Published On: Tue, Feb 13th, 2018

Season Kedua “Revenge Body With Khloe Kardashian” Kembali Tayang Setiap Senin Jam 21.00 WIB di E!

Share This
Tags

Jakarta, 6 Februari 2018 – Serial transformasi inspirasional di E!, Revenge Body with Khloe Kardashian kembali dengan season kedua sejak 8 Januari lalu dan tayang setiap hari Senin jam 21.00 WIB hingga 26 Februari. Dengan bantuan tokoh model dan selebriti Khloe Kardashian, penulis buku bestseller New Year Times, Strong Looks Better Naked dan tim ahli kebugaran, gaya kecantikannya, sebanyak 17 pria dan wanita berniat untuk merubah fisik dan mental mereka untuk membuktikan dapat menemukan sisi terbaiknya setelah mengalami kejadian yang berdampak negatif bagi mereka.

Menginjak episode kelima, Khloe Kardashian berbagi pengalaman yang terjadi di season kedua sebagai berikut:

1. Apa yang bisa kami harapkan dari season kedua Revenge Body with Khloe Kardashian?
Yang bisa anda harapkan dari season kedua Revenge Body adalah perjalanan yang emosional, transformasi pikiran, tubuh dan jiwa serta banyak air mata – namun pada akhirnya semua menjadi indah. Kami memiliki banyak tamu selebriti, saudariku, Kim Kardashian, Ashley Graham dan begitu banyak penata rambut dan makeup berbakat dari seluruh Hollywood hadir di acara ini. Jadi sangat menarik jika anda melihat kedua sisi mulai dari glam hingga dirty.
2. Apakah kamu punya kontestan terfavorit di acara ini?
Sulit untuk memiliki peserta favorit karena saya sangat menghargai semua orang, dan cerita setiap orang sangat menarik dan sangat berarti bagi saya bahwa orang yang telah memilih untuk menjadi sesuatu sangat rentan terhadap kamera, dan asli, dan membagikan cerita mereka, jadi saya sangat menghargai semua orang. Saya menyatakan di season ini ada orang yang ingin tampil untuk menjadi terkenal atau apapun itu. Hal itu membuatku frustasi dan anda akan melihat saya mengeliminasi beberapa orang di season ini.

3. Apakah sulit untuk tetap aktif disaat kamu sedang hamil?
Sedang hamil dan tetap berusaha tetap aktif selama trimester pertama adalah perjuangan, tapi memasuki trimester kedua menjadi agak mudah. Saya senang bekerja dan saya merasa lebih baik saat bekerja. Jelas saya tidak dapat berolahraga seperti yang saya lakukan sebelumnya, tapi saya melihat bagaimana kondisi tubuhku dan pelatih saya memandu latihan untuk kehamilan, dan berkat itu, saya dapat melakukan apa yang saya bisa.

4. Apa saran yang bisa kamu berikan kepada kami khususnya kepada calon ibu yang ingin selalu bugar saat sedang hamil?
Saya pikir tetap aktif saat hamil, hal itu disarankan oleh dokterku dan itu benar-benar sehat. Hal tersebut akan membantu saat lahiran nanti. Paling tidak berolahraga selama 30 menit sehari, meski hanya berjalan santai. Saya suka berjalan-jalan dengan ibu saya, diikuti sesi gosip kecil kami dan Anda akan merasa lebih sangat baik. Saya berpikir dengan membiarkan tubuh Anda beraktivitas akan membantu mengurangi bengkak, sakit punggung, dan hal indah lainnya.
Selama delapan-episode season ini, selebritis terkenal mampir untuk memberikan nasehat dan kasih sayang, termasuk ikon pop-culture Kim Kardashian West. Untuk daftar lengkap para peserta, foto sebelum, dan apa motivasi yang membuat mereka berubah, silakan kunjungi http://eonli.ne/2xyk7hC, dan untuk mengetahui siapa yang berkunjung pada serial ini: http://eonli.ne / 2y9ueKG. Serial orisinil unscripted ini diproduksi oleh Khlomoney Entertainment, Rogue Atlas Productions yang bekerja sama dengan Lionsgate dan Ryan Seacrest Productions. Eli Frankel, Khloé Kardashian, Kris Jenner, Ryan Seacrest dan Larissa Matsson sebagai Produser Eksekutif.

E! Entertainment dapat disaksikan melalui Transvision [Channel 310], Topas TV [Channel 283], ORANGE TV [Channel 503], Indovision [Channel 242], MAX3 [Channel 304], First Media [Channel 70], Big TV [Channel 236].

-o0o-
Tentang NBCUniversal International Networks
NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 165 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik. Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, DreamWorks dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan secara keseluruhan kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini juga mencakup Movies 24 di Inggris dan The Style Network di Australia. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation.

Tentang Lionsgate
Studio baru terbesar pertama dalam beberapa dekade, Lionsgate adalah platform konten global film, serial televisi, produk digital dan platform linier dan over-the-top yang menjangkau generasi masa kini di seluruh dunia. Selain hiburan filmnya, konten Lionsgate mendorong kehadiran berkembangnya di hiburan interaktif, berbasis lokasi, game, virtual reality dan teknologi hiburan baru lainnya. Prakarsa konten Lionsgate didukung oleh perpustakaan film dan televisi dengan 16.000 judul dan dikirim melalui infrastruktur perizinan global. Merek Lionsgate identik dengan konten orisinil, berani dan mendasar yang dibuat dengan penekanan khusus pada pola yang berkembang dan komposisi beragam basis konsumen Perusahaan di seluruh dunia.

Tentang Ryan Seacrest Productions
Ryan Seacrest Productions (RSP) adalah perusahaan produksi hiburan pemenang Emmy yang menciptakan acara dengan maupun tanpa naskah serta program digital. RSP memproduksi serial populer di E!, Keeping Up with Kardashians, dan acara-acara lainnya. Juga acara-acara anugerah penghargaan seperti E! Live from the Red Carpet, Shahs of Sunset untuk Bravo serta Yours, Mine or Ours, I Love Kellie Pickler untuk CMT dan Sugar and Sparks di Food Network. Selain itu, RSP memproduksi Shades of Blue, drama seri NBC yang dibintangi Jennifer Lopez. Perusahaan ini juga memproduksi serial realita Jamie Oliver’s Food Revolution yang memenangkan Emmy Award.