Published On: Thu, Dec 14th, 2017

Serial Mosaic yang Dibintangi Sharon Stone Tayang Perdana 23 Januari 2018

Share This
Tags

JAKARTA, 13 DESEMBER 2017 – MOSAIC, serial terbatas enam episode karya Steven Soderbergh (peraih Oscar® untuk “Traffic”; peraih Emmy® untuk “Behind The Candelabra” dari HBO), mengeksplorasi dasar psikologis dari kisah cinta dan pembunuhan di sebuah kota kecil, mengaburkan batasan antara kenyataan dan kenangan. Serial ini hadir perdana bersamaan dengan A.S pada Selasa, 23 Januari jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 19.00 WIB di HBO. Episode selanjutnya tayang pada hari berikutnya – 24, 25 dan 26 Januari – jam 08.00 WIB, dengan penayangan dua episode terakhir berturut-turut pada Sabtu, 27 Januari jam 08.00 WIB.

Tayangan ini juga akan tersedia di HBO On Demand.

MOSAIC dibintangi Sharon Stone (“Basic Instinct”; nominasi Oscar® untuk “Casino”), bersama sejumlah pemain seperti Garrett Hedlund (“Mudbound,” “On the Road”), Frederick Weller (“In Plain Sight,” “The Beach Boys: An American Family”), Jennifer Ferrin (“Hell on Wheels,” “The Knick” dari CINEMAX), Beau Bridges (“Bloodline,” “Masters of Sex”), Paul Reubens (“Pee-wee’s Big Holiday,” “Gotham”), Devin Ratray (“The Tick,” “Blue Ruin”), James Ransone (“The First,” “Generation Kill” dari HBO), Jeremy Bobb (“Manhunt: Unabomber,” “The Knick” dari CINEMAX), Michael Cerveris (“The Tick,” “Gotham”) dan Maya Kazan ( “Boardwalk Empire” dari HBO, “The Knick” dari CINEMAX).

Disutradarai oleh Steven Soderbergh dan ditulis oleh Ed Solomon (“Men in Black,” “Charlie’s Angels”), executive producer MOSAIC adalah Casey Silver (“Godless,” “The Forbidden Kingdom”) dan Michael Polaire (“Logan Lucky,” “The Knick” dari CINEMAX). Adrian Sack sebagai co-executive producer.

Mengambil latar belakang sebuah kawasan wisata pegunungan, MOSAIC bercerita tentang seorang penulis dan ilustrator buku anak-anak Olivia Lake (Sharon Stone), yang kesuksesan karyanya menjadikan ia selebriti setempat di tengah lingkungan yang akrab. Pada acara pengumpulan dana tahunan, ia didampingi teman dekat dan kepercayaannya JC (Paul Reubens), ia mengarahkan pandangannya pada seorang pendatang muda dan tampan di kota itu, perupa grafis yang ambisius Joel Hurley (Garrett Hedlund). Terdorong oleh perhatian dan kegenitan Olivia, ia menerima tawaran tempat tinggal dan bekerja dari Olivia, namun kehadiran pacar Joel yang tak terduga, Laura (Maya Kazan), membawa Olivia dalam pusaran kecemburuan.

Olivia kemudian memiliki kesempatan bertemu dengan seorang asing yang menawan Eric Neill (Frederick Weller), pendatang baru lainnya di kota itu, yang memiliki dua kepentingan untuk menyingkirkan Olivia demi keuntungan finansial namun menghasilkan hal tak terduga.

Ketika Olivia menghilang di Tahun Baru, meninggalkan ceceran darah di studio, MOSAIC menjadi sebuah misteri yang rumit, dan semua tergantung pada detektif Nate Henry (Devin Ratray) dan saudara Eric, Petra (Jennifer Ferrin), untuk mengungkap misteri ini.

MOSAIC difilmkan di Park City, Utah pada musim dingin 2015 dan 2016.

 

Sinopsis episode:

Episode #1

Tayang perdana bersamaan dengan A.S. pada Selasa, 23 Januari jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 19.00 WIB

Di Summit, Utah, penulis buku anak-anak terkenal Olivia Lake (Sharon Stone) dan teman dekatnya, JC (Paul Reubens), menghadiri pesta yang diadakan Michael O’Connor (James Ransone), seorang pemodal dan tetangga kaya yang menghabiskan uang untuk MOSAIC, pelatihan seni bagi anak-anak, yang menjadi proyek kesayangannya. Bartender pesta itu Joel (Garrett Hedlund), seniman ambisius yang mencuri perhatian Olivia. Memutuskan untuk mengajar anak muda tampan ini, Olivia menawarkan tempat tinggal dan ruang kantor di rumahnya, kawasan terpencil dengan pemandangan pedesaan yang indah. Michael dan rekannya, Tom Davis (Michael Cerveris), sangat tertarik untuk membeli rumah Olivia, dan ketika ia menolak, mereka menyewa seorang penipu, Eric Neill (Frederick Weller), untuk meyakinkan dia agar menjualnya. Ditulis oleh Ed Solomon; disutradarai Steven Soderbergh.

