Published On: Sat, Apr 30th, 2016

Keeping Up with the Kardashians Musim ke-12 Tayang 3 Mei

khadsanJakarta, 29 April 2016- Serial E! yang paling ditonton, Keeping Up with the Kardashians, kembali dengan musim kedua belas yang memperlihatkan keluarga tersebut terus melakukan penyesuaian dengan beberapa keadaan baru yang tak terduga.

 

Khloe menghadapi jalan yang panjang terkait pemulihan Lamar, Kourtney memulai babak baru dalam hidupnya, sedangkan Kendall berjuang untuk menemukan keseimbangan antara karir yang sedang menanjak sebagai model internasional dan kehilangan waktu berharga bersama keluarganya yang erat.

 

Efek Kardashian adalah kekuatan yang tak terbantahkan dalam budaya pop, yang menggerakkan percakapan budaya menjadi basis reguler. Meskipun hidup mereka masing-masing berjalan di arah berbeda, ikatan keluarga yang mendalam dan dukungan satu sama lain tidak pernah goyah. Keluarga selalu nomor satu dan selalu menghadirkan sensasi dalam acara realita televisi pada musim baru Keeping Up with the Kardashians yang tayang perdana pada Selasa 3 Mei pukul 20.00 WIB, hanya di E!

 

Musim ke-12 akan memperlihatkan Khloe yang menyesuaikan diri dengan peran barunya sebagai pengasuh Lamar selama pemulihannya. Scott terus melakukan yang terbaik sebagai seorang ayah dan memutuskan untuk membeli rumah di Calabasas agar lebih dekat dengan Kourtney dan ketiga anak mereka. Sementara itu, Kourtney mencoba untuk melanjutkan kehidupan barunya tanpa Scott sebagai pasangannya.

 

Juga pada musim terbaru ini, kebersamaan Kim dan Kris sebagai teman serumah selama rumah Kim direnovasi untuk waktu lama, akan segera berakhir. Setelah berbulan-bulan tinggal di rumah Kris, Kris keberatan terhadap kehadiran Kim dan ia tak punya pilihan selain harus pergi mencari tempat tinggal lain, meskipun rumahnya belum selesai direnovasi. Kylie mengikuti jejak Kim dan “mengguncang internet” dengan peluncuran set perawatan bibir populernya. Kendall sedang dalam puncak karirnya dengan meluncurkan label pakaian bersama Kylie, perjalanan ke berbagai negara untuk bisnis dan bersenang-senang, menjadi cover majalah fashion ternama dan mengikuti peragaan-peragaan busana paling bergengsi. Namun, sukses besar datang juga membutuhkan pengorbanan besar dan dia harus memutuskan apakah semua yang dilakukannya sepadan dengan kehilangan kenangan keluarga yang tidak dapat tergantikan.

 

Keeping Up with the Kardashians diproduksi oleh Ryan Seacrest Productions dan Bunim/Murray Productions. Ryan Seacrest menjadi produser eksekutif di Ryan Seacrest Productions. Gil Goldschein, Jeff Jenkins dan FarnazFarjam-Chazan sebagai produser eksekutif di Bunim/Murray. Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian West dan Khloe Kardashian juga menjadi produser eksekutif.