Published On: Fri, Nov 6th, 2015

Serial Living with The Enemy Mulai 14 November 2015

Lifetime - Photo Living With The Enemy (1)Apa yang terjadi ketika Anda mengajak dua orang yang memiliki gaya hidup sangat berlawanan dan memaksa mereka tinggal bersama? Di serial terbaru ini, dua individu yang sangat berbeda akan bertikai mengenai satu topik ketika tinggal bersama selama dua minggu dengan menghabiskan satu minggu di rumah masing-masing.

Selagi tinggal bersama, mereka akan menghadapi situasi dan tantangan dimana keduanya tidak akan berfikir untuk mengatasinya dalam dunia nyata.

Sebagai contoh, menghadiri aksi organisasi yang mereka tentang, atau bertugas dalam pernikahan pasangan dengan gaya hidup yang tak mereka setujui.

Apapun berjalan dan kedua individu ini akan menemukan diri mereka sepenuhnya larut dalam hidup lawan mereka.

Akankah mereka menemukan sepotong kesamaan ataukah merka akan berbenturan? Tak ada yang tahu hasilnya, namun dengan musuh sengit, hal ini jaminan untuk terjadi transformasi dan ledakan.

Episode 1:

Pengasuhan: Helikopter vs Jiwa Bebas Tayang perdana 14 November, Sabtu, 20.00 WIB Beth, Ibu yang ketat, dan Jen, ibu yang lunak, saling berhadapan selama delapan hari, bertikai untuk membuktikan gaya pengasuhan mereka merupakan satu-satunya cara dalam membesarkan anak yang sukses.

Episode 2:

Hak binatang: Pemburu vs Vegan Tayang perdana 21 November, Sabtu, 20.00 WIB Seorang pemakan daging yang bangga atas hidupnya dan seorang vegan, aktivis hak binatang, menghabiskan delapan hari tinggal bersama dengan harapan dapat mengalahkan kepercayaan pihak lainnya soal mengkonsumsi daging hewan.

Episode 3:

Sadar Tubuh: Besar vs Kurus Tayang perdana 28 November, Sabtu, 20.00 WIB Seorang pembela komunitas “Big Beautiful Women” dan seorang yang fanatik terhadap fitness, selama delapan hari bertikai untuk saling membuktikan pandangan masing-masing tentang citra tubuh yang buruk kepada masyarakat.

Episode 4:

Monogami: Anti-Poligami vs Banyak Istri Tayang perdana 5 Desember, Sabtu, 20.00 WIB Seorang pendukung pekawinan tradisional dan seorang laki-laki dengan empat istri, bertikai selama delapan hari untuk membuktikan pandangan masing-masing tentang monogami adalah yang benar.

Living With The Enemy akan tayang di saluran Lifetime – Big TV Ch 220 (HD) dan Ch 221, First Media Ch 359 (HD), Indovision Ch 167 & Transvision Ch 509.