Published On: Thu, Aug 31st, 2017

Season Terakhir Serial Komedi HBO “Vice Principals” Tayang 18 September

Share This
Tags

JAKARTA, 31 AGUSTUS 2017 – Keseruan tahun ajaran di North Jackson High berlanjut, semester baru membawa perubahan besar – Gamby dan Russell tengah belajar bahwa satu hal yang memberatkan adalah bukan meraih kekuasaan tetapi bagaimana menjaganya.

Komedi paling suram di televisi ini kembali untuk mengakhiri apa yang telah dimulai ketika peluncuran semibilan episode VICE PRINCIPALS, seasom kedua dan terakhir tayang pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 18 September jam 9.30 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.30 WIB, eksklusif di HBO. Episode baru selanjutnya tayang pada jam yang sama setiap Senin. Serial komedi ini juga tersedia di HBO On Demand.

Danny McBride ( “Eastbound & Down” dari HBO; “This Is the End”) berperan sebagai Neal Gamby dan Walton Goggins (nominator Emmy® untuk “Justified”; “Six”) berperan sebagai Lee Russell dalam tayangan ini, yang merupakan hasil karya McBride dan Jody Hill dengan pengambilan gambar di sekitar Charleston, South Carolina.

VICE PRINCIPALS juga dibintang oleh Kimberly Hébert Gregory (“Devious Maids”) sebagai Dr. Belinda Brown; Georgia King (“The New Normal”) sebagai guru Bahasa Inggris Amanda Snodgrass, pacar Gamby yang putus-sambung; Busy Phillips (“Cougar Town”) sebagai Gale, mantan istri Gamby; Shea Whigham ( “Boardwalk Empire” dari HBO) sebagai Ray, suami Gale yang sangat baik; dan Sheaun McKinney (“Know Thy Enemy”) sebagai pegawai kantin Dayshawn. Bergabung juga sebagai pemain dalam season ini Dale Dickey (“Hell or High Water”) sebagai Nash, yang ditunjuk sebagai wakil kepala sekolah selama Gamby tak di tempat.

Bintang tamu di season kedua ini antara lain Fisher Stevens (“The Grand Budapest Hotel”) sebagai pesaing Gamby merebut perhatian Amanda; Scott Caan (“Hawaii 5-0”) sebagai pelatih teambuilding; Maya Love sebagai putri Gamby, Janelle; dan Susan Park (“Fargo”) sebagai istri Russell, Christine.

 

Episode September:

Episode #10: “Tiger Town” (Season 2, Episode 1)

Tayang: Senin, 18 September jam 9.30 WIB

Sembuh dari lukanya, Gamby (Danny McBride) kembali ke North Jackson High yang mengalami perubahan dramatis. Ditulis oleh Danny McBride & John Carcieri & Tim Saccardo; disutradarai oleh David Gordon Green.

 

Episode #11: “Slaughter” (Season 2, Episode 2)

Tayang: Senin, 25 September jam 9.30 WIB

Gamby (Danny McBride) menjadi tersangka, berkat bantuan Dayshawn (Sheaun McKinney); Russell (Walton Goggins) menguji strategi kebaikan di sekolah. Ditulis oleh Danny McBride & John Carcieri & Ben Dougan; disutradarai oleh David Gordon Green.

 

Executive producer VICE PRINCIPALS yaitu Danny McBride, Jody Hill, David Gordon Green, Stephanie Laing dan Jonathan Watson; dan co-executive producer, John Carcieri.

 

#          #          #

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.