 

Episode #2

Tayang perdana bersamaan dengan A.S. pada Rabu, 24 Januari jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 19.00 WIB

Ketika mengkritisi Joel (Garrett Hedlund) karena tidak memberitahukan tentang pacarnya, Laura (Maya Kazan), Olivia (Sharon Stone) secara emosional beralih ke Eric (Frederick Weller), yang menyarankan untuk bertemu dengan Michael (James Ransone) dan Tom (Michael Cerveris) membahas ekspansi keuangan Mosaic ke kota lain. Perusahaan rahasia Eric menggerogoti Eric secara perlahan agar Olivia menjual rumahnya, dan mengejutkan ketika Eric mengumumkan bahwa ia keluar dari upaya penipuan dan akan terbuka dengan Olivia. Keputusan ini memicu sejumlah peristiwa yang berakhir dengan hilangnya Olivia di Tahun Baru – dan Eric dituduh sebagai tersangka utama atas kehilangan ini. Ditulis oleh Ed Solomon; disutradarai Soderbergh.

 

Episode #3

Tayang perdana bersamaan dengan A.S. pada Kamis, 25 Januari jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 19.00 WIB

Alan Pape (Beau Bridges), veteran lama departemen kepolisian, disewa Tom Davis (Michael Cerveris) untuk melakukan operasi pengamanan privat dengan bayaran tinggi di Summit. Setelah berhenti dari kasus Olivia, saudara perempuan Eric, Petra (Jennifer Ferrin), menanyakan ke detektif Summit Nate Henry (Devin Ratray) tentang beberapa alibi, dan pergi ke Louisiana untuk melacak Joel (Garrett Hedlund), yang pindah ke sana bersama Laura (Maya Kazan). Dengan enggan, ia setuju untuk kembali ke Summit bersama Petra, dan akhirnya menjelajahi bar setempat untuk mencari penyusup misterius. Ditulis oleh Ed Solomon; disutradarai Steven Soderbergh.

 

Episode #4

Tayang perdana bersamaan dengan A.S. pada Jumat, 26 Januari jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 19.00 WIB

Malam Tahun Baru Joel (Garrett Hedlund) berada di bawah pengawasan ketat setelah teman bar-nya, Frank (Jeremy Bobb), mengakui pada Nate (Devin Ratray) dan Petra (Jennifer Ferrin) bahwa alibi mereka adalah bohong. Kunjungan seorang sejarawan di Tahun Baru menyelesaikan satu masalah, namum di sisi lain masih ada masalah yang belum selesai. Ditulis oleh Ed Solomon; disutradarai Steven Soderbergh.

 

Episode #5

Tayang perdana bersamaan dengan A.S. pada Sabtu, 27 Januari jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 19.00 WIB

Meski ia memiliki kecurigaan bahwa orang yang salah berada di penjara, Nate (Devin Ratray) menghadapi hambatan besar karena ia berusaha mendapatkan surat perintah pengadilan untuk sebuah kasus tertutup. Eric (Frederick Weller) dituduh atas tuntutan sebelumnya dari sebuah kematian misterius. Joel (Garrett Hedlund) semakin ketakutan dan menimbang pilihannya sebagai bukti yang melawan mulutnya. Ditulis oleh Ed Solomon; disutradarai Steven Soderbergh.

 

Episode #6 (akhir)

Tayang perdana bersamaan dengan A.S. pada Sabtu, 27 Januari jam 09.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 20.00 WIB

Berniat untuk menguak potongan yang hilang dari teka-teki pembunuhdi Summit, Petra (Jennifer Ferrin) menekan JC (Paul Reubens), Alan (Beau Bridges) dan Tom (Michael Cerveris) ketika tengah membuktikan sejarah pertambangan yang terkait dengan beberapa bangunan di Summit. Setelah mendapatkan tanggapan dingin dari pimpinan jaksa penuntut pada kasus tertutup ini, dia mendapati dirinya berada dalam bahaya karena kebenaran yang dia ungkap – atau apa yang dia harapkan sebagai kebenaran – akhirnya terkuak. Ditulis oleh Ed Solomon; disutradarai Steven Soderbergh.

# # #

 

TENTANG HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.