Published On: Wed, Feb 21st, 2018

Season Ketiga “Hollywood Medium With Tyler Henry” Kembali Tayang 4 Maret 2018

Share This
Tags

Jakarta, 6 Februari 2018 – Sebagai salah satu medium di Hollywood yang paling banyak dicari, Tyler Henry akan hadir kembali pada Minggu, 4 Maret 2018 jam 20.00 WIB, untuk menyampaikan terawangan menakjubkan kepada selebriti yang mencari petunjuk, koneksi/hubungan, penyembuhan dan penyelesaian di Hollywood Medium with Tyler Henry di E!.

Pada season ini Tyler duduk dengan Jim Parsons dari Big Bang Theory untuk membantunya terhubung dengan almarhum ayahnya; selebriti Kristin Cavallari mendapatkan terawangan hidup ketika Tyler memberikan petunjuk mengenai kematian saudaranya, Mike; The Real Housewives of New Jersey, Teresa Giudice dihubungkan dengan almarhum ibunya yang baru-baru saja meninggal; dan penyanyi, La Toya Jackson dihubungkan dengan saudaranya, Michael Jackson, The King of Pop. Selain itu, selebriti yang bertemu dengan Tyler antara lain: Iggy Azalea, Lucy Hale, Erika Jayne, Tyler Oakley, Guiliana Rancic, Christina El Moussa, Padma Lakshmi, Taye Diggs, David dan Rosanna Arquette, Arielle Kebbel, Savannah Chrisley, Maddie Zigler, Brooke Burke- Charvet, Chad Michael Murray, Luann De Lesseps dan masih banyak lagi.

Hollywood Medium with Tyler Henry diproduksi oleh 44 Blue Production, nominasi Emmy Awards, bagian dari Red Arrow Studios dan Corbett-Stern Productions yang bekerjasama dengan Mortar Media. Michael Corbett, Stephanie Noonan Drachkovitch, Larry Stern, Cameron Kadison dan Sarah Skibitzke sebagai Executive Producers.

E! Entertainment dapat disaksikan melalui Transvision [Channel 310], Topas TV [Channel 283], ORANGE TV [Channel 503], Indovision [Channel 242], MAX3 [Channel 304], First Media [Channel 70], Big TV [Channel 236].
-o0o-
Tentang NBCUniversal International Networks
NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 165 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik. Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, DreamWorks dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan secara keseluruhan kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini juga mencakup Movies 24 di Inggris dan The Style Network di Australia. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation.

Tentang 44 Blue Productions
Didirikan oleh Rasha Drachkovitch dan Stephanie Noonan Drachkovitch, 44 Blue Productions adalah produsen pemenang penghargaan untuk konten non-fiksi dan unscripted yang serialnya telah ditayangkan di lebih dari 30 jaringan televisi domestik dan lebih dari 120 negara di seluruh dunia. Serial terobosan 44 Blue meliputi serial dari A&E Networks nominasi penghargaan Emmy® “Wahlburgers,” A&E “Nightwatch,” E! “Hollywood Medium with Tyler Henry,” Oxygen’s “Strut,” dan daytime talk show “TD Jakes” sindikasi perdana – dengan proyek bersama dengan selebriti ternama dan partner meliputi Mark Wahlberg, Donnie Wahlberg, Dick Wolf, Dwayne “The Rock” Johnson, Whoopi Goldberg dan lainnya. 44 Blue adalah bagian dari Red Arrow Studios (a ProSiebenSat.1 Group company) dan dipersembahkan oleh WME.

Tentang Corbett-Stern Productions
Corbett-Stern Productions adalah perusahaan gabungan antara Aktor Pemenang Penghargaan Emmy / Produser / Host, Michael Corbett dan Produser Pemenang Penghargaan, Larry Stern. Perusahaan berfokus pada pencarian karakter dan cerita menarik yang memberikan warna lebih banyak di televisi daripada sekadar hiburan.