Published On: Fri, May 13th, 2016

Seragam Tim dan Kostum Mobil Terbaru PUMA untuk Tim Red Bull Racing

jerseyJakarta, 13 Mei 2016- Puma dan Red Bull Racing telah meresmikan kerjasamanya dan memamerkan gaya penampilan terbaru untuk tim Red Bull dalam sebuah acara khusus di London. Mulai dari kendaraan yang bertransformasi menjadi penari jalanan, desain produk yang menarik perhatian, hingga kostum mobil baru yang berani turut menjadi bagian dalam acara spektakuler, termasuk juga pembalap profesional Daniel Ricciardo dan Daniil Kvyat.

 

Ratusan tamu yang hadir disuguhi pertunjukan unik seperti para model yang muncul tiba-tiba dari kamuflase kain yang menutupi mobil balap F1. Mempertunjukkan koleksi terbaru PUMA Red Bull Racing, para model sekaligus penari menghibur para tamu undangan dengan aksi mereka, hingga  pada puncaknya mengungkap kostum mobil balap terbaru Red Bull Racing 2016.

 

Rekaman acara PUMA & Red Bull Racing: https://youtu.be/N1MwmMj3n2U

red bull

Desain produk terbaru PUMA mengacu kepada The Stampede – sebuah ilustrasi grafis dua banteng yang saling siap menyerang, yang ada pada seluruh koleksi pakaian pembalap, seragam tim, corak replika dan busana-busana lainnya. Gambar ilustrasi tersebut menggambarkan kekuatan dan determinasi Red Bull Racing, serta memberikan gaya yang berani untuk tim di tahun 2016.

 

PUMA dan Red Bull Racing menjalin kerjasama ini atas dasar semangat kedua merek untuk menjadi “Faster Together”, yang mendorong kedua merek untuk terus maju.  Bersama dengan Red Bull Racing, PUMA terus berupaya menciptakan standar baru untuk desain produk dan teknologi pakaian balap F1 melalui kemitraan jangka panjangnya, yang akan selalu berpusat pada keinginan menjadi “Faster Together”.

 

Pembalap tim Red Bull Racing, Daniel Ricciardo berkata, “Awal tahun adalah periode yang selalu meriah di kancah F1, dan peluncuran kostum mobil, pakaian balap dan gaya penampilan tim baru seperti ini bisa memulai musim dengan cara yang lebih seru. Bekerja sama dengan PUMA memang menyenangkan, mereka memahami jati diri mereka dan hal itu terlihat nyata pada produk-produk yang mereka luncurkan hari ini”.

 

Pembalap lain dari tim Red Bull Racing, Daniil Kvyat menambahkan, “PUMA telah merancang peralatan dan gaya penampilan baru tim kami dengan sangat baik, dan saya percaya para fans juga akan menyukai koleksi replika tahun ini. PUMA telah mengembangkan kinerja dan kenyamanan pakaian balap kami secara istimewa. Kami menghabiskan waktu berjam-jam dalam mobil, terkadang di situasi yang sangat tidak kondusif, jadi sarung tangan, setelan, dan pakaian yang aman dan dapat melindungi kami adalah hal yang sangat penting”.

 

Adam Petrick, Global Marketing Director PUMA mengatakan, “Acara ini telah meresmikan kerjasama antara PUMA dan Red Bull Racing dengan baik. PUMA memiliki sinergi yang baik dengan Red Bull Racing, dan ada energi yang positif dan kuat antara kedua merek untuk menghidupkan kolaborasi yang unik dan kreatif—melalui desain produk, kegiatan pemasaran, dan keterlibatan fans. Kami ingin menunjukkan perlengkapan dan kostum mobil baru dengan cara yang mendobrak tradisi, dan kami akan terus membuat terobosan-terobosan baru lewat kerjasama ini di tahun-tahun berikutnya”.

 

Red Bull Racing Team Principal, Christian Horner, berkata, “Kami bangga melihat koleksi mobil dan seragam tim terbaru kami tahun ini dari PUMA. PUMA sukses memukau kami dengan rancangan terbarunya untuk peralatan tim, koleksi replika dan koleksi siap-pakai lainnya. Persiapan acara ini sangat serius dan menyita waktu, namun semuanya telah terbayar lunas hari ini dan akan membangkitkan semangat kami di musim ini.”

 

Fans tim Red Bull Racing sudah bisa melihat seluruh koleksi siap pakai dan replika di www.puma.com/redbullracing. Koleksi unggulannya meliputi All Over Tee dengan cetakan logo Stampede satu badan, kaus polo, sweat jacket, dan juga koleksi sepatu Stampede. Koleksi ini tersedia di PUMA Concept Store Malang dan Manado, situs e-commerce Blibli.com, serta toko Necis Margonda dan Pekanbaru.