[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','//www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-54246312-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');
Published On: Tue, Oct 10th, 2017

Serial Dokumenter Terbaru “The Platinum Life” Tayang di E! 17 Oktober

Share This
Tags

Jakarta, 10 Oktober 2017 – E! memberikan akses kepada pemirsa untuk menyaksikan kehidupan wanita-wanita terkemuka di industri musik dalam serial dokumenter yang baru The Platinum Life, yang akan diputar perdana pada 17 Oktober 2017 pukul 20:00 WIB.

Dalam delapan episode masing-masing berdurasi satu jam, pemirsa dapat mengikuti sepak terjang Asiah Collins, Alycia Bella, La’Myia Good, Shantel Jackson, Nazanin Mandi, Lola Monroe dan Crystal Smith ketika mereka menikmati kehidupan VIP bersama pasangan mereka yang kebetulan adalah nama-nama terbesar di industri musik termasuk Nelly, Eric Bellinger dan banyak lagi.

Sambil meniti karir dan mengukir nama untuk diri mereka sendiri, para wanita ini keras kepala dan tidak akan membiarkan apapun menghalangi mereka untuk mencapai kesuksesan. Namun hidup dalam sorotan punya aturan sendiri yang harus mereka ikuti. Akankah mereka mengikuti aturan tersebut atau bertindak dengan cara mereka sendiri?

 

TEMUI PARA WANITA HEBAT INI DI THE PLATINUM LIFE

Asiah Collins

Menikah dengan Kid Ink, artis rekaman peraih multi-platinum, penulis lagu dan produser

Asiah, wanita termuda di lingkaran pertemanannya, sedang berusaha menemukan keseimbangan antara bersenang-senang dan bertanggung jawab dalam hidupnya. Ia dihadapkan pada bagaimana mengelola semua tanggung jawabnya antara karir dan menjadi ibu bagi putrinya bersama suaminya, Kid Ink. Asiah adalah teman yang setia dan mengharapkan loyalitas pula dari teman-temannya, namun ia terus berselisih dengan Crystal tentang isu-isu masa lalu yang belum terselesaikan.

 

Alycia Bella

Baru saja menjadi lajang

Alycia Bella adalah seorang penyanyi, aktris, DJ yang bercita-cita tinggi dan sangat berenergi. Dengan penampilan yang bisa membunuh dan sikap yang tampaknya manis, jangan biarkan ia mengecoh anda seperti saat ia membuat orang-orang tahu bahwa ia adalah orang yang sopan dan ia akan datang untuk anda jika anda memanggilnya. Menjadi satu-satunya yang lajang di kelompok, membuatnya stres, namun Alycia mencoba untuk berkencan melewati trial and error.

 

La’Myia Good

Menikah dengan Eric Bellinger, penyanyi pemenang Grammy Award, penulis lagu dan produser

La’Myia memiliki banyak tanggung jawab saat ini. Ia sibuk mengelola karirnya, menyeimbangkan rasa sosialnya, menjadi seorang ibu dan menjaga kehidupan cinta dengan suaminya Eric Bellinger agar tetap hangat. Tidak seperti beberapa wanita lainnya, La’Myia telah berada di industri hiburan sejak usia tujuh tahun bersama saudarinya, aktris Meagan Good. Ia memiliki kepribadian yang penuh keyakinan dan tidak melarikan diri dari masalah, terutama jika menyangkut sahabat baiknya Crystal.

 

Shantel Jackson

Berpacaran dengan Nelly, rapper pemenang Grammy Award, penyanyi, penulis lagu dan produser

Saat ini menjalin hubungan dengan Nelly, Shantel akhirnya merasa mereka bersatu dan memiliki kondisi hubungan yang baik. Nelly baru saja membeli rumah baru di Los Angeles untuk mereka berdua. Ia telah mengisyaratkan kepada Shantel bahwa memiliki bayi akan menjadi langkah bagus selanjutnya dalam hubungan mereka. Namun Shantel lebih fokus membawa karirnya ke tingkat berikutnya dan ingin menunda memiliki bayi.

