Published On: Fri, Aug 28th, 2015

Serial HBO “The Leftovers” Hadir Lagi di Musim Kedua

Share This
Tags

hbo the leftover

JAKARTA, 28 AGUSTUS 2015 – Karya pemenang Emmy® Damon Lindelof bersama novelis ternama dan nominasi Academy Award® Tom Perrotta, THE LEFTOVERS memulai musim keduanya yang terdiri dari 10 episode, pada jam yang sama dengan A.S.: Senin, 5 Oktober jam 08.00 WIB di HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 20.00 WIB.

Saksikan episode terbarunya setiap Senin pada jam yang sama di HBO atau kedua season secara berturut-turut di HBO On Demand.

Lebih dari tiga tahun yang lalu, 2% dari populasi dunia menghilang tanpa jejak. 140 juta orang, hilang dalam sekejap. Tak ada negara, negara bagian, atau kota yang terlewatkan – kecuali sebuah kota kecil di timur Texas. Dengan populasi: 9621. Yang hilang: Nihil.

Inilah latar belakang dari kisah dua keluarga: keluarga Garvey, yang kehidupannya berubah akibat The Departure dan sejak itu indah ke lokasi spesial ini, dan keluarga Murphy, penduduk setempat yang terselamatkan dari tragedi yang mengguncang seluruh dunia.

Serial THE LEFTOVERS season kedua yang terdiri dari 10 episode ini, tengah diproduksi di Austin, Texas dan kawasan sekitarnya.  Lindelof bertanggujawab terhadap kelangsungan serial ini.

Regina King, Kevin Carroll dan Jovan Adepo bergabung dengan para pemain sebelumnya Justin Theroux, Amy Brenneman, Christopher Eccleston, Liv Tyler, Carrie Coon, Ann Dowd, Margaret Qualley, Chris Zylka, dan Janel Moloney.

Setelah inisiatif Memorial Day yang heboh di season sebelumnya oleh Guilty Remnant mengakibatkan Mapleton rusuh, musim kedua THE LEFTOVERS memunculkan berbagai pencarian untuk memulai kehidupan. Kevin Garvey (Justin Theroux) telah pensiun dari pekerjaannya sebagai kepala polisi Mapleton dan pindah bersama keluarga barunya ke Texas. Bersamanya, Nora Durst (Carrie Coon), yang mendapatkan alasan baru untuk merawat bayi yang ditemukannya di pintu rumah Kevin, serta bersiap untuk melupakan Mapleton dan tragedi luar biasa yang dialaminya di sana. Putri Kevin, Jill (Margaret Qualley) juga bertekad untuk meninggalkan kota tempat dia dibesarkan dan menjalin persahabatan.

Setibanya di Jarden, Texas, keluarga baru Garvey bertemu dengan tetangga mereka, keluarga Murphy: John (Kevin Carroll) dan Erika (Regina King) serta anak-anak remaja mereka, Evie (Jasmin Savoy Brown) dan Michael (Jovan Adepo). Karena tertarik dengan kota special ini dan berharap akan keajaiban bagi seluruh keluarga, Matt Jamison (Christopher Eccleston) pindah bersama dengan istrinya, Mary (Janel Moloney), yang masih menderita akibat peristiwa tabrakan maut ketika Depature.

Sementara itu mantan istri Kevin, Laurie Garvey (Amy Brenneman) telah meninggalkan Guilty Remnant dan berkumpul lagi dengan putranya, Tom (Chris Zylka), yang akhirnya menemuka alasan untuk mengatasi rasa sakit hatinya. Dan ketika Meg (Liv Tyler) tetap tinggal di Guilty Remnant, keadaannya tidak lagi seperti ketika awal ia bergabung.

Season pertama THE LEFTOVERS berdasarkan novel terlaris karya Tom Perrotta dengan judul yang sama. Pada season kedua, serial ini mengembangkan konsep asli novel The Rapture, terus mengekplorasi cara manusia pada umumnya bereaksi terhadap peristiwa tak terduga.

THE LEFTOVERS diproduksi untuk HBO oleh White Rabbit bekerja sama dengan Warner Bros. Television; hasil karya Damon Lindelof (“Lost”) dan Tom Perrotta (“Little Children”); dengan executive producer Damon Lindelof, Tom Perrotta, Mimi Leder, Tom Spezialy dan Peter Berg; dan co-executive producer Gene Kelly, Jacqueline Hoyt, Albert Berger dan Ron Yerxa. Lindelof bertangggung jawab terhadap pelaksanaan.

###

 

Tentang HBO Asia

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios dan Warner Bros, juga sejumlah besar studio produksi independen utama. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif untuk pemirsa HBO. HBO Asia menawarkan deretan saluran dan layanan meliputi saluran film berlangganan dengan pemrograman tanpa jeda iklan selama 24 jam dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS, CINEMAX dan RED – juga HBO GO dan HBO ON DEMAND. HBO Asia menjadi distributor eksklusif BabyFirst dan DreamWorks Channel di Asia, serta dimiliki sepenuhnya oleh HBO (perusahaan Time Warner). Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.