Published On: Mon, Feb 29th, 2016

Sepeda Fatman Wimcycle, Sensasi Baru Bersepeda

fatmanJakarta, 29 Februari 2016– Ban besar menjadi ciri khas sepeda ini. Sejak pertama kali meluncur ke pasar Indonesia sepeda Fatman produksi Wimcycle ini  menjadi salah satu primadona pehobi sepeda. Berbeda dengan sepeda pada umumnya, Fatman memberikan sensasi bersepeda.

Dengan berbagai kelebihan seperti Frame dari bahan alloy di padu dengan fork berbahan steel membuat kita nyaman saat bersepeda. Sistem pengereman  sudah menggunakan  disk brake di roda depan maupun roda belakang membuat pengendara lebih  aman saat melakukan pengereman. Selain itu,  Handle Bar dibuat dengan  sudut kemiringan yang rendah, disesuaikan dengan anatomi masyarakat Indonesia serta saddle yang nyaman menjadikan kemudi sangat ergonomis.

Sepeda ini dapat digunakan diberbagai medan, baik jalan datar ataupun medan berpasir dan berbatuan. Untuk sistem pengoperan gigi, Fatman telah menggunakan freewheel dari Shimano dengan 7 speed yang di padu dengan crankset berbahan alloy serta dilindungi dengan double chaingurad.

Untuk velg roda depan maupun roda belakang cukup stabil putarannya karena sepeda ini menggunakan velg berbahan alloy dengan ukuran standart 26 inch dan tapak roda yang lebar 4 inch.

Dengan berbagai warna pilihan frame hitam, merah kuning dan hijau tentunya memberikan value tersendiri sepeda ini. Satu hal lagi, sepeda Fatman ini tidak khusus untuk pesepeda yang berbadan besar, mungkin karena dinamakan Fatman banyak masyarakat kurang tepat menafsirkannya. Selamat bersepeda, tetap sehat dan semangat. Salam Gowes.