Published On: Wed, Aug 29th, 2018

Serial “The Handmaid’s Tale” Tayang Perdana di HBO Go dan HBO on Demand 5 September

Share This
Tags

JAKARTA, 23 AGUSTUS 2018HBO Asia akan menayangkan serial drama terkenal peraih penghargaan Emmy® dan Golden Globe, THE HANDMAID’S TALE, pada 15 September di seluruh Asia, eksklusif di HBO GO dan di HBO On Demand*. Pemirsa di Asia dapat menyaksikan dua season pertama secara lengkap dari serial adaptasi novel klasik terkenal karya Margaret Atwood, kapanpun, dimanapun, dengan mengunduh episodenya di HBO GO. Selain itu, seluruh season mendatang THE HANDMAID’S TALE akan tersedia di Asia melalui platform online streaming dan on demand* HBO sepanjang penayangan serial tersebut.

THE HANDMAID’S TALE menceritakan kisah kehidupan distopia Gilead, sekelompok masyarakat totaliter yang dulunya merupakan Amerika Serikat. Berhadapan dengan bencana alam dan menurunnya angka kelahiran, Gilead diperintah oleh rezim fundamentalis yang keji, memperlakukan perempuan sebagai properti negara. Sebagai satu dari sedikit perempuan subur, Offred (Elisabeth Moss) adalah Pembantu (Handmaid) di rumah tangga sang Komandan, salah satu golongan perempuan yang dipaksa menjadi budak seksual sebagai upaya akhir guna menambah populasi di dunia yang kian mengkhawatirkan. Dalam masyarakat yang mengerikan ini dimana salah ucap dapat berakibat pada kematian, Offred mengendalikan para Komandan, para istri yang kejam, Martha dan rekan-rekan pembantu rumah tangga – dimana siapapun dapat menjadi mata-mata Gilead – dengan satu tujuan: bertahan hidup dan menemukan anak perempuan yang direnggut darinya.

THE HANDMAID’S TALE menghadirkan para pemain ternama, seperti aktris pemenang penghargaan Emmy® dan Golden Globe Elisabeth Moss (“Mad Men”, “Top of the Lake”), Joseph Fiennes (“American Horror Story: Asylum”, “Shakespeare in Love”), Yvonne Strahovski (“Chuck”, “Dexter”), aktris pemenang penghargaan Emmy Alexis Bledel (“Gilmore Girls”), Madeline Brewer (“Orange Is the New Black”), Amanda Brugel (“Workin’ Moms’),  aktris pemenang penghargaan Emmy Ann Dowd (“Compliance”, serial HBO “The Leftovers”), O-T Fagbenle (“The Five”), Max Minghella (“The Mindy Project”), dan Samira Wiley (“Orange is the New Black”). THE HANDMAID’S TALE dibuat untuk televisi oleh Bruce Miller (“The 100”), yang juga bertindak sebagai showrunner. Executive producer Season Dua serial ini adalah Miller, Warren Littlefield (“Fargo”), Moss, Daniel Wilson, Fran Sears.  Serial ini diproduksi oleh MGM Television dan secara internasional didistribusikan oleh MGM.

Season Dua dari THE HANDMAID’S TALE telah dinominasikan untuk 20 penghargaan Emmy®, rekor untuk sebuah serial, dan bersama sejumlah program HBO Asia yang memenangkan dan dinominasikan penghargaan Emmy® – menghadirkan tayangan terbaik Hollywood ke Asia. Program-program Original dari HBO mendapatkan 108 nominasi di 70th Primetime Emmy® Awards mendatang yang akan diumumkan pada 17 September di Los Angeles. GAME OF THRONES mendapatkan 22 nominasi Primetime Emmy® tahun ini, yang terbanyak dari program manapun. WESTWORLD mendapatkan 21 nominasi, BARRY mendapat 13 nominasi dan SILICON VALLEY mendapat 7 nominasi. Nominasi HBO lainnya antara lain FAHRENHEIT 451, CURB YOUR ENTHUSIASM, THE ZEN DIARIES OF GARRY SHANDLING, INSECURE, PATERNO dan THE TALE. Seluruh program tersebut dapat ditonton secara streaming di HBO GO dan juga tersedia melalui HBO On Demand*.

***

 

Tentang HBO GO

HBO GO merupakan layanan streaming berbasis internet yang memungkinkan pelanggan menikmati film-film Hollywood, HBO Originals dan HBO Asia Original, kapanpun, dimanapun melalui internet di komputer atau perangkat mobile Anda melalui HBO GO App (dapat diunduh dari App Store atau Google Play). Menghadirkan tayangan terbaik Hollywood lebih dekat di Asia, HBO GO juga memiliki fitur terbaru seperti kemampuan mengunduh program-program HBO Original dan sejumlah film Hollywood dari kumpulan video-on-demand dan live TV streaming HBO GO dari beberapa saluran HBO Asia. Di Asia, HBO GO saat ini tersedia di Hong Kong, Indonesia, Filipina dan Singapura dan akan segera diluncurkan di beberapa kawasan Asia lainnya.

 

*Di beberapa kawasan yang tersedia.

 

#          #          #

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax, juga kanal film Asia, Red by HBO, platform streaming internet,  HBO GO, layanan video on demand (SOVD) berlangganan, HBO On Demand, dan layanan SOVD di China, 级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.

 

Tentang MGM Television

MGM Television adalah produser ternama dan distributor global dari konten premium untuk televise dan platform digital, yang meraih penghargaan, dengan hak distribusi untuk produksi original dan sejumlah episode televisi dan film fitur seperti penayangan perdana film-film berlisensi James Bond, Rocky, Stargate dan trilogi The Hobbit. Proyek-proyek yang telah atau belum tayang seperti Fargo (FX); Vikings (HISTORY); The Handmaid’s Tale (Hulu); Get Shorty (EPIX); Condor (AT&T AUDIENCE Network); The Voice (NBC); Survivor (CBS); Shark Tank (ABC); TKO: Total Knock Out (CBS); The Contender (EPIX); Beat Shazam (FOX); dan Lucha Underground (The El Rey Network); serta yang melalui perusahaan distribusinya, Orion TV Productions, serial kerjasama tentang persidangan Lauren Lake’s Paternity Court dan Couples Court with The Cutlers. Selain itu, MGM memiliki Evolution Media, yang memproduksi The Real Housewives of Orange County, The Real Housewives of Beverly Hills, Vanderpump Rules, dan Botched (E!); juga Big Fish Entertainment, yang memproduksi A&E’s Live PD, Black Ink Crew yang memiliki lisensi untuk VH1, Live PD Presents: Women on Patrol for Lifetime dan Hustle & Soul untuk WE TV.  Program televise dari MGM tayang secara reguler di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.  Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.mgm.com.

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.