Published On: Fri, Apr 8th, 2016

Shades of Blue di Universal Channel

universalJakarta, 7 April 2016Shades of Blue, salah satu drama seri baru di AS yang paling diakui dan memiliki rating tertinggi, akan hadir di Universal Channel mulai 12 April, Selasa pukul 20.00 WIB. Serial ini mengisahkan tentang sepak terjang polisi yang intens dan beresiko tinggi. Shades of Blue menandai kembalinya bintang terkenal Jennifer Lopez dalam drama televisi. Selain menjadi pemeran utama wanita, Lopez juga sebagai produser eksekutif untuk serial ini bersama Ryan Seacrest.

Sangat populer di AS, Shades of Blue membuat musim kedua yang baru lebih awal sebelum musim pertama yang terakhir. Kemenangan peringkat yang diraih serial ini termasuk peringkat nomor satu acara untuk dewasa usia 25-54 tahun, mengalahkan pesaingnya CBS dan ABC. Juga menjadi serial baru yang menempati peringkat kedua yang tayang di TV. Selain itu berada di nomor 2 untuk video-atas-permintaan dari 28 serial NBC pada musim ini dengan rata-rata 1,2 juta penonton per episode.

Lopez memerankan Harlee Santos, seorang ibu tunggal karismatik dan detektif cerdik di  tengah para dektektif yang memiliki kedekatan di Brooklyn yang dipimpin oleh Letnan misterius Matt Wozniak (Ray Liotta, “Goodfellas”, “Field of Dreams”) yang sering memimpin tim ini melewati batas hukum untuk melindungi diri mereka maupun unit mereka secara efektif.

 

uiversal2

FBI menangkap Harlee ketika bertindak dan mengadu dirinya dengan timnya sendiri. Sebagai informan baru, Harlee berjuang untuk melindungi dirinya, keluarganya sekaligus pekerjaannya dan menghindari penangkapan agar bisa tetap bersama putrinya. Harlee terlibat hal berbahaya dengan petugas FBI, agen khusus Stahl (Warren Kole), yang memiliki obsesi tidak baik terhadapnya. Sementara itu, Wozniak, sebagai pimpinan unit yang disegani, memulai perburuan terhadap informan tersebut yang menguras tenaga. Tekanan meningkat seiring tim tersebut berjuang untuk menegakkan hukum melalui keadilan jalanan dibawah pengawasan FBI.

Shades of Blue tayang perdana pada 12 April, Selasa, pukul 20.00 WIB di Universal Channel.