Published On: Fri, Apr 27th, 2018

SHARP Gaungkan Sehat Berkendara dengan Penjernih Udara di IIMS 2018

Share This
Tags

Jakarta, 25 April 2018 – Berkendara mengarungi jalanan ibu kota dalam waktu tempuh yang lama menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi banyak kaum urban Jakarta. Semakin lama waktu yang dibutuhkan menuju suatu tempat, semakin banyak pula aktivitas yang dilakukan dan bakteri yang terkumpul di dalam mobil. Hasilnya, kendaraan justru menjadi sumber penyakit baru lewat sirkulasi udara yang tidak jernih di dalam mobil.

Pentingnya menjaga sirkulasi udara agar tetap bersih dan sehat dalam kendaraan ini kembali ditonjolkan PT SHARP Electronics Indonesia lewat berbagai tipe produk penjernih udara (air purifier) yang ditampilkan pada Indonesia International Motor Show yang berlangsung sejak tanggal 19 – 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran.

“IIMS selalu menjadi peluang bagus bagi Sharp untuk mengenalkan kembali produk penjernih udara baik car maupun home series. Setiap tahun, kami tidak pernah absen untuk kembali mengajak pengunjung IIMS menjaga gaya hidup sehat lewat cara yang mudah seperti pemakaian penjernih udara. Kami percaya, dengan udara yang sehat, berkendara pun akan semakin aman dan nyaman,” tutur Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communication Division PT SHARP Electronics Indonesia.

Ekshibisi SHARP dapat ditemui dengan mudah di Hall B3 nomor B35 dengan dekorasi berwarna merah muda bertema ‘Breathe Safely, Drive Safely’. Selama lebih dari sepekan, SHARP menjajalkan sederet lini penjernih udara dari tipe car air purifier hingga air purifier yang telah dilengkapi dengan fungsi melembabkan udara dan air purifier dengan penangkap nyamuk.

Untuk menambah atraksi di dalam area ekshibisi ini, SHARP juga menyediakan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Misalnya, guna memberi kemudahan dalam berbelanja, SHARP menghadirkan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk setiap pembelian tipe dengan menggunakan kartu kredit tertentu. Bagi pelanggan yang sudah berbelanja pun, SHARP akan memberikan hadiah khusus berupa voucher belanja.

Car air purifier diperkenalkan oleh SHARP Indonesia pada tahun 2016 silam. Dengan konsep yang sama dengan penjernih udara sebelumnya, car air purifier juga dibenamkan dengan teknologi plasmacluster yang mampu menonaktifkan virus, bakteri, jamur, hingga bau tak sedap. Area jangkauannya pun cukup luas yakni hingga 3,6 m³ atau setara dengan mini MPV dengan tiga baris kursi.

Dengan tiga pilihan warna cantik (black metallic, silky gold, dan sexy pink), car air purifier juga dilengkapi dengan car adapter dengan dua port yang mampu membuatnya bekerja selagi mengisi ulang daya telepon genggam maupun tablet. Ukurannya yang kecil dan manis menjadikan car air purifier tak hanya cocok untuk digunakan di dalam mobil, tetapi juga di kantor maupun rumah selagi menemani aktivitas sehari-hari. Untuk fungsi yang lebih maksimal dalam melindungi kesehatan keluarga di rumah, SHARP juga menawarkan tipe home series yang tak kalah canggih.

“Selamat menikmati IIMS tahun ini dan silakan berkunjung ke ekshibisi SHARP. Bagi pengunjung yang ingin mengetahui informasi lebih mendalam sebelum melakukan pembelian di IIMS, kami sarankan untuk mengakses microsite www.penjernihudara.com. Selain informasi produk, juga dapat membaca testimoni dari konsumen lain hingga fakta penting mengenai bahaya polusi udara,” pungkas Agus.

***
Tentang PT SHARP Electronics Indonesia (SEID)

SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai aan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.

Saat ini, SEID memiliki 25 Kantor Cabang, 3 Sub Cabang, 45 SHARP Direct Service Station (SDSS), 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 44 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 2 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), 101 SHARP Authorized Air Conditioner (SAAC). Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center Terbanyak di Indonesia.