Published On: Tue, Nov 1st, 2016

Serial Komedi HBO Original HIGH MAINTENANCE Tayang Perdana Sabtu, 5 November di Cinemax

Serial Komedi HBO Original HIGH MAINTENANCE Tayang Perdana Sabtu, 5 November di Cinemax

Serial Komedi HBO Original HIGH MAINTENANCE Tayang Perdana Sabtu, 5 November di Cinemax

Jakarta, 31 Oktober 2016 – Menghadirkan gambaran rutinitas warga New York yang eksentrik, serial komedi HBO Original HIGH MAINTENANCE mengeksplorasi intrik dan kadang kehidupan pribadi yang tidak biasa dari sekelompok warga New York dengan satu kesamaan: mereka adalah penyalur ganja. Dibintangi Ben Sinclair sebagai sosok tanpa nama, kurir ganja dengan sepedanya yang dikenal sebagai “The Guy”, pelanggan tetapnya termasuk sekelompok manusia dengan penyakit syaraf yang beragam seberagam kota New York. HIGH MAINTENANCEtayang perdana dengan durasi setengah jam per episodenya pada Sabtu, 5 November jam 21.00 WIB di CINEMAX. Episode terbaru tayang setiap Sabtu pada jam yang sama. Serial ini, yang akan berlanjut dengan season kedua, tersedia juga di HBO On Demand

 

Gambaran serial ini

Hasil karya pasangan Katja Blichfeld (pemenang Emmy® untuk casting director “30 Rock”) dan Ben Sinclair (“Sisters”, “The Big C”), yang menulis dan menyutradarai setiap episode di season terbaru, serial ini membawa penonton ke dalam rumah dan rutinitas sehari-hari dari beragam karakter masyarakat kota, dengan segala perbedaannya, alasan kuat berbisnis dengan The Guy. Setiap episode menampilkan satu hingga tiga cerita yang mengeksplorasi rahasia penduduk kota dari semua lapisan masyarakat, diceritakan secara natural dengan sejumlah humor yang unik, dan dirangkai dengan komposisi emosi yang tepat antara pemain dan penonton.

 

Selain lucu, sarat makna dan berkesinambungan, HIGH MAINTENANCE menyentuh sejumlah hal mulai dari evolusi hubungan orangtua-anak, hingga pasang surut pertemanan orang dewasa, dan tantangan mengendalikan dunia media sosial. Menggabungkan humor membosankan dengan pesan yang kuat ke dalam sifat manusia, serial ini membuktikan bahwa di sebuah kota yang dipenuhi orang asing, yang menjadi benang merah adalah menggapai keabadian tertinggi dalam kehidupan.

 

Pernah ditayangkan di Vimeo sebagai serial web pada 2012, HIGH MAINTENANCE di-eksekutif-produseri Katja Blichfeld, Ben Sinclair dan Russell Gregory. Serial ini menampilkan sejumlah artis teater berbakat dan para bintang terkenal New York. Pemeran dari serial web di antaranya Michael Cyril Creighton (Horace and Pete), Yael Stone (Orange is the New Black), Dan Stevens (Downton Abbey), Heléne Yorke (Masters of Sex), Greta Lee (Girls) dan Hannibal Burress (Broad City), serta bintang dari serial HBO, Amy Ryan (Gone Baby Gone), Miriam Shor (Younger), Lee Tergesen (Outcast, Oz) dan Peter Friedman (The Affair).

 

HIGH MAINTENANCE S101: “Meth(od)”

Tayang perdana Sabtu, 5 November jam 21.00 WIB di CINEMAX

 

The Guy (Ben Sinclair) melakukan pengiriman yang penuh tantangan ke pelanggannya seorang pria gagah dan temannya yang pendiam. Sahabat baiknya Max (Max Jenkins) dan Lainey (Heléne Yorke) yang saling bergatung mulai menghilang setelah Max secara tak sengaja terperangkap dalam sebuah kelompok pertemanan. Untuk bertahan dalam kelompok ini, Max harus bersandiwara, sementara ia tetap menjaga agar Lainey tidak curiga.

 

Ditulis dan disutradarai oleh Katja Blichfeld dan Ben Sinclair.