Published On: Fri, Sep 23rd, 2016

Serial Komedi Insecure, Dibuat dan Dibintangi oleh Issa Rae Tayang 10 Oktober Pukul 09.30 WIB di HBO

hbo1Jakarta, 23 September 2016 – Karya Issa Rae dan Larry Wilmore, serial komedi delapan episode, INSECURE, memulai season delapan episodenya pada Senin, 10 Oktober jam 09.30 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.30 WIB, secara eksklusif di HBO. INSECURE juga akan tersedia di HBO On Demand. Rae berperan sebagai Issa dan Yvonne Orji sebagai Molly, yang menggali pengalaman wanita kulit hitam dengan begitu natural dan apa adanya. Episode baru akan tayang setiap hari Senin pada jam yang sama.
Wanita kulit hitam masa kini biasanya digambarkan sebagai sosok yang kuat, percaya diri, dan “tanpa cela”. Namun, Issa dan Molly benar-benar tidak seperti itu. Dua sahabat ini harus menghadapi aib kehidupan mereka sebagaimana mereka berusaha menjalani dunia yang berbeda dan mengatasi pengalaman tak menyenangkan dan tanpa henti setiap harinya.
Sepanjang season, Issa berupaya mencari tahu apa yang dia inginkan dalam hidupnya dan bagaimana mengendalikan keinginannya, sambil terus mencari jalan sepanjang perjalanan

hidupnya. Molly, seorang pengacara perusahaan yang tampil dengan segala sesuatunya secara professional, dalam dirinya berjuang untuk mencari jalan guna memperbaiki hidupnya.

Sementara itu, kekasih Issa, Lawrence (Jay Ellis), sosok yang tenggelam dalam mengejar kepuasan diri, berusaha keras untuk memperbaiki dirinya. Frieda (Lisa Joyce), sosok kulit pulit yang juga rekan kerja Issa, dengan antusiasme yang cukup mengganggu dan memukau, menjadi penyebab frustasi rasial Issa di tempat kerja.
Pengambilan gambar di sekitar Los Angeles, INSECURE memadukan musik Indie dan seniman kulit hitam ternama, serta sentuhan berbagai permasalahan sosial dan ras yang terkait dengan pengalaman para kulit hitam masa kini.

INSECURE dibuat oleh Issa Rae dan Larry Wilmore; dengan executive producer Issa Rae, Prentice Penny, Melina Matsoukas, Michael Rotenberg, Dave Becky dan Jonathan Berry. Larry Wilmore sebagai konsultan.