Published On: Tue, Feb 21st, 2017

Season Baru Peraih Emmy “Last Week Tonight With John Oliver” Tayang Perdana 18 Februari di Cinemax

Share This
Tags

Last Week Tonight with John Oliver S4JAKARTA, 15 FEBRUARI 2017 – Season terakhir dari tayangan peraih Emmy®, LAST WEEK TONIGHT WITH JOHN OLIVER tayang perdana di Asia Sabtu ini, 18 Februari jam 22.45 WIB di CINEMAX. Menampilkan pandangan satir selama seminggu dalam pemberitaan, politik dan acara, juga menjawab permasalahan lainnya, executive producer dari serial komedi berorientasi berita season keempat ini adalah John Oliver, Tim Carvell, Liz Stanton, Jon Thoday, James Taylor. Episode baru lainnya tayang setiap Sabtu malam setelah film jam 21.00 WIB dan serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

HBO Originals Lainnya yang Tayang Perdana di Februari

Serial HBO Original berupa drama tujuh-episode, BIG LITTLE LIES, tayang perdana di jam yang sama dengan A.S. pada Senin, 20 Februari jam 09.00 WIB dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.00 WIB eksklusif di HBO. Berdasarakan buku laris karya Liane Moriarty dengan judul yang sama, drama komedi subversif dan sedih ini menceritakan kisah tiga ibu dari kalangan berada yang nampaknya memiliki kehidupan sempurna hingga ke kasus pembunuhan. Dibintangi Reese Witherspoon, Nicole Kidman, Shailene Woodley, Alexander Skarsgard, Laura Dern, Adam Scott, Zoe Kravitz, James Tupper dan Jeffrey Nordling, BIG LITTLE LIES disutradarai oleh Jean-Marc Vallée dan naskah oleh David E. Kelley.

Tayangan baru, serial komedi HBO Original delapan-episode CRASHING mulai tayang secara eksklusif di HBO pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 20 Februari jam 10.30 WIB dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.30 WIB. Tayangan ini diciptakan dan dibintangi oleh Pete Holmes sebagai seorang pelawak tunggal yang mendapati istrinya berselingkuh, membuat dirinya mengevaluasi ulang kehidupannya di tengah kota New York dalam kemasan komedi. Artie Lange, Lauren Lapkus dan T.J. Miller juga menjadi pemain. Dengan executive producer Judd Apatow dan Pete Holmes.

Season keenam dan terakhir GIRLS tayang perdana di HBO minggu ini. Episode baru terdiri dari sepuluh-bagian ini akan tayang di HBO setiap Senin jam 21.00 WIB. Diciptakan dan dibintangi Lena Dunham, serial peraih Emmy® menyuguhkan kelucuan dari berbagai hal memalukan dan pencapaian yang aneh dari sekelompok perempuan di usia 20an. Dunham menjadi executive producer bersama Judd Apatow, Jenni Konner, Ilene S. Landress, Murray Miller dan Bruce Eric Kaplan. Para pemain termasuk juga Allison Williams, Jemima Kirke, Zosia Mamet, Adam Driver, Alex Karpovsky, Andrew Rannells dan Ebon Moss-Bachrach.

Seluruh serial di atas juga tersedia di HBO On Demand.

#          #          #

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dengan enam kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Cinemax dan RED by HBO, platform internet streaming, HBO GO, layanan berlangganan video on demand, HBO On Demand, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi  <http://www.hboasia.comwww.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.

HBO, Home Box Office and HBO Asia Originals are service marks of Home Box Office, Inc.