Published On: Tue, Dec 19th, 2017

Season 2 “Revenge Body with Khloé Kardashian” Tayang di E! 8 Januari

Share This
Tags

Jakarta, 18 Desember 2017 – Serial transformasi yang menginspirasi dari E!, Revenge Body with Khloé Kardashian, kembali untuk musim kedua pada Senin, 8 Januari 2018 pukul 21.00 WIB.

Dengan bantuan model dan bintang TV Khloé Kardashian, penulis buku laris New York Times, Strong Looks Better Naked, bersama tim kebugaran, gaya dan kecantikannya, para peserta mendapatkan bantuan secara pribadi serta dorongan untuk berubah menjadi sosok yang selalu mereka impikan luar dalam. Sepanjang musim dengan delapan episode ini, selebriti-selebriti terkenal hadir untuk memberikan nasehat dan dukungan kuat, termasuk ikon budaya-pop Kim Kardashian West.

Untuk melihat daftar lengkap para peserta, foto mereka sebelum mengikuti acara ini dan apa yang telah mengilhami mereka untuk melakukan perubahan, silakan kunjungi http://eonli.ne/2xyk7hC, dan untuk mengintip serial ini: http://eonli.ne/2y9ueKG.

Serial asli non-naskah ini diproduksi oleh Khlomoney Entertainment, Rogue Atlas Productions yang bekerja sama dengan Lionsgate dan Ryan Seacrest Productions. Eli Frankel, Khloé Kardashian, Kris Jenner, Ryan Seacrest dan Larissa Matsson sebagai produser eksekutif.

Pada musim ini, 17 pria dan wanita berkomitmen melakukan perjalanan yang menantang secara fisik maupun emosional untuk membuktikan pada diri mereka sendiri maupun orang-orang di sisi negatif dalam hidup mereka, bahwa mereka layak mendapat cinta dan penghargaan.

Setiap orang dari semua lapisan masyarakat menghadapi masa lalu, masa kini maupun masa depan mereka dan mengungkapkan apa yang membawa mereka ke titik penting ini dalam kehidupan mereka. Entah apakah para pria dan wanita ini pernah mengalami perundungan, namun mereka berusaha memperbaiki hubungan atau menghadapi tantangan berat lainnya. Khloé – yang telah mengatasi masalah tubuhnya sendiri – ada di sana untuk membantu serta akan bertemu dan memeriksa perkembangan para peserta selama seluruh proses transformasi mereka.

Khloé berusaha mengenal mereka secara pribadi, menemukan apa yang telah menghancurkan mereka dan memberikan mereka sarana yang dibutuhkan untuk membangun kembali diri mereka sendiri. Mulai dari veteran militer yang diberhentikan dengan hormat yang berjuang mengatasi kehilangan identitasnya hingga pengantin baru yang ingin sehat sebelum memulai sebuah keluarga. Setiap episode akan menampilkan orang-orang biasa dalam mengatasi apa yang menahan mereka untuk menjadi diri mereka yang terbaik. Meski memiliki niat terbaik, tidak setiap perjalanan berlangsung mulus dan tidak semua orang berhasil melewati garis finish.

 

Temui para pelatih

Pelatih yang kembali dari musim pertama
Gunnar Peterson
Gunnar adalah pelatih pribadi yang berdomisili di Beverly Hills. Kliennya termasuk selebriti, atlet profesional maupun orang biasa. Pendekatannya yaitu “melakukannya dengan benar atau mengulanginya lagi” terhadap kebugaran berfokus pada pencapaian hasil jangka panjang melalui latihan-latihan yang menantang dan selalu bervariasi.

Harley Pasternak
Seorang penulis buku gizi dan kebugaran terlaris tujuh kali serta mantan ilmuwan latihan militer, Harley memiliki salah satu daftar selebriti terbesar dalam bisnis ini. Dia memiliki banyak sekali klien yang menerapkan “Body Reset Diet” untuk menjadi langsing dan tetap langsing.

Simone De La Rue
Simone adalah salah satu pelatih selebriti Hollywood yang paling terkenal. Kliennya termasuk pemenang Oscar dan Grammy, supermodel dan para yummy mummy. Dia adalah pencipta Body By Simone yang memiliki tiga studio di pantai timur dan barat, juga penulis Eight-Week Total Body Transformation.

Corey Calliet
Gaya pelatihan Corey yang mutakhir, yang dikenal sebagai “The Calliet Way”, diambil dari teknik kekuatan atletik dan teknik pengondisian serta dasar-dasar binaraga profesional. Dengan keinginan untuk membuat kliennya terlihat luar biasa, metodenya yang ‘sungguh-sungguh’ dan ‘tak boleh menengok ke belakang’ telah terbukti dengan daftar panjang kliennya.

Latreal Mitchell
Latreal adalah salah satu pelatih kebugaran selebriti teratas di industri ini. Pendekatan cinta yang tangguh terhadap metodologi kebugarannya menghasilkan tubuh yang ideal dan berbentuk sempurna.

