Published On: Thu, Jun 16th, 2016

Serial Komedi dan Drama HBO Terbaru yang Tayang di 2016

 

 

thumbnail (1)Jakarta 15 Juni 2016 – HBO mengumumkan deretan serial drama dan komedi luar biasa, yang tayang di Asia dengan jam tayang yang sama dengan AS.

Hadir secara eksklusif di HBO dan HBO On Demand bulan Juli ini serial terbaru THE NIGHT OF dan VICE PRINCIPALS, juga season terbaru BALLERS, dengan pemeran Dwayne Johnson dan Andy Garcia.

Serial HBO Original terbaru lainnya yang ditunggu-tunggu antara lain WESTWORLD (dibintangi Anthony Hopkins, Ed Harris, Evan Rachel Wood, James Marsden, Thandie Newton, Jeffrey Wright), serial komedi terbaru,INSECURE dan DIVORCE yang dibuat Sarah Jessica Parker. CURB YOUR ENTHUSIASM dari Larry David juga kembali dengan season kesembilan.

 

Informasi selengkapnya dibawah ini:

 

THE NIGHT OF

Tayang perdana di HBO pada jam yang sama dengan AS

Senin, 11 Juli jam 8.00 WIB dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 20.00 WIB

Episode terbaru tayang setiap Minggu pada jam yang sama

Sebuah penyelidikan kejahatan kontemporer, praduga tak bersalah dan sistem tahanan masa kini, miniseri HBO delapan episode ini menggali seluk-beluk kasus pembunuhan yang rumit di kota New York dengan bumbu permasalahan budaya dan politik. Hadir penuh pesona selama delapan jam, THE NIGHT OF menyuguhkan bagi penonton genre drama kejahatan, mengeksplorasi situasi pembunuhan tunggal melalui beberapa sudut pandang yang menyentuh.

 

Dibintangi John Turturro sebagai pengacara pembela dan Riz Ahmed sebagai pemuda berdarah Pakistan-Amerika, cerita berfokus pada kematian brutal seorang wanita muda di Upper West Side, Manhattan, menampilkan investigasi dari polisi, penangkapan, dan penahanan tersangka utama – sosok mahasiswa sederhana yang mendapati dirinya dan keluarganya terjerumus dalam lubang kejahatan kota New York, sistem hukum, pidana, dan yudisial. Sementara itu, pengacaranya, seorang “penjaga kampung” keras kepala yang beruntung mendapatkan kasus terbesar dalam hidupnya, terjerat dalam lingkup manuver hukum yang ruwet oleh detektif dan pengacara pesaing yang menyepelekan kemampuannya menangani perkara tersebut.

 

Hasil karya Steven Zaillian (penulis yang meraih Oscar® untuk Schindler’s List) dan Richard Price (Nominasi Oscar® untuk The Wire untuk naskah adaptasi dari The Color of Money), THE NIGHT OF mengambil gambaran berbagai wajah kriminal di kota New York, sistem peradilan dan kekacauan yang umum terjadi di Rikers Island, ketika terdakwa menanti persidangan atas kejahatan.

 

BALLERS

Season dua tayang perdana di HBO pada jam yang sama dengan AS

Senin, 18 Juli jam 09.00 WIB dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB

Episode baru selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama

Spencer Strasmore dan anak buahnya kembali unjuk kebolehan dalam sepuluh episode di season kedua serial komedi terbaru HBO karya Steve Levinson (Entourage) yang menggali dunia gemerlap persepakbolaan di Miami, Florida. Tahun ini, segalanya menjadi lebih kompetitif dan rumit dari sebelumnya, dengan mengaburnya batasan antara profesional dan personal untuk menggapai kesuksesan dan kemenangan.

 

Mantan bintang sepak bola menjadi manager keuangan Spencer (Dwayne “The Rock” Johnson) terpaksa menghadapi mimpi buruk masa lalunya saat berhadapan langsung dengan pemain besar dalam dunia bisnis, Andre Allen (Andy Garcia). Sementara itu, teman terdekat Spencer dan kliennya berjuang untuk mencari jejak mereka: seorang yang rendah hati Ricky (John David Washington) mencoba pilihannya sebagai agen bebas, sambil mengenal ayah yang telah meninggalkan dia; Charles (Omar Benson Miller) mencoba untuk menyeimbangkan diri dengan pemain baru dan masa depannya dalam pertandingan; dan Vernon (Donovan Carter) berhadapan dengan konsekuensi hidupnya di luar lapangan. Sekembalinya untuk membantu Spencer menangani tawaran sepakbola yang menguntungkan dan para bintang besar, yaitu rekan bisnisnya yang memalukan Joe (Rob Corddry), agen kepala Jason (Troy Garity) and kekasih reporter olahraga Tracy (Arielle Kebbel).

Dalam bisnis yang menganut “menjadi sukses” atau pulang kampong, Spencer dan anak buahnya tengah mempelajari bahwa memiliki segalanya artinya selalu siap untuk mengutamakan perjuangan demi lebih banyak uang, kesepakatan, dan kehormatan.

