Published On: Fri, Dec 15th, 2017

Season 10 Serial “Curb Your Enthusiasm” Tayang 16 Desember di HBO

Share This
Tags

JAKARTA, 15 DESEMBER 2017 – Setelah tayangan terakhir dari season kesembilan, yang diputar Senin, 4 Desember, serial peraih Emmy® dan Golden Globe CURB YOUR ENTHUSIASM, dibintang Larry David, akan kembali di HBO dengan season sepuluh, seperti diumumkan hari ini oleh Casey Bloys, president, HBO programming. Produksi akan dimulai musim semi yang akan datang, detil lainnya akan diinformasikan setelah mereka membuat konfirmasi.

“Kami bangga Larry akan kembali dengan kecerdasannya yang unik dan sensibilitas yang kocak,” kata Bloys.

Menambahkan Larry David, “Seperti yang seringkali saya katakana, ketika seseorang memiliki kesempatan untuk mengganggu seseorang, maka ia harus melakukannya.”

CURB YOUR ENTHUSIASM baru saja menerima dua nominasi Screen Actors Guild Award, untuk Outstanding Performance by a Male Actor in a Comedy Series (Larry David) dan Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series.

Mulai tayang di HBO pada 2001 dan menghadirkan 90 episode sampai hari ini, CURB YOUR ENTHUSIASM dibintangi co-creator “Seinfeld” David sebagai dirinya dalam versi yang lebih heboh dengan penggambaran yang penuh humor bebas dari kehidupan fiksinya.

Season Sembilan menghadirkan sejumlam veteran Jeff Garlin, Susie Essman, J.B. Smoove, Cheryl Hines, Richard Lewis, Bob Einstein, Ted Danson dan Mary Steenburgen. Hidupkan lagi kelucuan David yang unik lewat marathon CURB YOUR ENTHUSIASM season sembilan yang tayang Sabtu, 16 Desember jam 09.00 WIB di HBO SIGNATURE. Season terakhir ini juga tersedia di HBO On Demand.

Kredit season sembilan: CURB YOUR ENTHUSIASM diciptakan oleh Larry David; dengan executive producer Larry David, Jeff Garlin dan Jeff Schaffer.

# # #
ABOUT HBO ASIA
HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.