Published On: Wed, Jan 10th, 2018

Serial “Barry” Tayang Perdana 26 Maret di HBO

Share This
Tags

JAKARTA, 10 JANUARI 2018 – Serial komedi terbaru HBO Original BARRY akan tayang perdana bersamaan waktunya dengan A.S. pada Senin, 26 Maret jam 9.30 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 22.30 WIB, eksklusif di HBO.

BARRY merupakan komedi suram yang dibintangi Bill Hader sebagai sosok pembunuh bayaran yang tertekan dari Midwest. Kesepian dan tidak puas dalam kehidupannya, ia enggan pergi ke Los Angeles melakukan pekerjaannya membunuh seorang aktor yang ambisius. Barry mengikuti “petunjuk” bergabung dalam kelas akting dan akhirnya menemukan komunitas yang menerimanya, sebuah grup yang sangat berharap mendapat peran dalam dunia teater LA. Ia ingin memulai kehidupan barunya sebagai aktor, namun perilaku kriminal di masa lalu membuatnya tidak dapat melangkah begitu saja – dapatkah ia menemukan cara menjalani kedua dunia itu dengan seimbang? Serial delapan episode ini juga dibintangi Stephen Root, Sarah Goldberg, Glenn Fleshler, Anthony Carrigan dan Henry Winkler.

Serial ini adalah karya Alec Berg dan Bill Hader, yang juga menjadi executive producer dan penulis.

Serial ini juga akan tersedia di HBO On Demand.

# # #

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.