Published On: Thu, Apr 20th, 2017

Season Terbaru Serial Silicon Valley, Veep, dan The Leftovers Tayang pada Jam yang Sama dengan AS Bulan April Ini di HBO

Share This
Tags

JAKARTA, 5 APRIL 2017 – HBO menghadirkan jajaran serial drama dan komedi HBO Original paling dinanti ke Asia bulan April ini. Termasuk season final dari THE LEFTOVERS dan season baru dari serial komedi HBO Original peraih Emmy® VEEP, tayang perdana pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 17 April masing-masing jam 8.00 WIB dan jam 9.30 WIB, sedangkan season terakhir dari serial komedi HBO Original peraih Emmy® SILICON VALLEY tayang pada jam yang sama dengan A.S. seminggu setelahnya Senin, 24 April jam 9.00 WIB, seluruhnya eksklusif di HBO. Juga, episode terakhir dari season final GIRLS tayang pada hari yang sama dengan A.S. Senin, 17 April jam 21.00 WIB di HBO.

Season ketiga dan terakhir dari serial drama HBO Original delapan episode THE LEFTOVERS dibintangi Justin Theroux, Carrie Coon, Amy Brenneman, Kevin Carroll, Christopher Eccleston, Scott Glenn dan Liv Tyler. Karya Damon Lindelof dan Tom Perrotta, tayangan yang meraih Peabody Award menemukan keluarga Garvey and Murphy muncul bersama saat mereka putus asa memahami suatu sistem kepercayaan untuk membantu mengungkap hal tersebut yang menentang pandangan itu. Dunia tengah berderak dengan energi dari sesuatu yang besar dan akan terjadi, komunikasi terakhir ke Sudden Departure yang mengirim mereka semua kembali ke masa sebelumnya, membawa mereka menjelajah Down Under.

Dibintangi peraih Emmy® Julia Louis-Dreyfus sebagai Selina Meyer, mantan wakil presiden dan satu kali menjabat presiden, sepuluh episode dari season terbaru serial komeri HBO Original VEEP mengkisahkan Selina di luar gedung parlemen untuk pertama kalinya, karena ia mencari cara menyelamatkan kekuasaannya dan mencari posisinya di dunia. Sejumlah pemain dalam serial peraih Emmy® ini antara lain pemenang dua Emmy® Tony Hale, nomine Emmy® Anna Chlumsky, nomine Emmy® Matt Walsh, Reid Scott, Timothy Simons, Kevin Dunn, nomine Emmy® Gary Cole dan Sam Richardson.

The latest season of the ten-episode HBO Original comedy series SILICON VALLEY takes a comic look at the modern-day epicenter of the high-tech gold rush, where the people most qualified to succeed are the least capable of handling success. Created by Mike Judge, John Altschuler and Dave Krinsky, the Emmy®-winning show stars Thomas Middleditch, T.J. Miller, Zach Woods, Kumail Nanjiani, Martin Starr, Josh Brener, Amanda Crew, Matt Ross, Suzanne Cryer and Jimmy O. Yang.

Season terbaru dari serial komedi HBO Original sepuluh episode SILICON VALLEY mengambil sisi kocak dari pusat kehidupan modern di era keemasan teknologi canggih, dimana orang-orang yang memenuhi syarat mencapai berhasil adalah mereka yang mampu menggapai kesuksesan. Hasil karya Mike Judge, John Altschuler dan Dave Krinsky, tayangan peraih Emmy® ini diperankan oleh Thomas Middleditch, T.J. Miller, Zach Woods, Kumail Nanjiani, Martin Starr, Josh Brener, Amanda Crew, Matt Ross, Suzanne Cryer dan Jimmy O.

Diciptakan dan dibintangi oleh Lena Dunham dan mulai tayang pada 2012, serial komedi HBO Original GIRLS akan mencapai puncaknya dengan season keenam dan penghabisan. Episode terakhir mempelihatkan Hannah (Lena Dunham) memulai babak baru. Tayangan peraih Emmy® ini dibintangi juga oleh Allison Williams, Jemima Kirke, Zosia Mamet, Alex Karpovsky, Adam Driver, Andrew Rannells dan Ebon Moss-Bachrach.

 

 

 

Detail tayang perdana:

  • THE LEFTOVERS SEASON 3 dan VEEP SEASON 6 tayang perdana di HBO pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 17 April masing-masing jam 8.00 WIB dan 9.30 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama masing-masing jam 20.00 WIB dan 21.30 WIB.
  • SILICON VALLEY SEASON 4 tayang di HBO pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 24 jam 9.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.00 WIB.
  • GIRLS menutup episode terakhirnya dari season final di HBO pada hari yang sama dengan A.S. 17 April ini jam 21.00 WIB.

 

Episode baru dari serial-serial yang kembali hadir tayang setiap Senin pada jam yang sama. Seluruh serial di atas juga tersedia di HBO On Demand. Informasi lebih lengkap dari serial tersebut dapat dilihat dalam siaran pers terlampir.

 

###

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menawarkan sejumlah kanal dan layanan termasuk berlangganan 24 jam kanal film tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits and Cinemax, as well as Red by HBO, internet streaming platform, HBO GO, layanan video on demand berlangganan, HBO On Demand, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO juga menjadi distributor eksklusif dari saluran BabyFirst dan DreamWorks di kawasan ini. kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lengkap.