 

 

VICE PRINCIPALS

Tayang perdana di HBO pada jam yang sama dengan AS

Senin, 18 Juli jam 9.30 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.30 WIB

Episode baru selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama

Ditulis oleh Danny McBride dan Jody Hill (pembuat Eastbound & Down di HBO), serial komedi HBO ini bercerita tentang sekolah menengah di pinggiran Selatan dan dua manusia yang hampir menjabat, wakil kepala sekolah.McBride dan Walton Goggins berperan sebagai Neal Gamby dan Lee Russell, pasangan yang ambisius dalam memperebutkan kekuasaan untuk naik di posisi teratas setelah kepala sekolah yang lama mundur karena istrinya yang sakit.

 

Ketika Dr. Belinda Brown (Kimberly Hebert Gregory) naik untuk menduduki jabatan, Gamby and Russell menyingkirkan kebencian mereka dan menggunakan pepatah “musuh dari musuhku adalah teman” bersekongkol total, melakukan upaya keras untuk menjatuhkan Dr. Brown, satu-satunya orang yang mungkin memiliki hati paling baik di sekolah.

 

WESTWORLD

Tayang perdana di HBO di akhir kuartal 2016

Pada jam yang sama dengan AS

WESTWORLD merupakan petualangan gelap tentang kesadaran dini dan dosa yang akan datang. Mengambil suasana di persimpangan antara masa depan dan masa lalu, yang mengeksplorasi sebuah dunia dengan segala keinginan manusia, tidak peduli seberapa baik dan jahat, dapat disatukan.

 

Para pemain serial drama sepuluh episode ini antara lain Anthony Hopkins, Ed Harris, Evan Rachel Wood, James Marsden, Thandie Newton, Jeffrey Wright, Tessa Thompson, Sidse Babett Knudsen, Jimmi Simpson, Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Ingrid Bolsø Berdal, Ben Barnes, Simon Quarterman, Angela Sarafyan, Luke Hemsworth dan Clifton Collins, Jr.

 

Jonathan Nolan sebagai executive producer/penulis/sutradara; Lisa Joy sebagai executive producer/penulis; dengan executive producers J.J. Abrams, Jerry Weintraub, dan Bryan Burk. Serial ini di produksi oleh Bad Robot Productions, Jerry Weintraub Productions dan Kilter Films bekerja sama dengan Warner Bros.

 

WESTWORLD terinspirasi oleh cerita dengan nama yang sama, ditulis dan sutradarai oleh Michael Crichton.

 

 

DIVORCE               

Tayang perdana di HBO di akhir kuartal 2016

Pada jam yang sama dengan AS

 

Sarah Jessica Parker kembali hadir di HBO lewat serial komedi sepuluh episode berdurasi satu, tentang perceraian. Di sini dirinya berperan sebagai Frances, wanita yang tiba-tiba mulai menata hidupnya dan pernikahannya, serta mendapati tidak semudah yang dipikirkan untuk membuat memulai kehidupan yang baru dan bersih.

 

Serial ini juga dibintangi Thomas Haden Church, Molly Shannon, Talia Balsam, Tracy Letts, Sterling Jerins dan Charlie Kilgore. Episode pertama ditulis oleh Sharon Horgan; disutradarai oleh Jesse Peretz. Serial ini diciptakan oleh Sharon Horgan; dengan executive producer Horgan, Paul Simms, Sarah Jessica Parker, Alison Benson dan Aaron Kaplan.

 

 

INSECURE             

Tayang perdana di HBO di akhir kuartal 2016

Pada jam yang sama dengan AS

 

Serial komedi delapan episode berdurasi satu jam ini dibintangi Issa Rae, Yvonne Orji, Jay Ellis dan Lisa Joyce, mengisahkan pertemanan dengan wanita hitam berdarah Afrika Amerika serta pengalaman tidak menyenangkan dan kesengsaraan. Diciptakan dan dengan executive producer Issa Rae, serial ini juga disutradari oleh Prentice Penny, Melina Matsoukas, Michael Rotenberg, Dave Becky dan Jonathan Berry. Larry Wilmore sebagai konsultan.

 

 

CURB YOUR ENTHUSIASM

Tayang perdana di HBO pada jam yang sama dengan AS

 

Serial komedi peraih Emmy® dan Golden Globe ini kembali di HBO dengan season kesembilan, diumumkan hari ini oleh Casey Bloys, president, HBO programming.

 

Dibintangi sang creator Seinfeld, Larry David, sebagai dirinya dengan versi terbaik dengan penggambaran yang tak tanggung-tanggung, namun ilustrasi jenaka kehidupannya, CURB YOUR ENTHUSIASM adalah serial komedi atau drama dengan naskah paling panjang, hingga ini telah dibuat 80 episode. Informasi lengkap season terbaru ini akan diumumkan setelah ada kepastian.