Published On: Mon, Jun 22nd, 2015

Serial HBO “The Brink” Tayang 22 Juni

Share This
Tags

the brinkJAKARTA, 19 JUNI 2015 – Serial terbaru HBO, THE BRINK, yang dibintangi Jack Black, Tim Robbins dan Pablo Schreiber, merupakan komedi klasik vulgar yang berfokus pada krisis geopolitik dan dampaknya terhadap 3 manusia putus asa yang saling terpisah.

THE BRINK memulai season yang terdiri dari 10 episodenya di Asia pada jam yang sama dengan A.S. segera setelah BallersSenin, 22 Juni jam 09.30 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.30 WIB di HBO. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand* mulai 29 Juni.

Saat jenderal yang keji mengambil alih Pakistan dan seluruh senjata nuklirnya, nasib seluruh dunia tampaknya bergantung pada tiga orang Amerika yang aneh: Sekretaris Negara Walter Larson, pegawai Urusan Luar Negeri tingkat rendah, Alex Talbot dan pilot pesawat tempur Marinir, Zeke Tilson. Dari gejolak di kawasan Timur Tengah, ke kondisi ruangan di Gedung Putih, sampai ke pesawat angkut di Laut Merah, ketiganya harus bersatu untuk menyelesaikan kekacauan di sekitar mereka guna menyelamatkan dunia dari Perang Dunia ketiga.

THE BRINK dibintangi Jack Black (Nominasi Golden Globe untuk “School of Rock” dan “Bernie”) sebagai Alex Talbot, Tim Robbins (Peraih Best Supporting Actor Oscar® untuk “Mystic River,” Nominasi Best Director Oscar® untuk “Dead Man Walking”) sebagai Walter Larson dan Pablo Schreiber ( “Law and Order: SVU,” Serial HBO “The Wire”) sebagai Zeke Tilson.

Pemain regular termasuk Aasif Mandvi (“The Daily Show with Jon Stewart”), Maribeth Monroe (“Workaholics”), Eric Ladin (“The Killing,” HBO’s “Boardwalk Empire”), Esai Morales (“NYPD Blue”) dan Geoff Pierson (“Dexter”).

Pemain tambahan termasuk John Larroquette, Carla Gugino, Mimi Kennedy, Melanie Kannokada, Marshall Manesh, Meera Syal, Erick Avari, Iqbal Theba, Rob Brydon, Michelle Gomez, Lamont Thompson, Bernard White, Jaimie Alexander dan Mary Farber.

THE BRINK di buat oleh Roberto Benabib & Kim Benabib; dengan executive producer Jerry Weintraub, Roberto Benanbib dan Jay Roach yang juga menyutradari episode pertama; dan co-executive produser, Kim Benabib dan Susan Ekins; diproduseri oleh Jack Black, Tim Robbins, Robert Lloyd Lewis dan Dave Holstein.

 

Episode S101: “Pilot”

Tayang perdana jam yang sama dengan A.S.: Senin, 22 Juni jam 09.30 WIB di HBO

Penayangan ulang di HBO: 22 Juni jam 21.30 WIB, 25 Juni 23.00 WIB

Di Islamabad, Pakistan, birokrat Departemen Negara tingkat rendah, Alex Talbot (Jack Black) meminta sang supir, Rafiq (Aasif Mandyi) mengantar dia ke sebuah bazaar untuk membeli beberapa ganja. Ketika menjumpai aksi demonstrasi yang berujung pada kekerasan, mereka melarikan mobil dan berlindung di rumah yang ditinggali Rafiq bersama orangtua dan saudaranya. Di Washington, D.C., Sekretaris Negara Walter Larson dijemput dari hotel oleh ajudannya yang tahu segalanya, Kendra Peterson (Maribeth Monroe), untuk menghadiri rapat darurat di Gedung Putih tentang permasalahan di Pakistan yang tak kunjung usai. Setelah mengetahui bahwa Jenderal Umair Zaman (Iqbal Theba) yang paranoid sedang mengancam kehancuran daerah tersebut, Presiden Navarro (Esai Morales) dan Sekertaris Pertahanan Grey (Geoff Pierson) merencanakan sesuatu untuk menyingkirkan senjata nuklir Pakistan, mengabaikan saran Larson bahwa usaha tersebut beresiko dan tanpa pemikiran matang.

Kelompok tersebut pun sadar bahwa Alex adalah satu-satunya sumber informasi lapangan di Pakistan. Sementara itu pilot pesawat tempur Zeke “Z-Pack” Tilson (Pablo Schreiber) sedang menelepon mantan istrinya, Ashley (Mary Faber), di Florida, mendesaknya untuk segera mengirimkan ‘produk’ untuk bisnis sampingannya yang menguntungkan berjualan narkoba. Kemudian, permasalahan Zeke yang menumpuk harus dikesampingkan saat co-pilotnya Glenn (Eric Ladin), dikirim untuk menjalankan misi yang ia ketahui akan berakhir dengan bencana.

Ditulis oleh Robert Benabib & Kim Benabib; disutradarai oleh Jay Roach.

 

Episode S102: “Half-Cocked”

Tayang perdana jam yang sama dengan A.S.: Senin, 29 Juni jam 09.30 WIB di HBO

Penayangan ulang di HBO: 29 Juni jam 21.30 WIB, 2 Juli jam 22.15 WIB

Dengan Presiden Navarro dan Sekretaris Pertahanan Grey yang memerintahkan tindakan militer terhadap ancaman Jenderal Zaman, Walter berargumen bahwa serangan udara dapat memicu perang dunia. Ia dan Kendra harus melacak keberadaan orang yang dapat dipercaya dalam pemerintah Pakistan untuk meredakan krisis. Sementara itu, setelah mempelajari bahwa informasi rahasia yang dikirim dari rumah Rafiq, orang suruhan Zaman menyerbu tempat tersebut dan mengancam keluarga Rafiq serta menggiring Alex ke lokasi tersembunyi untuk diinterogasi secara brutal. Di atas Pakistan, Walter dan sang Presiden memantau melalui kamera airborne, Zeke mencoba menyadarkan si pecandu narkoba, Glenn, namun rekannya tanpa sengaja meluncurkan misil yang menyebabkan ketakutan luar biasa.

Ditulis oleh Roberto Benabib & Kim Benabib; disutradarai oleh Tim Robbins.

 

* HBO On Demand tersedia di beberapa negara.

###

 

Tentang HBO Asia

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios dan Warner Bros, juga sejumlah besar studio produksi independen utama. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif untuk pemirsa HBO. HBO Asia menawarkan deretan saluran dan layanan meliputi saluran film berlangganan dengan pemrograman tanpa jeda iklan selama 24 jam dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS, CINEMAX dan RED – juga HBO GO dan HBO ON DEMAND. HBO Asia menjadi distributor eksklusif BabyFirst dan WarnerTV di Asia, serta dimiliki sepenuhnya oleh HBO (perusahaan Time Warner). Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.