Published On: Wed, Jan 13th, 2016

Sebagai Penjahat Sejati, Sang Aktor Hollywood Adrien Brody Merasa Kesepian

Adrien Brody_Dragon Blade 04

Adrien Brody

Jakarta, 13 Januari 2016- Ia mengaku tidak mudah berperan sebagai orang jahat dan memperlihatkan sisi lain dari karakter tersebut, “Saya mencoba menemukan percikan karakter, tidak hanya berperan sebagai seorang pria yang jahat dan kejam, tapi menunjukkan bagaimana kesepiannya pria tersebut, membuat semua orang takut padanya dan bagaimana terisolasi diri dan pikirannya. Ini menyenangkan buat saya. Anda bisa menjadi jahat dan membasmi semua musuh Anda dalam waktu bersamaan untuk menunjukkan rapuhnya diri pria
tersebut. Sangat menarik.”

Adrien Brody yang berperan sebagai Jendral Romawi, Tiberius di film arahan sutradara Daniel Lee, ‘Dragon Blade’ harus membangun karakternya menjadi pemimpin yang ambisius dan kejam. Ia menggambarkan karakternya yang eksentrik, sambil berkata “Saya suka jika orang-orang membenci saya. Kebencian mereka membuat saya merasa hidup.”

Berperan sebagai Tiberius, seorang raja yang penuh ambisi dan bersedia membunuh ayahnya yang seorang politikus hingga membuat sang adiknya buta, Lucius demi merebut tahta kerajaan, Adrien merasa tertantang dan mencoba sesuatu yang berbeda di setiap perannya, “Saya telah memainkan banyak karakter dan tujuannya adalah menjadi seperti bunglon, dan memasuki banyak kehidupan berbeda dan memahaminya. Akan membosankan untuk memerankan karakter yang sama lagi dan lagi” tambahnya.

Meskipun Adrien Brody dan Jackie Chan menjadi musuh saat syuting namun mereka menjadi teman di belakang layar, pengalaman yang tak terlupakan bagi Adrien, karena dirinya adalah penggemar film-film Jackie Chan dan kecintaannya pada film bela diri dimulai sejak kecil saat sang Ayah sering
mengajaknya ke Chinatown di kota New York untuk menonton film aksi kung fu dan bela diri di bioskop.

Penasaran bagaimana aksi bertarung Adrian bersama Jackie Chan sebagai raja dengan penuh ambisi dan keserakahan? Saksikan aksi drama historikal yang menyabet gelar sebagai film dengan pengeluaran termahal, “Dragon Blade” yang tayang perdana pada hari Minggu, 17 Januari jam 20.00 WIB hanya di Celestial Movies.