Published On: Mon, Aug 29th, 2016

Serial makeover populer How Do I Look? Asia S2 tayang perdana Senin, 29 Agustus Jam 19.00 WIB hanya di DIVA

Jeannie Mai_How Do I Look Asia

Pembawa acara Jeannie Mai ditemani oleh tamu pengarah gaya Marion Caunter (Malaysia), Andrea Chong (Singapura), Pam Quinones (Filipina) and Diaz Diaz (Indonesia)

Acara serial How Do I Look? Asia kembali dengan brand baru Glam Squad untuk musim kedua pada 29 Agustus pukul 19.00 di DIVA. Akan ada empat tamu pengarah gaya yang bergabung dengan pembawa acara dan produser eksekutif Jeannie Mai yaitu Marion Caunter bintang TV Malaysia, tokoh sosial media Andrea Chong, Pam Quinones pimpinan redaksi L’Officiel Manila dan Diaz Diaz creative director/fashion academic dari Indonesian. Setiap tamu akan tampil di dua episode yang berdurasi 8 jam tersebut.

Berdasarkan pada konsep acara di AS, How Do I Look? Asia (musim kedua) menampilkan para wanita dari seluruh Asia yang menunjukkan keberanian untuk melakukan perubahan melalui riasan dan penampilan yang glamor. Mreka menaruh kepercayaan kepada Jeannie dan tamu pengarah gaya tiap episode untuk membantu mereka dengan tampilan baru yang segar, sembari mengambil tips penting yang membantu mereka mendapatkan prospek yang cerah dalam kehidupan mereka.

Para wanita yang akan tampil pada musim ini adalah pengacara yang tidak modis, Meghana (Malaysia), vlogger perintis Des (Filipina), korban ‘zona teman’ Melati (Indonesia), Jocelyn yang tomboy (Malaysia), Amy Law yang ingin langsing (Singapura), Doctor Beep yang kekanak-kanakan (Filipina), pencinta lingkungan yang setia Wiggie (Singapura) dan Amy Yu yang manja (Taiwan).

How Do I Look? Asia musim kedua dipersembahkan oleh retail fashion online Zalora (mitra fashion resmi) dan AirAsia (mitra maskapai resmi). Di Malaysia, serial ini ditayangkan dengan disponsori oleh Marigold.

How Do I look? Asia Season 2 akan tayang perdana pada 29 Agustus pukul 19.00 WIB di DIVA.

 

 

 

Tentang NBCUniversal International Networks

NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai brand menarik ke lebih dari 176 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Brand-brand di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, 13th Street, Studio Universal, E! Entertainment, The Style Network, DIVA Universal, Telemundo dan Golf Channel. Berbagai brand unik ini menyajikan serangkaian penuh hiburan kepada penonton lokal di seluruh dunia. Universal Networks International  juga mengoperasikan Movies 24. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah divisi NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal dimiliki oleh Comcast Corporation.