Published On: Fri, May 18th, 2018

Serial “Ballers” dan “Insecure”Hadir lagi Mulai 13 Agustus di HBO

Share This
Tags

JAKARTA, 18 MEI 2018 – Serial komedi terkenal BALLERS dan INSECURE akan memulai penayangan season terbarunya berturut-turut pada Senin, 13 Agustus di HBO, HBO GO dan HBO On Demand.

BALLERS kembali dengan season keempat, bersamaan dengan A.S. pada Senin, 13 Agustus jam 09.00 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 22.00 WIB, eksklusif di HBO. Serial ini dapat diakses streaming di HBO GO dan tersedia juga di HBO On Demand. Tayangan ini memperlihatkan kehidupan para mantan pemain dan pemain football, tentang mantan bintang lapangan Spencer Strasmore (Dwayne Johnson), yang mengubah dirinya menjadi manajer keuangan. Season ini, Spencer dan Joe (Rob Corddry) mengasah kemampuan mereka di Los Angeles dengan rencana memperluas pengalaman dan mencari kesempatan di dunia olahraga menantang. Para pemain lainnya antara lain John David Washington, Omar Benson Miller, Donovan Carter, Troy Garity, London Brown, Jazmyn Simon dan Brittany S. Hall. Hasil karya Steve Levinson; dengan executive producer Stephen Levinson, Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Peter Berg, Rob Weiss, Julian Farino, Denis Biggs dan Karyn McCarthy.

Tampilan perdana season terbaru BALLERS: https://youtu.be/S95VXglrKDI.

INSECURE memulai season ketiga, bersamaan dengan A.S. pada Senin, 13 Agustuso jam 09.30 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 22.30 WIB, eksklusif di HBO. Serial ini dapat diakses streaming di HBO GO dan tersedia juga di HBO On Demand. Dibintang Issa Rae dan Yvonne Orji, tayangan ini tentang persahabatan dua perempuan kulit hitam yang berhadapan dengan berbagai kesulitan dunia nyata saat menjalani dunia mereka yang berbeda dan mengatasi permasalahan dalam kehidupan sehari-hari yang seperti tanpa henti. Pemeran tetap serial ini antara lain Jay Ellis, Lisa Joyce, Y’lan Noel, Natasha Rothwell dan Amanda Seales. Karya Issa Rae dan Larry Wilmore; dengan executive producer Issa Rae, Prentice Penny, Melina Matsoukas, Michael Rotenberg, Dave Becky, Jonathan Berry, Dayna Lynne North dan Jim Kleverweis.

# # #
Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax, juga kanal film Asia, Red by HBO, platform streaming internet, HBO GO, layanan video on demand (SOVD) berlangganan, HBO On Demand, dan layanan SOVD di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.