Published On: Mon, Jul 4th, 2016

Serial Komedi HBO Terbaru: Vice Principals Tayang Perdana pada 18 Juli 2018

 

image006Jakarta, 4 Juli 2016 – Karya Danny R. McBride dan Jody Hill, yang juga pembuat “Eastbound & Down” bersama Ben Best, VICE PRINCIPALS bercerita tentang sekolah North Jackson High School dan dua orang yang hampir menjabat sebagai wakil kepala sekolah.

 

Serial komedi HBO Original terbaru yang season pertama sebanyak sembilan episode mulai tayang di Asia pada SENIN, 18 JULI jam 09.30 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 21.30 WIB, secara eksklusif di HBO. Episode terbaru akan tayang setiap hari Senin pada jam yang sama setelah Ballers. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

 

Ketika kepala sekolah lama lengser, wakil kepala sekolah yang ambisius Neal Gamby dan Lee Russell berebut kekuasaan untuk dapat menduduki di posisi teratas – hanya untuk melihat saingan baru Dr. Belinda Brown masuk dalam sekolah. Dengan mengesampingkan keinginan mereka yang sama, kedua manusia antagonis yang licik ini beralih menjadi teman untuk menjegal ancaman dari luar dengan cara apapun.

 

Pemenang 2016 Audience Award at South by Southwest, McBride (“Eastbound & Down,” “This Is the End”) dan Walton Goggins (nominasi Emmy® untuk “Justified”; “The Hateful Eight”), berpersan sebagai petugas admin sekolah, dalam perebutan kekuasaan yang epic, menggapai posisi teratas: menjadi kepala sekolah. Juga bergabung bersama McBride dan Hill sebagai executive producer dan sutradara, David Gordon Green, yang telah lama berkolaborasi.

 

Menceritakan kembali masa persekolahan dalam satu tahun, season pertama mengambil suasana musim gugur, dan season kedua di musim semi. “Akhirnya, sebuah kisah tentang pahlawan tak dikenal dalam setiap dunia pendidikan anak,” ujar McBride. “Tak seorang pun akan memandang petugas admin sekolah dengan cara yang sama.”

 

“Mengetahui kalau Danny and Jody akan membawa Neal Gamby dan Lee Russell ke masa pensiun Kenny Powers menjadi lebih mudah,” menurut pengamatan Amy Gravitt, executive vice president HBO Programming. “Belum ada yang menciptakan karakter seperti mereka berdua. Kami sangat bangga bahwa HBO menjadi rumah mereka dan kami tidak sabar melihat mereka mengamnil alih sekolah ini.”

 

Selain McBride (Neal Gamby) and Goggins (Lee Russell), VICE PRINCIPALS juga dibintangi Kimberly Hébert Gregory (“Devious Maids”) sebagai Dr. Belinda Brown; Georgia King (“The New Normal”) sebagai guru Bahasa Inggris Amanda Snodgrass; Busy Phillips (“Cougar Town”) sebagai Gale, mantan istri Gamby yang seksi; Shea Whigham (HBO’s “Boardwalk Empire”) sebagai Ray, suami baru Gale yang baik hati; dan Sheaun McKinney (“Know Thy Enemy”) sebagai karyawan kafetaria, Dayshawn.

 

Bintang tamu pada season pertama yaitu Bill Murray (nominasi Oscar® untuk “Lost in Translation”) sebagai Principal Welles; Susan Park (“Fargo”) sebagai Christine, istri Russell; dan Maya Love sebagai Janelle, anak Gamby.

 

 

VICE PRINCIPALS S101: “The Principal”

Tayang Perdana Senin, 18 Juli jam 09.30 WIB di HBO

Jam tayang lainnya di HBO: 18 Juli (21.30 WIB), 21 Juli (22.50 WIB(

 

Saat sang kepala sekolah pensiun, dua wakil kepala sekolah berebut mengisi jabatan kosong tersebut.

 

Ditulis oleh Danny R. McBride & Jody Hill; disutradarai oleh Jody Hill.

 

VICE PRINCIPALS S102: “A Trusty Steed”

Tayang Perdana Senin, 25 Juli jam 09.30 WIB di HBO

Jam tayang lainnya di HBO: 25 Juli (21.30 WIB), 28 Juli (11.00 WIB)

 

Gamby (Danny McBride) dan Russell (Walton Goggins) menyusup ke ruang pribadi Dr. Brown’s (Kimberly Hébert Gregory); si pengawas sekolah mengintai wakil kepala sekolah

 

Ditulis oleh Danny R. McBride & John Carcieri; disutradarai oleh Jody Hill.

 

 

VICE PRINCIPALS S103: “The Field Trip”

Tayang Perdana Senin, 1 Agustus jam 09.30 WIB di HBO

Jam tayang lainnya di HBO: 1 Agustus (21.30 WIB), 4 Agustus (22.25 WIB)

 

Gamby (Danny McBride) berusaha membuat Amanda (Georgia King) terkesan ketika tugas lapangan yang diorganisir oleh Mr. Hayden (Mike O’Gorman), guru sejarah yang baik

 

Ditulis oleh Danny R. McBride & John Carcieri & Adam Countee; disutradarai oleh Danny McBride.

 

Pengambilan gambar dilakukan di sekitar Charleston, SC, season pertama VICE PRINCIPALS akan dilanjutkan dengan season kedua sebanyak sembilan episode. Rolling Stone menyebut serial ini “komedi musim panas terbaik,” dan Entertainment Weekly mengatakan bahwa “menonton komedi ini seperti pekerjaan sekolah yang Anda inginkan!”

 

Executive producer VICE PRINCIPALS yaitu Danny McBride, Jody Hill, David Gordon Green, Jonathan Watson dan Stephanie Laing.