 

Nazanin Mandi

Bertunangan dengan Miguel, penyanyi pemenang Grammy Award, penulis lagu dan produser

Setelah sebelas tahun melewati keberhasilan maupun kegagalan dalam kehidupan cintanya, Nazanin sekarang secara resmi bertunangan dengan Miguel dan sedang merencanakan pernikahan ala selebriti yang bakal menyedot perhatian pada musim semi mendatang. Nazanin tidak hanya merencanakan pernikahannya, namun juga mengelola dan memperluas merek bikininya, modeling dan mengurusi karir menyanyinya.

 

Lola Monroe

Berpacaran dengan King Los, rapper, penulis lagu dan produser

Setelah dinominasikan sebagai Best Female Hip Hop Artist di BET Awards, Lola Monroe vakum selama 3 tahun dari sorotan publik untuk membesarkan putranya Brixton. Kini Lola ingin kembali ke karirnya semula dan mengguncang industri musik. Ini adalah masa pertaruhan tertinggi, karena ini merupakan waktu penentuan dalam karirnya. Dengan tekad yang kuat ini, kekasihnya King Los sekarang harus mulai membantu pekerjaan rumah tangga dan  merawat anak mereka.

 

Crystal Smith

Menikah dengan NE-YO, penyanyi pemenang multi Grammy Award, penulis lagu, produser dan aktor

Crystal adalah istri NE-YO. Sebagai anggota terbaru “The Platinum Life”, ia masih harus banyak belajar. Crystal bertekad untuk melawan aturan dan menjalani hidup sebagaimana yang ia inginkan. Dengan pemikiran dan sudut pandang yang blak-blakan serta kadang mengganggu kelompok tersebut, Crystal lebih fokus pada acara memasaknya serta memajukan bisnisnya.

 

The Platinum Life diproduksi oleh STXtv dan Tower 2 Productions bersama Ryan Holcomb, Jason Goldberg, Shanta Conic dan Kim McKoy sebagai produser eksekutif.

***

 

 

Tentang NBCUniversal International Networks

NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 165 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, DreamWorks dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan sepenuhnya kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini  juga mencakup Movies 24 di Inggris dan The Style Network di Australia. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation.

 

Tentang STXtv

STXtv adalah divisi dari STX Entertainment, perusahaan media global generasi mendatang yang memiliki misi memberikan koneksi langsung antara para bintang dan penggemar mereka melalui pengembangan, pembiayaan, produksi, pemasaran, distribusi film, televisi, TV, video digital, musik dan konten tayangan langsung.

STXtv adalah pemimpin industri dalam transformasi konten berbasis platform tradisional dengan menciptakan tayangan bertabur bakat. Perusahaan ini dipimpin oleh pengusaha sukses Robert Simonds dan Bill McGlashan, mitra pengelola perusahaan investasi swasta global terkemuka TPG.

Investor lainnya adalah Hony Capital, perusahaan ekuitas swasta terkemuka di Cina; PCCW, penyedia layanan internet dan kabel terbesar di Asia Tenggara; Tencent Holdings, penyedia produk dan layanan online terkemuka di Cina; Dominic Ng, pimpinan East West Bank; DNS Capital (mewakili kepentingan bisnis Gigi Pritzker dan keluarga); Beau Wrigley, mantan pimpinan dan CEO Wm. Wrigley Jr. Company; serta lain-lainnya. Dengan hubungan strategis ini, STXtv memiliki posisi yang unik untuk memaksimalkan dampak kontennya di seluruh dunia dengan akses langsung ke pasar di Cina.

 

Tentang Tower 2 Productions

Tower 2 Productions adalah perusahaan hiburan yang bekerja sama dengan STX Entertainment. Tower 2 dipimpin oleh Ryan Holocomb sebagai eksekutif produser serial-serial TV seperti “Deion’s Family Playbook” di OWN, “Way Out West” di TruTV, “Family Trade” di GSN, “CeeLo Green’s The Good Life” di TBS dan “Desean Jackson: Home Team” di BET. Holocomb juga menjadi eksekutif pengembangan di Revenge Body with Khloe Kardashian di E! dan di Tower 2 yang baru diluncurkan, yang baru saja memproduksi A Little Too Farr di platform go90 Verizon.