Published On: Fri, Sep 15th, 2017

Serial Aksi The Brave Tayang 26 September di Cinemax

Share This
Tags

JAKARTA, 14 SEPTEMBER 2017 – THE BRAVE merupakan sebuah perjalanan yang berbeda dan mengharukan ke dalam kompleks pasukan militer elit Amerika yang melakukan misi dan menyelamatkan nyawa mereka yang tak bersalah di beberapa tempat paling berbahaya di dunia – dengan bantuan Defense Intelligence Agency (DIA) dan teknologi pengintai paling canggih yang luar biasa. serial drama bernuansa aksi tentang para pejuang tak dikenal dan semangat mereka yang menginspirasi akan memulai season tiga-belas episode pada hari yang sama dengan A.S. Selasa, 26 September jam 20.00 WIB, secara eksklusif di CINEMAX. Episode selanjutnya dengan durasi satu jam akan tayang setiap Selasa di jam yang sama. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

THE BRAVE menceritakan Letnan Satu Adam Dalton dan pasukan operasi khususnya yang sangat terlatih melakukan penyamaran dalam mengemban misi bawah tanah di seluruh dunia. Pasukannya terdiri dari penembak jitu luar biasa Sersan Jasmine ‘Jaz’ Khan, Chief Petty Officer Ezekiel ‘Preach’ Carter, tentara medis, Sersan Joseph ‘McG’ McGuire dan perwira pengintai, Agen Amir Al-Raisani. Pasukan ini bekerja sama dengan Defense Intelligence Agency (DIA) yang bermarkas di Washington D.C., menyelesaikan berbagai misi seperti pembebasan sandera, pertemuan rahasia, melindungi nyawa mereka yang tak bersalah dan menangkap atau membunuh gembong penjahat paling berbahaya di dunia. Di bawah pimpinan Deputy Director of Intelligence DIA, Patricia Campbell dan tim penganalisa yang terdiri dari Ahli Kebudayaan, Noah Morgenthau dan coordinator misi, Hannah Rivera, DIA memanfaatkan teknologi pengintaian paling canggih di dunia untuk mengidentifikasi ancaman dan menyelesaikan misi rahasia. Seluruh anggota pasukan elit ini, baik yang berada di Washington D.C. dan di seluruh dunia, memiliki satu kesamaan: semangat dan komitmen mereka untuk kebebasan yang tak boleh dikalahkan apapun. Seringkali berhadapan dengan tantangan yang sulit, pasukan ini bekerja tanpa lelah untuk menyelesaikan pekerjaan dan berhasil dalam situasi paling rumit sekalipun.

Para pemain antara lain: Anne Heche (“Donnie Brasco”, “Wag the Dog”) sebagai Deputy Director of Intelligence DIA, Patricia Campbell; Tate Ellington (“Quantico”, “Shameless”) sebagai ahli kebudayaan DIA, Noah Morgenthau; Sofia Pernas (“Jane the Virgin”, “The Young and the Restless”) sebagai coordinator misi DIA, Hannah Rivera; Mike Vogel (“Under the Dome”, “Bates Motel”) sebagai Komandan Pasukan Lapangan dari Pasukan Operasi Khusus, Letnan Satu Adam Dalton; Natacha Karam (“Homeland”, “Silent Witness”) sebagai penembak jitu, Sersan Jasmine ‘Jaz’ Khan; Noah Mills (“2 Broke Girls”, “Sex and the City 2”) sebagai tentara medis, Sersan Joseph ‘McG’ McQuire; Demetrious Grosse (“Westworld”, “Banshee”) sebagai Chief Petty Officer Ezekiel ‘Preach’ Carter yang bertanggung jawab dalam komunikasi; Hadi Tabbal (“Elementary”, “The Blacklist”) sebagai perwira pengintai Agen Amir Al-Raisani.

THE BRAVE merupakan hasil karya Dean Georgaris (“Life of Pi”, “Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life”); dengan executive producer Dean Georgaris, Matt Corman (“Covert Affairs”), Chris Ord (“Covert Affairs”), Avi Nir (“Homeland”), Alon Shtruzman (“Boom!”), Peter Traugott (“Manhattan Love Story”, “Samantha Who?”) dan Rachel Kaplan (“Manhattan Love Story”).

Misi mereka membawa pasukan operasi khusus berkeliling dunia, mulai dari hutan di Amerika Selatan, hingga jalanan sempit di Berlin. Dari kawasan bersalju Russia, sampai ke teriknya matahari di Somalia. THE BRAVE mempotret gambaran nyata pasukan pertahanan yang bekerja sama dengan konsultan teknik baik dari bidang intelijen maupun operasional, termasuk mantan agen CIA dan Navy Seal. Serial ini merupakan tayangan pertama yang memiliki kerjasama dengan DIA.

Serial baru dalam kemasan aksi, THE BRAVE, akan memulai season tiga-belas episode pada hari yang sama dengan A.S. Selasa, 26 September jam 20.00 WIB, secara eksklusif di CINEMAX. Episode baru berdurasi satu jam akan tayang setiap Selasa di jam yang sama. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

# # #

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.