Published On: Thu, Nov 9th, 2017

Serial Komedi Fashion Police Menggelar Tayangan Terakhirnya 29 November

Share This
Tags

Jakarta – 9 November 2017 – Setelah lebih dari dua dekade penuh dengan momen tak terlupakan dan canda tawa yang tak terhitung jumlahnya, serial komedi ikonik E! yang diproduksi oleh Wilshire Studios ini akan tampil untuk “Joan Rangers” yang terakhir kalinya ketika episode spesial Fashion Police: The Farewell tayang pada 29 November 2017 pukul 20.00 WIB.

Dipimpin oleh komedian legendaris dan co-creator Joan Rivers sejak acara ini lahir pada 1995, Fashion Police telah mengubah lingkup budaya populer yang mencakup setiap acara penghargaan besar dan event fashion melalui sudut pandangnya yang khas, dogmatis, berpendirian dan komentar-komentar lucu.

Setelah Joan meninggal pada 2014, acara ini berlanjut dengan restu dari putrinya sekaligus produser eksekutifnya, yang kemudian dipandu oleh Melissa Rivers pada 2015. Panel saat ini juga mencakup Giuliana Rancic, Brad Goreski, NeNe Leakes dan Margaret Cho. Selama 20 tahun terakhir, acara ini telah menampilkan sejumlah selebriti paling terkenal dari dunia fashion, hiburan maupun olahraga, mulai dari Gigi Hadid dan Nicki Minaj hingga Laila Ali dan Martha Stewart, yang telah bergabung dengan Fashion Police untuk berbagi tawa serta berdiskusi momen terbaik maupun terburuk mereka dalam fashion.

“Fashion Police telah menjadi andalan karpet merah selama lebih dari dua dekade yang ditiru di seluruh lanskap hiburan. Gaya tercinta Joan yang blak-blakan menambah pendekatan yang cerdas acara ini terhadap fashion dan komedi, dan kami sangat bangga dengan kesuksesannya hingga saat ini. Kami juga sangat berterima kasih kepada Melissa, juga Giuliana, Brad, Nene, Margaret dan seluruh tim Fashion Police, yang terus memberikan tawa dan membuat franchise ikonik ini benar-benar tidak ada duanya.” ujar Adam Stotsky, Presiden E!,

“Terima kasih untuk E! atas visi untuk melihat potensi Fashion Police yang mengubah industri hiburan dan mode. Saya benar-benar bangga menjadi bagian dari warisan ini,” imbuh Melissa Rivers.

Dipandu oleh produser eksekutif Melissa Rivers serta rekannya Giuliana Rancic, Brad Goreski, NeNe Leakes dan Margaret Cho, jaringan ini akan memperingati acara ini bersama Fashion Police: The Farewell. Pemirsa diajak melihat kembali momen-momen paling mengesankan dari banyak wajah terkenal yang pernah singgah di lokasi dan perdebatan besar mengenai fashion yang timbul kemudian.

Pemirsa juga bisa melihat beberapa lelucon paling lucu dan paling menjengkelkan. Segmen favorit penggemar seperti “Bitch Stole My Look”, “Guess Me From Behind” dan “Starlet or Streetwalker” serta banyak tamu selebriti yang mengejutkan akan bergabung dalam perayaan serial komedi yang merevolusi dunia fashion ini. Episode spesial ini akan membawa pemirsa ke balik layar dengan komentar-komentar dari pemeran maupun kru serta mengungkapkan cuplikan yang tidak pernah dilihat sebelumnya dari serial yang menghebohkan ini, termasuk episode bertema tahun 80-an bersama Joan dan gengnya.

Sebagai tujuan multi-platform global untuk semua hal mengenai budaya pop, E! akan terus memberikan pengalaman karpet merah yang tak tertandingi dan analisis pertama terhadap fashion dengan gaya khas yang menyenangkan, berpendirian dan lucu serta komentar budaya pop untuk musim karpet merah 2018, termasuk Live from the Red Carpet dan seluruh platform digital maupun sosial yang komprehensif. Selain itu, E! News Look Book kembali untuk mengulas evolusi gaya nama-nama terpopuler saat ini di budaya populer maupun fashion, serta menghitung mundur momen karpet merah yang menampilkan wajah-wajah Hollywood paling terkenal.

“Joan Rangers” dapat berbagi momen-momen terfavorit Fashion Police mereka di Twitter, Instagram dan Facebook menggunakan tagar #FashionPolice.

Fashion Police diproduksi oleh Wilshire Studios. Melissa Rivers, Lisa Bacon dan Gary Snegaroff sebagai produser eksekutif.

***

 

 

Tentang NBCUniversal International Networks

NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 165 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, DreamWorks dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan sepenuhnya kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini  juga mencakup Movies 24 di Inggris dan The Style Network di Australia. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation.

 

Tentang Wilshire Studios

Wilshire Studios mengembangkan dan memproduksi program orisinal non-naskah yang inovatif dan menarik untuk semua platform media. Sebuah divisi dari NBCUniversal Cable Entertainment, Wilshire menyegarkan acaranya dengan fokus untuk menarik bakat-bakat produser berkaliber tinggi dan mendiversifikasi strategi kontennya dengan format serial dokumenter yang menarik, program berita dan siaran langsung serta acara realita dan kompetisi. Wilshire memproduksi serial “Live from the Red Carpet” khas E! yang menayangkan liputan mendalam tentang malam-malam terbesar di Hollywood. Studio ini juga memproduksi “Syfy Presents Live from Comic-Con”, siaran tiga malam yang menayangkan langsung dari salah satu konvensi penggemar terbesar, San Diego Comic-Con. Wilshire juga telah menghasilkan 300 episode acara kencan “Baggage” untuk Game Show Network.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>