Published On: Mon, Jun 22nd, 2015

Serial HBO “True Detective” Season 2 Kembali Hadir

Share This
Tags

hbo true detectiveJAKARTA, 18 Juni 2015 – Pemenang Emmy® dan BAFTA TRUE DETECTIVE kembali hadir dengan delapan bagian di season kedua pada jam yang sama dengan A.S. di HBO – Senin, 22 Juni jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 20.00 WIB. Episode berikutnya hadir setiap Senin pada jam yang sama. Serial ini juga tersedia melalui HBO On Demand* mulai 29 Juni.

Pada season terbaru TRUE DETECTIVE, pembunuhan yang aneh menghadirkan tiga penegak keadilan dan seorang kriminal, yang masing-masing harus mengendalikan jaringan konspirasi dan pengkhianatan di kawasan tandus California.

Colin Farrell (peraih Golden Globe untuk “In Bruges”) memerankan Ray Velcoro, detektif pembuat onar yang kesetiaannya terpecah antara kepemimpinannya di departemen kepolisian yang korup dan mafia yang menguasainya. Vince Vaughn (“Wedding Crashers”) berperan sebagai Frank Semyon, seorang kriminal dan pengusaha yang terancam kehilangan kekuasaan ketika aksinya melegalisasi perusahaannya terganjal oleh pembunuhan seorang rekan bisnis. Rachel McAdams (“Midnight in Paris”) memerankan Ani Bezzerides, sheriff detektif dengan sifat tidak berkompromi menjadikannya aneh dibanding yang lain dan bagaimana dia bekerja. Taylor Kitsch (HBO “The Normal Heart”) berperan sebagai Paul Woodrugh, veteran perang dan petugas patroli bermotor, yang mengalami masa lalu yang sulit dan seketika terkenal akibat skandal yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Para pemeran lainnya termasuk juga Kelly Reilly (“Sherlock Holmes: A Game of Shadows”) sebagai Jordan Semyon, istri Frank, mantan artis kelas bawah yang menjadi rekan bisnis dan ambisius; Christopher James Baker (“Gotham”) sebagai Blake Churchman; Afemo Omilami (“The Hunger Games: Catching Fire”) sebagai Police Chief Holloway; Chris Kerson (“CSI: Crime Scene Investigation”) sebagai Nails; dan James Frain (HBO’s “True Blood”) sebagai Letnan Kevin Burris.

Bintang tamu di season ini antara lain Lolita Davidovich (“Raising Cain”), W. Earl Brown (HBO “Deadwood”), David Morse (HBO’s “Treme”) dan Rick Springfield (“Hard to Hold”).

Season pertama TRUE DETECTIVE memenangkan lima Emmy Awards® dan mendapat 12 nominasi Emmys®, di antara penghargaan tersebut, Nic Pizzolatto sang penulis, mendapat penghargaan dari Writers Guild of America untuk kategori Drama Series dan New Series.

TRUE DETECTIVE diciptakan dan ditulis oleh Nic Pizzolatto; executive producer, Nic Pizzolatto, Steve Golin dan Scott Stephens; dengan producer, Aida Rodgers.

 

Episode S201: “The Western Book of the Dead”

Tayang perdana pada jam yang sama dengan A.S.: Senin, 22 Juni, 08.00 WIB di HBO

Penayangan ulang di HBO: 22 Juni 20.00 WIB, 24 Juni 22.00 WIB

Hilangnya seorang pengelola kota mengacaukan skema lahan yang menguntungkan dan mendorong investigasi yang melibatkan tiga petugas kepolisian dan seorang criminal yang tengah beralih ke bisnis yang

Ditulis oleh Nic Pizzolatto; disutradarai oleh Justin Lin.

 

*    HBO On Demand tersedia di Indonesia

 

###

 

Tentang HBO Asia

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios dan Warner Bros, juga sejumlah besar studio produksi independen utama. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif untuk pemirsa HBO. HBO Asia menawarkan deretan saluran dan layanan meliputi saluran film berlangganan dengan pemrograman tanpa jeda iklan selama 24 jam dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS, CINEMAX dan RED – juga HBO GO dan HBO ON DEMAND. HBO Asia menjadi distributor eksklusif BabyFirst dan WarnerTV di Asia, serta dimiliki sepenuhnya oleh HBO (perusahaan Time Warner). Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.