Published On: Tue, May 14th, 2019

Serial Terbaru Catch-22 Mulai Tayang 18 Mei Eksklusif di HBO GO

Share This
Tags

Catch 22

JAKARTA, 13 MEI 2019 – Serial paling ditunggu CATCH-22 akan menayangkan enam episodenya mulai Sabtu, 18 Mei eksklusif di HBO GO. Serial ini juga yang akan tayang berturut-turut di HBO pada Selasa, 4 Juni jam 20.15 WIB. Disadur dari novel yang menginspirasi karya Joseph Heller berjudul sama, executive producer CATCH-22 adalah peraih Academy Award® dan Golden Globe® George Clooney yang juga menjadi pemeran pembantu.

CATCH-22 menceritakan petualangan dan kesialan yang dialami skuadron AS di Itali dalam Perang Dunia II. Yossarian, prajurit pengebom, yang mengalami obsesi kepanikan “mendarat hidup-hidup” setiap kali akan berangkat melakukan misi. Keberhasilannya yang aneh sama seperti mencapai tujuan yang sederhana, menjadikan hal ini lebih buruk karena Kolonel Cathcart terus menambah jumlah misi penerbangan yang harus mereka jalankan. Selain pasukan Jerman yang mundur, musuh sesungguhnya bagi Yossarian dan teman-teman satu pasukan adalah birokrasi militer, yang memutarbalikkan logika kapanpun. Puncaknya adalah Catch-22, sebuah hokum militer yang menyatakan bahwa jika Anda terbang dalam misi, Anda gila, dan Anda tidak harus ikut terbang; yang Anda harus lakukan adalah bertanya. Namun jika Anda meminta untuk tidak turut dalam misi, maka Anda sehat, jadi Anda harus terbang.

Selain George Clooney (“Up in the Air,” “The Ides of March”) pemeran lainnya antara lain Christopher Abbott (“Girls,” “The Sinner”), pemenang Academy Award® Grant Heslov (“Argo”), pemenang Emmy® Kyle Chandler (“The Wolf of Wall Street,” “Bloodline”), pemenang Golden Globe® Hugh Laurie (“The Night Manager,” “House”) dan nominasi Academy Award® Giancarlo Giannini (“Quantum of Solace,” “Casino Royale”).

 

Sinopsis Episodik:

Episode 1

Tayang: Sabtu, 18 Mei di HBO GO dan Selasa, 4 Juni jam 20.15 WIB di HBO

Penerbang muda Amerika tiba di medan perang dan mendapati birokrasi lebih mematikan dari musuh.

 

Episode 2

Tayang: Sabtu, 18 Mei di HBO GO dan Selasa, 11 Juni jam 20.15 WIB di HBO

Yossarian mencapai keputusasaan untuk dapat pulang, sementara Milo melihat perang sebagai industri yang tengah berkembang.

 

Episode 3

Tayang: Sabtu, 18 Mei di HBO GO dan Selasa, 18 Juni jam 20.15 WIB di HBO

Yossarian tak perlu mengeluarkan energi untuk menghindari misi yang ia takuti; menyusul bencana, yang mungkin ia harapkan.

 

Episode 4

Tayang: Sabtu, 18 Mei di HBO GO dan Selasa, 25 Juni jam 20.15 WIB di HBO

Dalam perjalanan yang aneh, Yossarian mulai menyadari kebesaran dan pengaruh kerajaan bisnis Milo.

 

Episode 5

Tayang: Sabtu, 18 Mei di HBO GO dan Selasa, 2 Juli jam 20.15 WIB di HBO

Terguncang oleh sebuah tragedi yang mengguncang, Yossarian mendapati kegelapan yang tak masuk akal di Roma, dan dihadapkan pada pilihan yang sulit.

 

Episode 6

Tayang: Sabtu, 18 Mei di HBO GO dan Selasa, 9 Juli jam 20.15 WIB di HBO

Hidup dan sehat, Yossarian digagalkan oleh musuh lamanya. Dihadapkan pada kehilangan yang membuatnya hancur, ia mengalami transformasi.

 

CATCH-22 dengan executive producer George Clooney dan Grant Heslov untuk Smokehouse Pictures, bersama Richard Brown dan Steve Golin untuk Anonymous Content. Luke Davies dan David Michôd adalah penulis pembantu dan executive producer untuk serial ini.  Serial enam episode dari Paramount Television dan Anonymous Content disutradarai oleh Clooney, Heslov dan Ellen Kuras, juga sebagai producer. Masing-masing menyutradarai dua episode.

 

#          #          #

 

Tentang HBO ASIA

Dimiliki sepenuhnya oleh HBO (anak perusahaan WarnerMedia), berbasis di Singapura, menghadirkan yang terbaik dari Hollywood ke Asia untuk pertama kali melalui kesepakatan lisensi eksklusif dengan sejumlah studio Hollywood dan independen, seperti Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros., Lionsgate dan DreamWorks Animation. HBO Asia memiliki program-program HBO dan HBO Asia Original terkenal dan terdaftar yang diproduksi secara eksklusif bagi para pemirsa HBO. Dengan kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (sebagai bagian dari WarnerMedia), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dengan lima saluran film berlangganan 24 jam tanpa iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax; saluran film Asia, Red by HBO; platform internet streaming, HBO GO; layanan video on demand (SVOD) berlangganan, HBO On Demand; dan layanan SVOD eksklusif di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia merupakan distributor eksklusif untuk saluran BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lengkap.

 

 

About Paramount Television

Paramount Television is a leading studio, developing and financing a wide range of cutting-edge and entertaining television content across all media platforms for distribution worldwide. The studio’s robust slate includes Tom Clancy’s “Jack Ryan” (Amazon), “13 Reasons Why” (Netflix), “Maniac” (Netflix), “Berlin Station” (EPIX), “The Alienist” (TNT), “The Angel of Darkness” (TNT), “The Haunting of Hill House” (Netflix), “Catch-22” (Hulu), “First Wives Club” (BET), “Looking for Alaska” (Hulu), “Boomerang” (BET), “Dream Team” (BET), “Briarpatch” (USA) and “Home Before Dark” (Apple), among others. Paramount Television is part of Paramount Pictures Corporation (PPC), a global producer and distributor of filmed entertainment. PPC is a subsidiary of Viacom (NASDAQ: VIAB, VIA), a global content company with premier television, film and digital entertainment brands.