Published On: Tue, Jul 17th, 2018

Season Baru “Keeping Up With The Kardashians” Akan Tayang Perdana 6 Agustus

Share This
Tags

Jakarta, 10 Juli 2018– Serial mega-hit di E!, Keeping Up with The Kardashians, kembali dengan season kelimabelas pada 6 Agustus jam 20.00 WIB, dan keluarga Kardashian yang terus berkembang menghadapi tantangan berat. Season ini adalah krisis bayi dimana Khloé dan Kylie memasuki masa parenting untuk pertama kalinya dan Kim menyambut anak ketiganya melalui seorang ibu pengganti. Sementara itu, terjadi ketegangan diantara ketiga kakak tertua yaitu Kim dan Khloé yang mempertanyakan motivasi dan prioritas Kourtney, sehingga menyebabkan Kourtney merenungkan kesetiaannya pada keluarga ini. Dengan semangat mereka untuk membela ke tingkat selanjutnya, Kourtney dan Kim pergi ke ibukota untuk melakukan hal-hal yang penting. Di satu sisi, Kourtney berniat untuk membeli produk perawatan pribadi yang lebih aman, sementara Kim memiliki misi untuk meminta Presiden Donald Trump memberikan pengampunan kepada Alice Marie Johnson, seorang wanita yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena pelanggaran narkoba untuk pertama kalinya, tanpa kekerasan. Pemirsa akan melihat secara real-time, Kim berjuang untuk hak Alice yang pada akhirnya membawanya pada kebebasan.

Kendall melanjutkan dunia permodelan secara tiba-tiba, sambil menikmati negara-negara yang dikunjunginya dengan menjadi dirinya sendiri terutama saat berada di Perancis. Kourtney dan Scott menghadapi kehidupan “normal baru” mereka dengan menangani urusan mengasuh anak bersama-sama, dan Kim bereaksi terhadap beberapa komentar kontroversial Kanye saat dia bersiap untuk merilis album barunya.

Sementara itu, kompetisi menjadi sengit ketika seluruh keluarga Kardashian – Jenner – West secara bersama-sama dengan tujuan baik merekam sebuah episode Celebrity Family Feud, memenuhi salah satu dari mimpi Kanye untuk tampil pada acara tersebut. Walaupun dengan perbedaan pendapat, keluarga yang cukup dekat ini mengetahui bahwa akan lebih baik jika mereka semua bersama.

Keeping Up with the Kardashians diproduksi oleh Ryan Seacrest Productions dan Bunim/Murray Productions. Ryan Seacrest selaku produser eksekutif di Ryan Seacrest Productions. Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian West dan Khloé Kardashian turun mengambil peran sebagai produser eksekutif. Gil Goldschein, Farnaz Farjam-Chazan dan Amanda Weinstein selaku produser eksekutif di Bunim/Murray.

– o0o –
Tentang NBCUniversal International Networks

NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik kelebih dari 165 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik. Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, DreamWorks dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan secara keseluruhan kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini juga mencakup Movies 24 di Inggris dan The Style Network di Australia. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation.

 

Tentang Ryan SeacrestProductions

Ryan Seacrest Production (RSP) adalah perusahaan produksi hiburan pemenang penghargaan Emmy yang memproduksi program tanpa naskah, dengan naskah, dan digital. RSP memproduksi serial hit TV kabel E! “Keeping Up with the Kardashians” dan program lainnya, seperti acara penghargaan “E! Live from the Red Carpet” dan Bravo’s Shahs of Sunset. Selain itu, RSP memproduksi serial dengan naskah “Shades of Blue” di NBC dan “Insatiable” di Netflix. Perusahaan ini memproduksi serial realitas pemenang penghargaan Emmy “Jamie Oliver’s Food Revolution”.

Tentang Bunim/Murray Productions
Bunim / Murray Productions (BMP) adalah produsen konten hiburan inovatif terkemuka. Perusahaan pemenang Emmy Award ini dikenal secara luas karena membuat genre televisi realitas dengan serial hitsnya The Real World (32 season di MTV). BMP terus berinovasi dengan reality gameshow pertama, Road Rules (MTV), pada tahun 1995; sitkom realitas pertama, The Simple Life (E!), pada tahun 2003; dan sinetron realitas pertama, Starting Over, pada tahun 2003. Program BMP saat ini termasuk Keeping up with the Kardashians, Life of Kylie, Total Divas, Total Bellasand Citizen Rose (E!), The Real World, The Challenge and The Challenge: Champs vs. Stars (MTV), Valerie’s Home Cooking (Food Network), Born This Way (A&E), Earth Live (National Geographic), Bill Nye Saves the World (Netflix), Chachi’s World (go90), GloBugz (YouTube), Ball in the Family (Facebook Watch) dan Miz and Mrs. (USA Network). BMP juga telah memproduksi They Call Us Monsters (PBS), Valentine Road (HBO), Pedro (MTV) dan pemenang Emmy Award untuk BMP Films, Autism: The Musical (HBO). Berbasis di Glendale, CA, perusahaan ini didirikan pada tahun 1987 oleh Jonathan Murray dan Mary-Ellis Bunim, yang kemudian masuk pada Hall of Fame di Akademi Televisi pada tahun 2012. Perusahaan ini bergabung dengan Banijay Group pada tahun 2010.