Published On: Tue, Dec 19th, 2017

Season 2 Serial “High Maintenance” Tayang di Cinemax 20 Januari

Share This
Tags

JAKARTA, 18 DESEMBER 2017 – Serial komedi HBO, HIGH MAINTENANCE, akan kembali dengan sepuluh episode di season kedua tayang perdana bersamaan dengan A.S. pada Sabtu, 20 Januari jam 22.00 WIB di CINEMAX. Menghadirkan gambaran sekilas sebuah apartemen sempit, kesibukan rutin dan tekanan perkotaan penduduk New York, Ben Sinclair hadir lagi sebagai The Guy, pria berjenggot, pengantar obat terlarang yang makin sibuk ketika pelanggannya semakin banyak.

Memperkenalkan para pelanggan baru dan yang sudah tak asing lagi, season kedua dari HIGH MAINTENANCE melambung bersama sebuah pusaran humor, observasi menyedihkan dan momen mengharukan dalam berbagai kisah yang menggali kahidupan para individu yang penuh intrik dan beragam dari seluruh kehidupan lapisan masyarakat. Hasil karya Katja Blichfeld (pemenang Emmy® sebagai casting director “30 Rock”) dan Ben Sinclair (“Home Again,” “Sisters”), dengan executive producer Katja Blichfeld, Ben Sinclair dan Russell Gregory.

Sebuah komedia interaksi manusia, season terbaru HIGH MAINTENANCE menggali lebih dalam kegelisahaan masa kini yang dialami penduduk New York, dari tekanan politik hingga membumbungnya harga perumahan, sekaligus juga menekankan pentingnya menikmati keberhasilan dalam kehidupan di tengah kondisi dunia yang tak menentu. Membuka kembali tabir kehidupan pribadi The Guy, season kedua menghadirkan beberapa orang dan apa yang terjadi ketika ia tidak memiliki penghasilan..

Bintang baru di season ini antara lain Danielle Brooks (“Orange Is the New Black”), John Gallagher, Jr. (“The Newsroom” dari HBO), Jessica Hecht (“The Forgotten”), Luzer Twersky (“Félix & Meira”) dan Kate Lyn Sheil (“Girlfriend”), dengan kehadiran kembali Abdullah Saeed (“Bong Appétit”) dan Yael Stone (“Orange Is the New Black”).
Sinopsis Episode:

Episode #7: “Globo” (season 2, episode 1)
Tayang: Sabtu, 20 Januari jam 22.00 WIB
The Guy (Ben Sinclair) menjalani hari yang lebih sibuk dari biasanya saat penduduk New York menanggapi pemberitaan yang mengubah dunia. Pagi hari setelah berkencan, para tamu hotel yang tengah bersenang-senang menghabiskan hari dengan santai, tanpa menyadari apa yang terjadi di luar pintu mereka. Dengan kekacauan yang ada di sekelilingnya, teman sekamar pelanggannya (Joshua Schubart) berjuang untuk menurunkan berat badan. Ditulis dan disutradarai oleh Katja Blichfeld dan Ben Sinclair.

Episode #8: “Fagin” (season 2, episode 2)
Tayang: Sabtu, 27 Januari jam 22.00 WIB
Pasangan orangtua (Marcia DeBonis, Ray Anthony Thomas) mengunjungi putri mereka (Amanda Debraux) di Bushwick mendekati kawasan perkotaan saat berurusan dengan persewaan yang kurang ideal bersamaan dengan kehadiran teman sekamar yang tidak ramah. The Guy (Ben Sinclair) mengantar ke pertemuan kaum perempuan peduli politik yang diikuti Brenna (Brenna Palughi) dan Molly (Molly Knefel), dimana berbagai hal terjadi dengan cepat. Ditulis oleh Rebecca Drysdale & Isaac Oliver dan Katja Blichfeld & Ben Sinclair; disutradarai oleh Katja Blichfeld & Ben Sinclair.

Episode #9: “Namaste” (season 2, episode 3)
Tayang: Sabtu, 3 Februari jam 22.00 WIB
Seorang makelar Brooklyn pekerja keras (Danielle Brooks) tengah tergesa-gesa menuju rumah barunya. Setelah memenangkan undian perumahan, Candace (Candace Thompson) dan John (John E. Peery) berhadapan dengan gegar budaya dan menandai sebuah perpecahan ketika pindah ke apartemen baru mereka. The Guy (Ben Sinclair) mempertimbangkan situasi kehidupannya. Ditulis oleh Hannah Bos, Paul Thureen dan Shaka King; disutradarai oleh Shaka King.

Episode #10: “Derech” (season 2, episode 4)
Tayang: Sabtu, 10 Februari jam 22.00 WIB
Seorang pria mantan Hasidic (Luzer Twersky) menggali dunia di luar komunitasnya ketika ia berhubungan dengan seorang penulis yang mungkin memiliki niat terselubung. Pengisi acara di klub malam (Darrell Thorne) menampilkan sesuatu yang tak terduga. The Guy (Ben Sinclair) berteman dengan seorang pengemudi (Abdullah Saeed) saat ia memerlukan tumpangan. Ditulis oleh Ben Sinclair; disutradarai Shaka King.

Episode #11: “Scromple” (season 2, episode 5)
Tayang: Sabtu, 17 Februari jam 22.00 WIB
The Guy (Ben Sinclair) mencoba untuk melepas ketegangan saat ia mendapati situasi yang tak nyaman. Seorang brand strategis paruh waktu (Kate Lyn Sheil) berjuang menyelesaikan tugas akhirnya mencari tahu cara mengatasi tanaman liar. Ditulis oleh Katja Blichfeld dan Rebecca Drysdale; disutradarai Katja Blichfeld and Ben Sinclair.

Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

Mulai tayang di HBO pada 2016, enam episode dari season pertama HIGH MAINTENANCE dipuji oleh Wall Street Journal sebagai “ironis, cerdas [dan] secara kultur berantakan” sedangkan San Francisco Chronicle memuji sebagai “ditulis, disutradarai dan ditampilkan dengan cantik.” New Yorker menyebutnya “gambaran cerdas [tentang] kehidupan masyarakat New York” dan New York Times menggambarkan tayangan ini sebagai “documenter kelas atas, dengan skor elektronik yang memukau dan rasa cinta yang singkat, namun dikomposisikan dengan cantik.” Season pertama tayangan ini tercantum dalam daftar “yang terbaik” oleh New York Times, Atlantic, Esquire dan Slate.

Pendatang dalam season pertama antara lain Hannibal Buress, Michael Cyril Clayton, Peter Friedman, Gaby Hoffman, Amy Ryan, Dan Stevens dan Helene York.

HIGH MAINTENANCE diciptakan oleh Katja Blichfeld dan Ben Sinclair; dengan executive producer, Katja Blichfeld, Ben Sinclair dan Russell Gregory; serta producer Willy Friedman, Gwen Bialic dan Emi Irikawa; dan consulting producer, Eric Slovin.

# # #

Tentang HBO ASIA
HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.