitas ruang storage hingga mampu menampung 200 film berkualitas HD, pengguna tidak akan pernah berada dalam situasi tanpa hiburan bahkan saat dalam perjalanan dan tanpa akses internet. Dengan membebaskan ruang storage pada tablet dan smartphone, Seagate Wireless drive akan menjadi pelengkap perangkat  mobile paling favorit. Sekarang menikmati hasil unduhan dari internet menggunakan Seagate Wireless bisa menciptakan kebersamaan karena memiliki kemampuan untuk streaming konten sekaligus ke paling banyak tiga perangkat pada saat yang bersamaan.

“Seagate memelopori kategori produk perangkat penyimpanan nirkabel dan sangat puas melihat bagaimana kategori ini telah berkembang selama beberapa tahun belakangan ini,” kata Rex Dong, Direktur Utama Pemasaran dan Penjualan Seagate Technology untuk Asia. “Generasi terkini dari Seagate Wireless ini melanjutkan warisan kategori itu sehingga membuat pengalaman streaming nirkabel tersedia bagi konsumen yang jauh lebih luas.”

Penyimpanan Seagate Wireless dapat diakses melalu aplikasi mobile gratis Seagate Media untuk Apple iOS, Android, Kindle Fire HD dan Windows 8 tablets. Perangkat mobile terhubung dengan Seagate Wireless melalui koneksi Wi-Fi, yang dipancarkan drive bertenaga baterai segera setelah dinyalakan. Sambungkan drive dengan mencari Seagate Wireless melalui jaringan Wi-Fi dari perangkat apa pun. Drive memancarkan sinyal Wifi-nya sendiri, menghilangkan  kebutuhan untuk berada dalam kisaran sambungan jaringan lain.

Sebagai tambahan, Seagate Wireless dapat digunakan untuk menikmati video, foto, musik, bahkan dokumen di layar besar melalui Apple Airplay, Google Chromecast, atau aplikasi yang dirancang khusus untuk Samsung dan LG Smart TV serta Roku Players.

 

Harga dan Ketersediaan:

Seagate Wireless saat ini tersedia di Indonesia untuk MSRP sebesar US$129. Seagate Wireless dapat diperoleh di reseller resmi Seagate dan Seagate Concept Store yang berlokasi di Mangga Dua Mall, Lantai 1 nomor #45. Aplikasi Seagate Media saat ini tersedia secara cuma-cuma di toko aplikasi popular.

Untuk mempelajari tentang Seagate Wireless tonton videonya disini.

 

Tentang Seagate

Seagate menciptakan ruang untuk pengalaman manusia dengan berinovasi dengan bagaimana data disimpan, dibagi, dan digunakan. Pelajari lebih lanjut di www.seagate.com. Ikuti Seagate di TwitterFacebookLinkedInSpiceworksGoogle+, dan berlangganan ke blog kami.