Published On: Wed, Jun 7th, 2017

Serangkaian Kegiatan Amal dalam Rangka Perayaan 9 Tahun Aston Denpasar Hotel & Convention Center

Share This
Tags

5 Mei merupakan hari yang bersejarah bagi Aston Denpasar Hotel karena 9 tahun yang lalu hotel ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis dan keluarga yang berkunjung ke Bali, khususnya untuk keperluan ruang pertemuan, gran ballroom, kamar dan suites, serta fasilitas hotel bintang 4 yang lainnya.

Serangkaian kegiatan peduli terhadap sesama dan lingkungan telah digelar dalam rangka perayaan 9, yang pertama adalah, bergabung dalam aksi membirukan laut dengan cara meng terumbu karang, selain membeli 8 bibit terumbu karang untuk diadopsi, Aston Denpasar Hotel & yang dalam hal ini diwakili oleh tim pemasaran dan penjualan, sertifikat sebagai pengadopsi serta turut hadir untuk langsung menanam terumbu karang tersebut di Labuan Amuk, Karangasem pada tanggal 6 Mei yang lalu. Penanaman tersebut dilakukan dengan bibit terumbu karang dengan kabel pengikat yang disertai label dari nama pengadopsi di sebuah wadah yang telah disediakan, untuk kemudian dibawa ke dasar laut dengan kedalaman 6 meter oleh para penyelam profesional dan diikuti oleh para pengadopsi yang juga memiliki keahlian menyelam.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam program konservasi opsi terumbu karang jenis Acropora SP yang diselenggarakan oleh Earth Hour Denpasar, semoga apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat bagi dunia maritim khususnya alam bawah laut pulau dewata yang harus terus kita jaga kelestariannya. aksi kecil, namun apabila kita melakuakn secara bersama-sama, maka saya yakin akan memberikan dampak positif bagi lingkungan.” Ungkap Lilik Amini –Director of Sales, Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Kegiatan yang kedua adalah staff outing yang diselenggarakan secara tiga hari berturut 10 Mei yang lalu.  Seluruh karyawan dan manajemen mendapatkan jadwal secara masing hari untuk menikmati kegiatan luar ruangan seperti bersepeda dengan water tubing, dan beberapa permainan yang membangun kebersamaan dalam tim yang berlokasi di Baturiti, Tabanan.

“Selain itu, puncak dari perayaan ulang tahun kami yang ke-9, sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, maka kami bekerjasama dengan dr. Romy & Associate di Monang Maning, Denpasar untuk berbuka puasa bersama, sembako, baju layak pakai, peralatan dan perlengkapan mandi, uang tunai sebesar Rp. hasil sumbangan dari seluruh karyawan dan manajemen kepada asuhan tersebut, serta melakukan pengecatan ulang dan renovasi di beberapa titik yang dilakukan oleh tim engineering pada 31 Mei yang lalu. Sedangkan dari dr. Romy & Associate memberikan pelayanan kesehatan melalui BPJS, membagikan vitamin serta pengobatan secara rutin kepada seluruh anak di panti asuhan tersebut yang dapat dipanggil setiap saat,” ungkap Wahyuningsih, Human Resources Manager, Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Mengenai Aston Denpasar Hotel & Convention Center

Aston Denpasar Hotel & Convention Center konvensi terbesar di Denpasar. Terletak di jantung Kota Denpasar, Convention Center menawarkan beberapa fasilitas pertemuan terbaik di Bali. tersedia untuk dapat melayani sampai dengan 2000 orang; Tersedia pula 1 memiliki kapasitas 20-200 orang Hotel & Convention Center merupakan rumah yang sempurna untuk liburan dan bisnis di Bali. Dengan tersedianya 258 kamar, tepat untuk bisnis maupun liburan.

Mengenai Archipelago International

Merupakan manajemen hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100+ hotel dan 15,000 kamar. Sebagai upaya memperluas lebih dari 95 properti di Indonesia,
Archipelago International mengoperasikan beberapa hotel seperti Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, Quest Vibe, favehotels, NEO dan Kamuela, dengan strata mulai dari luxurious, yaitu villa dengan private sehingga menawarkan jaringan hotel dengan pilihan terlengkap di Indonesia.