Published On: Wed, Sep 20th, 2017

Serial “Mike Judge Presents: Tales From The Tour Bus” dan “The Brave” Tayang Perdana Oktober di Cinemax

Share This
Tags

JAKARTA, 20 SEPTEMBER 2017 – Dua serial terbaru akan tayang secara eksklusif di CINEMAX bulan Oktober ini – serial animasi CINEMAX Original MIKE JUDGE PRESENTS: TALES FROM THE TOUR BUS, tayang perdana pada jam yang sama dengan A.S. Sabtu, 23 September jam 9.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.30 WIB, dan serial drama terbaru bernuansa aksi THE BRAVE, tayang perdana di hari yang sama dengan A.S. Selasa, 26 September jam 20.00 WIB.

 

MIKE JUDGE PRESENTS: TALES FROM THE TOUR BUS

Hasil karya Mike Judge, Richard Mullins dan Dub Cornett, MIKE JUDGE PRESENTS: TALES FROM THE TOUR BUS kisah perjalanan beberapa musisi country paling legendaris. Serial animasi terbaru sebanyak delapan episode menghadirkan wawancara dengan mantan rekan satu band, para sahabat dan mantan pendukung lainnya, yang membeberkan anekdot tanpa sensor tentang perjalanan para musisi ini, dihadirkan dalam animasi modern yang hidup, disatukan dengan cuplikan rekaman dan foto penampilan live mereka.

 

THE BRAVE

THE BRAVE menyelami ke dalam kompleks pasukan militer elit Amerika yang melakukan misi dan menyelamatkan nyawa mereka yang tak bersalah di beberapa tempat paling berbahaya di dunia – dengan bantuan Defense Intelligence Agency (DIA) dan teknologi pengintai paling canggih yang luar biasa. Serial drama tiga belas episode ini merupakan tayangan pertama yang memiliki kerja sama langsung dengan DIA, menggambarkan gambaran otentik di lembaga pertahanan yang bekerja sama dengan konsultan teknik baik dari bidang intelijen maupun operasional, termasuk mantan agen CIA dan Navy Seal.

 

Jadwal penayangan:

  • MIKE JUDGE PRESENTS: TALES FROM THE TOUR BUS akan tayang perdana di CINEMAX pada jam yang sama dengan A.S. Sabtu, 23 September jam 9.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.30 WIB.
  • THE BRAVE akan tayang pada hari yang sama dengan A.S. Selasa, 26 September jam 20.00 WIB di CINEMAX.

Episode selanjutnya tayang di hari yang sama setiap minggunya pada jam yang sama. Kedua serial ini juga tersedia di HBO On Demand. Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat pada siaran pers terlampir.

 

#          #          #

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.