Published On: Thu, Aug 31st, 2017

Serial Animasi Terbaru “Mike Judge Presents: Tales From The Tour Bus” Tayang 23 September di Cinemax

Share This
Tags

JAKARTA, 31 AGUSTUS 2017 – MIKE JUDGE PRESENTS: TALES FROM THE TOUR BUS bercerita tentang perjalanan beberapa musisi country paling legendaris. Serial animasi terbaru CINEMAX Original akan memulai season terbaru sebanyak delapan-episode pada jam yang sama dengan A.S. Sabtu, 23 September jam 9.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.30 WIB, secara eksklusif di CINEMAX. Episode lanjutan dengan durasi setengah jam ini akan hadir setiap Sabtu pada jam yang sama. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

Menandai hijrahnya ke dunia animasi dan sebagai pemusik, Judge (“King of the Hill”; “Beavis and Butt-Head”; nominator Emmy® untuk “Silicon Valley” dari HBO) yang menciptakan, menceritakan dan menjadi executive producer serial ini, berkisah tentang petualangan para musisi ini, yang diceritakan oleh orang-orang yang sangat mengenal mereka. TALES FROM THE TOUR BUS memulai tayangannya dengan episode yang didedikasikan untuk Johnny Paycheck, diikuti dengan episode tentang Jerry Lee Lewis, George Jones dan Tammy Wynette (dua bagian), Billy Joe Shaver, Waylon Jennings (dua bagian) dan Blaze Foley.

TALES FROM THE TOUR BUS menghadirkan wawancara dalam bentuk animasi dengan mantan rekan satu band, para sahabat dan mantan pendukung lainnya, yang membeberkan anekdot tanpa sensor tentang perjalanan para musisi ini, dihadirkan dalam animasi modern yang hidup, disatukan dengan cuplikan rekaman dan foto penampilan live mereka.

 

Sinopsis per Episode

 

Episode #1: “Johnny Paycheck”

Tayang: SABTU, 23 SEPTEMBER, jam 9.00 WIB di CINEMAX

Tanggal tayang lain: 23 September jam 21.30 WIB dan 26 September jam 19.30 WIB di CINEMAX

Selain keberhasilan menjual 40 juta rekaman dan berada di peringkat teratas karena “She’s All I Got” dan “Take This Job and Shove It,” musik country menjadikan Johnny Paycheck terkenal karena gaya hidup yang buruk. Ia terkenal karena musiknya, kepiawaian mencuri kendaraan, kecanduan obat dan keluar-masuk penjara. Di puncak ketenarannya, ia menembak seorang pria dari balik resep sup bulus, yang membawanya ke penjara dan menjadi perhatian publik, menghasilkan satu tembang hit selama di penjara, “Old Violin.”

Ditulis oleh Mike Judge, Dub Cornett, Richard Mullins, Jeff Feuerzeig, Julien Nitzberg; disutradarai oleh Mike Judge.

 

Episode #2: “Jerry Lee Lewis”

Tayang: SABTU, 30 SEPTEMBER, jam 9.00 WIB di CINEMAX

Tanggal tayang lain: 30 September jam 21.30 WIB dan 3 Oktober jam 18.30 WIB di CINEMAX

Satu dari sekian pencetus rock’n’roll, Jerry Lee Lewis juga pernah menjadi penyanyi musik country yang sering menyebut dirinya “The Killer.” Ia menciptakan julukan untuk dirinya bukan hanya sebagai penyanyi sekaligus pianis yang menarik perhatian, namun juga pemegang pistol yang liar dan impulsif, yang memancing persaingan luar biasa dengan Chuck Berry dan Elvis Presley. The Killer juga terkenal pernikahan dengan sepupu keduanya yang berusia 13 tahun, menciptakan skandal besar di seluruh dunia.

Ditulis oleh Mike Judge, Mark Monroe; disutradarai oleh Mike Judge.

 

Episode #3: “George Jones and Tammy Wynette (Bagian Satu)”

Tayang: SABTU, 7 OKTOBER, jam 9.00 WIB di CINEMAX

Tanggal tayang lain: 7 Oktober jam 21.30 WIB dan 10 Oktober jam 18.30 WIB di CINEMAX

Dia adalah pria miskin dari kota kecil Texas tempat penjual barang ilegal. Ia adalah gadis pemetik kapas asal Mississippi yang bermimpi menjadi bintang di Nashville. George Jones dan Tammy Wynette menjadi pasangan musisi country pertama yang bernyali. Mereka begitu sempurna di mata publik, namun keindahan hubungan mereka bubar karena pelarian George ke dunia alcohol dan ketakutannya terhadap kisah cinta Tammy di masa lalu. Tammy berusaha menjaga pernikahannya dari kehancuran, dengan menyanyikan tembang paling hit “Stand By Your Man,” setiap malam ketika berada di panggung bersama suaminya.

Ditulis oleh Mike Judge, Mark Monroe, Jeff Feuerzeig, Julien Nitzberg; disutradarai oleh Mike Judge.

 

Episode #4: “George Jones and Tammy Wynette (Bagian Kedua)”

Tayang: SABTU, 14 OKTOBER, jam 9.00 WIB di CINEMAX

Tanggal tayang lain: 14 Oktober jam 21.30 WIB dan 17 Oktober jam 18.30 WIB di CINEMAX

Berkolaborasi dalam 33 tembang hit dan sembilan album, George Jones dan Tammy Wynette memperlihatkan gambaran pernikanan yang bahagia. Di balik panggung, kehidupan nyata mereka berantakan, diwarnai dengan perang senjata sungguhan, kecanduan dan kondisi sekarat akibat alkohol. Mereka mengorbankan pernikahan dan mempertahankan musik. Selain kepribadian George yang terpecah dan hubungan Tammy bersama banyak pria yang tanpa akhir, keduanya tetap menjaga hubungan sebagai rekan musisi yang telah teruji oleh waktu dan menghasilkan lagi terkenal “Golden Rings,” tentang cinta dan pernikahan.

Ditulis oleh Mike Judge, Mark Monroe, Jeff Feuerzeig, Julien Nitzberg; disutradarai oleh Mike Judge.

 

MIKE JUDGE PRESENTS: TALES FROM THE TOUR BUS diciptakan oleh Mike Judge, Richard Mullins dan Dub Cornett; dengan executive producer Mike Judge, Glen Zipper, Sean Stuart dan Dub Cornett; serta producer, Richard Mullins; dan komposer, John Frizzell.

 

Serial animasi terbaru CINEMAX Original, MIKE JUDGE PRESENTS: TALES FROM THE TOUR BUS, akan tayang perdana pada jam yang sama dengan A.S. Sabtu, 23 September jam 9.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.30 WIB, eksklusif di CINEMAX. Episode baru selanjutnya dengan durasi setengah jam tayang setiap Sabtu pada jam yang sama. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

#          #          #

 

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.