Published On: Tue, Aug 16th, 2016

Serial Drama Terbaru “Quarry” Tayang Perdana di Cinemax 10 September

quarryJAKARTA, 16 Agustus 2016 ? Serial drama aksi menegangkan delapan episode, QUARRY, akan tayang perdana di Asia pada jam yang sama dengan A.S., Sabtu, 10 September jam 9.00 WIB dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.00 WIB, eksklusif di CINEMAX. Episode baru QUARRY selanjutnya akan tayang setiap Sabtu pada jam yang sama. QUARRY juga tersedia di HBO On Demand.

Berlatar belakang kota Memphis awal tahun 1970an, QUARRY bercerita tentang Mac Conway, seroang pelaut yang pulang ke rumah dari penugasan kedua di Vietnam, dan mendapati dirinya dicap atas keterlibatannya dalam pembantaian yang terjadi ketika dirinya bertempur di luar negeri. Walaupun dia dan teman pelautnya, Arthur Solomon, telah dibebaskan dari kesalahan, mereka disambut dengan kekerasan dan penolakan di Memphis, serta sulit mendapatkan pekerjaan yang layak.

Dengan merenggangnya hubungan Mac dan istrinya, Joni, dia dan Arthur tergoda dengan penawaran dari The Broker, sosok penjahat yang terlibat dalam jaringan pembunuhan dan korupsi dengan jangkauan sepanjang Sungai Mississipi. Awalnya, Mac menolak untuk memberikan jasanya pada The Broker, namun setelah Arthur memilih untuk menjual prinsipnya agar mendapatkan uang dengan cepat, Mac ? yang mendapat kode nama dari The Broker “Quarry” ? menemukan dirinya direkrut melawan penilaiannya yang lebih baik masuk dalam tim The Broker, konsekuensi yang mengerikan bagi dirinya dan Joni.

QUARRY dibintangi Logan Marshall-Green (Prometheus, 24, Spider-Man: Homecoming) sebagai Mac Conway, yang keputusannya kembali ke Vietnam memberinya kehidupan ‘normal’; Jodi Balfour (Final Destination 5) sebagai istri Mac, Joni, dengan pekerjaan di koran lokal membawanya pada keputusan yang disesali selama Mac pergi; PeterMullan (Olive Kitteridge) sebagai The Broker, yang janji-janjinya menuntut bayaran keji; Nikki Amuka-Bird (Luther)sebagai Ruth Solomon, istri dari teman pelaut Mac, Arthur dan ibu dari dua anak; serta Damon Herriman (Justified)sebagai Buddy, anggota The Broker yang berkelakuan nyentrik.

Berdasarkan novel karya Max Allan Collings (juga penulis Road to Perdition), serial delapan episode QUARRYdisutradarai dan diproduseri oleh Greg Yaitanes (pemenang Emmy® untuk serial CINEMAX “Banshee”; pemenang Emmy® untuk penyutradaraan “House, M.D.”), bersama dengan executive producer Steve Golin (nominasi Emmy® untuk serial HBO “True Detective”; “Mr. Robot”; pemenang Oscar® untuk “Spotlight”; nominasi Oscar® untuk “The Revenant”). Serial ini merupakan hasil karya, yang ditulis dan diproduksi oleh Graham Gordy & Michael D. Fuller (“Rectify”).

 

###

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios dan Warner Bros. dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dengan enam kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO FAmily, HBO Hits, Cinemax dan RED by HBO, platform internet streaming, HBO GO, layanan berlangganan video on demand, HBO On Demand, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia, serta dimiliki sepenuhnya oleh HBO (perusahaan Time Warner). Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.