Published On: Wed, Nov 8th, 2017

Season Kedua “Divorce”dan “Crashing” Hadir Lagi 15 Januari di HBO

Share This
Tags

JAKARTA, 11 NOVEMBER 2017 – Serial komedi HBO DIVORCE dan CRASHING akan akan hadir dalam season baru berturut-turut tayang perdana pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 15 Januari, mulai jam 10.00 WIB eksklusif di HBO.

DIVORCE, dibintangi Sarah Jessica Parker, memulai season kedua sebanyak delapan episode pada Senin, 15 Januari jam 10.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 22.00 WIB, di HBO. Season kedua menceritakan Frances (Parker) dan mantan suaminya, Robert (Thomas Haden Church), mengatasi perseteruan sebgai akibat perceraian mereka dan belajar membangun kembali kehidupan mereka. Tayangan ini juga dibintangi Molly Shannon, Talia Balsam, Tracy Letts, Sterling Jerins dan Charlie Kilgore.

Serial ini merupakan hasil karya Sharon Horgan; executive producer season kedua ini adalah Jenny Bicks, Sarah Jessica Parker, Alison Benson, Sharon Horgan dan Aaron Kaplan. Jenny Bicks bertindak sebagai showrunner.

CRASHING, diciptakan dan dibintangi oleh Pete Holmes, kembali dengan season kedua sebanyak delapan episode pada Senin, 15 Januari jam 10.30 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 22.30 WIB, di HBO. Merasa tersesat di dunia, Pete (Holmes) mendapat pencerahan setelah bercakap-cakap dengan seorang atheist, yang membawanya dalam kehidupan pesta malam kota New York. Ini menandai dimulainya season baru di mana Pete mulai bertanya-tanya tentang keyakinannya dan menemukan pilihannya.

Executive producer CRASHING adalah Pete Holmes, Judd Apatow dan Judah Miller; co-executive producer, Igor Srubshchik; supervising producer, Oren Brimer; producer, Josh Church dan Dave Rath.

Kedua serial tersedia di HBO On Demand.

 

#          #          #

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.

 

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>