Published On: Tue, Apr 24th, 2018

Serial Pendek “Sharp Objects” Tayang Perdana di HBO Bulan Juli

Share This
Tags

JAKARTA, 24 APRIL 2018 – Serial drama pendek delapan episode, SHARP OBJECTS, akan tayang perdana secara eksklusif di HBO pada bulan Juli. Serial ini juga akan tersedia di HBO On Demand.

Diambil dari novel laris dengan judul sama karya Gillian Flynn, SHARP OBJECTS dibintangi Amy Adams sebagai reporter Camille Preaker, yang kembali ke kampung halamannya untuk meliput pembunuhan dua gadis praremaja. Mencoba untuk menyusun teka-teki secara psikologis dari masa lalunya, ia merasa dirinya terlalu dekat dalam melakukan identifikasi korban.

Patricia Clarkson, Chris Messina, Eliza Scanlen, Elizabeth Perkins dan Matt Craven juga menjadi pemeran, serta Henry Czerny, Taylor John Smith, Sophia Lillis dan Madison Davenport.

Jean-Marc Vallée menyutradarai seluruh episode dengan membantu mengedit serial ini. Marti Noxon bertindak sebagai showrunner dan menulis beberapa episodes, seperti halnya Gillian Flynn. Sebagai executive producer adalah Jason Blum, Charles Layton dan Jessica Rhoades, serta Amy Adams, Gillian Flynn, Marti Noxon, Jean-Marc Vallée, Nathan Ross dan Gregg Fienberg.

# # #

Tentang HBO ASIA
HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax, juga kanal film Asia, Red by HBO, platform streaming internet, HBO GO, layanan video on demand (SOVD) berlangganan, HBO On Demand, dan layanan SOVD di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.