Published On: Fri, Jan 29th, 2016

Semarak Tahun Baru Imlek dengan Deretan Film Terbaru di HBO

hbo_imlekJakarta, 29 Januari 2016 – Nikmati libur panjang Tahun Baru Imlek Anda dengan parade film blockbuster Hollywood, tayang perdana untuk pertama kalinya di Asia hanya di HBO / HBO HD jam 20.00 WIB setiap malam mulai 6 sampai 10 Februari, diawali dengan film nominasi Oscar yang disutradarai oleh Angelina Jolie, Unbroken, Sabtu 6 Februari, dilanjutkan dengan komedi aksi/komedi animasi, Paddington, pada malam Tahun Baru Imlek.

Pada hari pertama Tahun Baru Imlek, film dengan pendapatan tertinggi ketiga di seluruh dunia tahun 2015, Furious Seven, dibintangi Vin Diesel dan mendiang Paul Walker tayang perdana jam 20.00 WIB di HBO, kemudian kisah komedi bersaudara, Dumb and Dumber To, dibintangi Jim Carrey dan Jeff
Daniels tayang pada hari kedua. Menutup lima hari berturut-turut dengan penayangan perdana film science fiction thriller, Project Almanac, pada 10 Februari.

 

Berikut ini informasi mengenai film-film tersebut.

Unbroken
Sabtu 6 Februari jam 20.00 WIB
Jack O’connell, Miyavi , Domhnall Gleeson

Pemenang Academy AwardR, Angelina Jolie sebagai sutradara dan produser UNBROKEN, sebuah drama epik yang mengisahkan perjalanan hidup luar biasa seorang atlet Olimpiade dan pahlawan perang Louis “Louie” Zamperini bersama 2 anak buahnya, terdampar di sebuah perahu selama 47 hari setelah kecelakaan pesawat yang cukup fatal pada PD II – akhirnya ditangkap oleh tentara Jepang dan dikirim ke kamp tawanan perang.

Paddington
Minggu, 7 Februari jam 20.00 WIB

Paddington tumbuh di hutan Peruvia bersama bibinya, Lucy, terinspirasi dari pertemuannya dengan seorang petualang asal Inggris, menjadikan keponakannya berangan-angan menikmati hidup yang menyenangkan di London. Ketika gempa bumi menghancurkan rumah mereka, Bibi Lucy memutuskan untuk menyelundupkan keponakannya ke sebuah kapal menuju Inggris, agar dapat hidup lebih baik.
Sesampainya di Paddington Station, sendirian, Paddington menyadari bahwa hidup di kota tidak seperti yang ia bayangkan – sampai ia bertemu dengan keluarga Brown yang baik hati, yang mendapati tulisan “Tolong jaga beruang ini Terima kasih” pada kalung lehernya. Mereka menawarkan tempat tinggal
sementara, sambil ia mencari sang petualang yang membuat bibinya terkesan selama bertahun-tahun. Namun ketika Paddington berhadapan dengan tatapan sinis seorang pengawet binatang yang mempesona, tak lama sebelum ia tiba di rumah – dan sangat nyata – hidupnya terancam.

Furious Seven
Senin, 8 Februari jam 20.00 WIB
Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jason Statham

Setelah mengalahkan Owen Shaw dan anak buahnya, Dominic Toretto, Brian O’Conner serta seluruh anggotanya kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani hidup secara normal. Namun tanpa sepengetahuan mereka, kakak Owen, Deckrad Shaw, berniat untuk membalas dendam atas kematian adiknya, dan sekali lagi membahayakan hidup Dominic dan anak buahnya. Sementara itu, mereka tengah mencari keberadaan pria yang membunuh Han, sebelum pria tersebut menemukan mereka.

Dumb And Dumber To
Selasa, 9 Februari jam 20.00 WIB
Jim Carrey, Jeff Daniels, Rob Riggle

Merupakan sekuel komedi terkenal, Lloyd dan Harry yang tengah dalam perjalanan menemui anak Hary yang belum pernah ia kenal sebelumnya dan sebagai pertanggungjawaban yang seharusnya tidak diberikan.

Project Almanac
Rabu, 10 Februari jam 20.00 WIB
Jonny Weston, Amy Landecker, Sofia Black-D’elia

Ketika 5 remaja menemukan sebuah mesin yang dapat memutar waktu, segala kemungkinan menjadi tanpa batas . Namun dengan mengubah masa lalu, mereka telah mengancam masa depan dunia. Dapatkah mereka memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan sebelum semuanya terlambat?