Luke Milton
Mantan pemain rugby profesional asal Australia, Luke sangat mendukung gaya hidup sehat dan tertawa bersama teman-teman untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan anda. Studio kebugarannya, Training Mate, merupakan perpanjangan dari lingkungan tim positif dimana dia membantu para kliennya mencapai gaya hidup sehat melalui kesehatan fisik, sosial dan mental.

Lacey Stone
Pencipta “The Stone Method” dan “8 Weeks to Change”, Lacey berfokus untuk menerapkan perubahan gaya hidup yang sesungguhnya bagi kliennya. Dia menyebutnya terapi kebugaran yang dimulai di dalam pikiran hingga ke lingkungan sosial. Lacey memastikan kliennya siap menghadapi perubahan fisik. Dia mengatakan jika pola pikir tidak benar, perubahan gaya hidup tidak akan pernah terjadi.

Pelatih Baru
Aaron Williamson
Ketika kembali ke Amerika Serikat setelah bertahun-tahun di Irak, veteran militer Aaron terjun ke industri kebugaran untuk memenuhi mimpinya untuk berkompetisi sebagai binaragawan dan pelatih atlet. Dalam prosesnya, dia menemukan dirinya dalam perjalanan yang benar-benar baru dan menakjubkan. Aaron sekarang menawarkan pelatihan kebugaran yang komprehensif kepada selebriti dan atlet di seluruh dunia.

Ashley Borden
Konsultan kebugaran dan gaya hidup untuk kelompok Hollywood A-List dan atlet kelas dunia, pendekatan unik Ashley terhadap kebugaran dapat dikaitkan dengan perjuangannya sendiri, mengubah kesulitannya tersebut menjadi filosofi positif dan program pelatihan yang dinamis. Hal ini menjadikannya salah satu ahli yang paling dicari di bidangnya.

Nicole Winhoffer
Disusun untuk membentuk tubuh anda dan membebaskan semangat anda, metode latihan Nicole yang dinamis dan orisinil memberikan hasil yang hebat. Terinspirasi oleh seni, tari, fashion, musik dan filosofi timur, metode NW (Nicole Winhoffer) menggunakan gerakan berirama untuk memberdayakan dan memperkuat diri sejati anda.

Eli Frankel, Khloé Kardashian, Kris Jenner, Ryan Seacrest dan Larissa Matsson adalah produser eksekutif untuk Revenge Body with Khloé Kardashian, yang diproduksi oleh Khlomoney Entertainment, Rogue Atlas Productions bekerja sama dengan Lionsgate Television dan Ryan Seacrest Productions.

E! Story:
http://www.eonline.com/shows/revenge_body_with_khloe_kardashian/news/883006/watch-a-first-look-at-revenge-body-with-khloe-kardashian-season-2-even-kim-k-makes-a-cameo

Eonline Show Page:
http://www.eonline.com/shows/revenge_body_with_khloe_kardashian

Twitter:

Instagram:
https://www.instagram.com/revengebody/

Facebook:
https://www.facebook.com/RevengeBodyWithKhloeKardashian/

Hashtag:
#RevengeBody

 

 

Tentang NBCUniversal International Networks
NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 165 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, DreamWorks dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan sepenuhnya kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini juga mencakup Movies 24 di Inggris dan The Style Network di Australia. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation.

 

Tentang Lionsgate
Studio baru dan besar yang pertama dalam beberapa dekade ini, Lionsgate adalah platform konten global yang memproduksi film, serial televisi, produk digital dan linier serta platform teratas yang menjangkau pemirsa generasi berikutnya di seluruh dunia. Selain konten hiburan terdepannya yang berbentuk film, kehadiran konten Lionsgate semakin bertumbuh dalam hiburan interaktif dan berbasis lokasi, game, virtual reality serta teknologi hiburan baru lainnya.

Prakarsa konten Lionsgate didukung oleh perpustakaan film dan televisi sebanyak 16.000 judul serta tersedia melalui infrastruktur perizinan global. Merek Lionsgate identik dengan konten orisinil, berani dan berkualitas yang dibuat dengan penekanan khusus pada pola yang berkembang serta komposisi beragam berbasis konsumen perusahaan ini di seluruh dunia.

 

Tentang Ryan Seacrest Productions
Ryan Seacrest Productions (RSP) adalah perusahaan produksi hiburan pemenang Emmy yang menciptakan acara dengan maupun non-naskah serta program digital. RSP memproduksi serial populer di E!, Keeping Up with Kardashians, dan acara-acara lainnya. Juga acara-acara anugerah penghargaan seperti E! Live from the Red Carpet, Shahs of Sunset untuk Bravo serta I Love Kellie Pickler untuk CMT dan Best.Cover.Ever di YouTube. Selain itu, RSP memproduksi Shades of Blue, drama seri NBC yang dibintangi Jennifer Lopez, dan komedi hitam, Insatiable, yang akan tayang untuk Netflix. Perusahaan ini juga memproduksi serial realita Jamie Oliver’s Food Revolution yang memenangkan Emmy Award.