Published On: Fri, Apr 27th, 2018

Serial Drama “Succession” Tayang Juni di HBO

Share This
Tags

JAKARTA, 12 JANUARI 2018 – Keluarga Roy – Logan Roy dan empat anaknya – mengendalikan salah satu perusahaan media dan hiburan terbesar di dunia. Seria drama HBO Original terbaru SUCCESSION menceritakan kehidupan mereka ketika mereka mengarapkan apa yang akan terjadi pada masa depan mereka pada saat ayah mereka yang sudah menua mulai mundur dari perusahaan.

Hasil karaya nominator Oscar® dan WGA Jesse Armstrong (“In the Loop”), dengan penulis episode awal Armstrong dan disutradarai oleh pemenang Oscar® Adam McKay (“The Big Short”), SUCCESSION memulai sepuluh episode season ini pada bulan Juni, eksklusif di HBO. Dengan executive producer Jesse Armstrong, Adam McKay, Frank Rich (HBO’s “Veep”), Kevin Messick (“Jack Reacher”), Will Ferrell (“Daddy’s Home”), Jane Tranter (HBO’s “The Night Of”) dan Mark Mylod (HBO’s “Entourage”); dan Armstrong sebagai showrunner.

“Sepanjang sejarah, momen suksesi bermuatan poin-poin konflik,” tulis sang pencipta Jesse Armstrong. “Apakah itu di masa kekaisaran Romawi, Babylonia, suksesi sangatlah berat, dan seringkali dalam sejarah politik dan nasional, ketika sang raja, ratu, atau pemimpin harus meninggalkan tahta, mereka merasa ingin berlama-lama menjadi pusat perhatian dibandingkan perkiraan orang.”

Mengambil setting di New York, SUCCESSION berkisah tentang kekuasaan, politik, harta dan keluarga. Logan Roy (Brian Cox – “X-Men,” “Troy”), sosok patriarki tua yang tangguh dan berkuasa, adalah kepala dari Waystar Royco, perusahaan media internasional yang dikelola keluarga. Ia menikahi isteri ketiganya, Marcia (Hiam Abbass – “Blade Runner 2049,” The Visitor”), pasangan yang penuh kasih dan tangguh.

Kendall Roy (Jeremy Strong – “The Big Short,” “The Judge”), putera tertua Logan dari pernikahan keduanya, saat ini menjabat sebagai kepala divisi di perusahaan tersebut dan pewarisnya. Roman Roy (Kieran Culkin – “Scott Pilgrim vs. the World,” “Igby Goes Down”), adik Kendall, adalah putera Logan yang jujur, baik hati dan tidak lagi bekerja di Waystar. Siobhan “Shiv” Roy (Sarah Snook – “The Dressmaker,” “Steve Jobs”), satu-satunya puteri Logan dan anak bungsunya, telah merintis karir di dunia politik. Connor Roy (Alan Ruck – “Speed,” “Twister”), anak tertua Logan, dan anak satu-satunya dari pernikahan pertamanya, telah hidup mandiri di New Mexico. Pada season perdana, saudara kandung Roy bertemu kembali dengan adik sepupu, Greg (Nicholas Braun – “How To Be Single,” “The Perks Of Being A Wallflower”), yang telah pindah dari Kanada ke New York mencari pekerjaan di manajemen taman rekreasi perusahaan.

Di luar keluarga Roy adalah Tom (Matthew Macfadyen – “Pride & Prejudice,” “The Three Musketeers”), pacar Shiv yang ambisius dan eksekutif senior perusahaan, dan Rava Roy (Natalie Gold – “Birdman,” “Love & Other Drugs”), isteri Kendall, yang bersamanya berbagi kasih sayang dan emosi bersama dua anak mereka, di samping perpisahan pernikahan mereka. Frank (Peter Friedman – “Love & Other Drugs,” “Paycheck”) adalah COO perusahaan, sahabat lama keluarga tersebut, dan mentor bagi Kendall. Dalam upaya mengokohkan pengalihan kepemimpinan di Waystar, Kendall tengah melakukan pendekatan untuk membeli sebuah perusahaan digital media dari Lawrence (Rob Yang – “The Americans,” “The Bourne Legacy”), CEO dan pendirinya.

“Tidak ada yang mempertanyakan SUCCESSION, pada dasarnya, ini adalah cerita keluarga,” tulis sutradara dan executive producer Adam McKay. “Ada juga sisi tragisnya, dimana Anda melihat betapa besar kekayaan dan kekuatan terkikis serta memutar balik dan melukai kelua ini.”

Executive producer Frank Rich menambahkan, “Saya pikir inilah keunikan dari cara karakter SUCCESSION digambarkan, dengan humor dan kebaikan hati, serta sejumlah pemain ternama, yang menjadi keluarga Roy menonjol dalam kesesakan berbagai drama keluarga.”

SUCCESSION diciptakan oleh Jesse Armstrong; dengan executive producer Jesse Armstrong, Adam McKay, Frank Rich, Kevin Messick, Will Ferrell, Jane Tranter dan Mark Mylod. Jesse Armstrong serves sebagai showrunner.

# # #

TENTANG HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.