Published On: Wed, May 6th, 2015

Shell Indonesia Kampanyekan Aspek Keselamatan

Share This
Tags

shell-safety-dayJakarta, 6 Mei 2015 – Sebagai perusahaan kelas dunia yang bergerak dalam bidang migas, PT Shell Indonesia senantiasa menempatkan aspek keselamatan sebagai pilar penting dalam kegiatan bisnisnya. Bagi Shell, tak ada kompromi dalam keselamatan. Untuk menggarisbawahi pentingnya aspek keselamatan ini, setiap tahun PT Shell Indonesia mendedikasikan satu hari kerja untuk berbagai kegiatan tentang keselamatan yang diberi nama “Safety Day” dan tahun ini bertemakan “Because We Care”.

“Hari ini kami fokuskan waktu kerja kami langsung berinteraksi dengan staff, mitra kerja, kontraktor, pelanggan serta sesama praktisi industri tentang bagaimana kita secara bersama-sama dapat meningkatkan kesadaran dan menumbuhkan budaya kita akan keselamatan,” ujar Presiden Direktur dan Country Chairman PT Shell Indonesia, Darwin Silalahi. “Dengan langkah sederhana yang kita lakukan secara terus menerus, kami berharap budaya keselamatan akan tertanam dalam kehidupan sehari-hari. Kesadaran akan pentingnya keselamatan tidak hanya untuk diri sendiri tetapi akan berdampak juga bagi keluarga dan masyarakat secara luas”.

Pada Safety Day kali ini, jajaran manajemen Shell menyapa langsung para pelanggan. Cesar Romero (VP Retail Network) dan Wahyu Indrawanto (GM Retail untuk Indonesia, Singapura dan Hongkong) berinteraksi dengan para pelanggan di SPBU Shell Antasari 1, Jakarta Selatan. Mereka menyampaikan kartu tips tentang keselamatan dan stiker kepada para pengendara mobil dan sepeda motor yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU Shell tersebut sebagai bentuk kepedulian Shell terhadap keselamatan para pelanggannya.

 

– Selesai –

 

Tentang Shell Retail Fuels

Setiap hari, jutaan pengendara membeli produk Shell di sekitar 43.000 SPBU di lebih dari 80 negara termasuk Indonesia. Mulai dari laboratorium, arena pacu, sampai ke area terbuka, tim kami terdiri dari Shell Passionate Experts yang terus bekerja demi menciptakan bahan bakar terbaik di dunia.

 

Tentang Shell Indonesia

Shell Indonesia dengan 300 karyawannya bergerak di bidang bisnis SPBU, pelumas (otomotif, industri dan transportasi), kelautan, bahan bakar untuk sektor bisnis dan industri juga bitumen. Di sektor hulu, Shell Indonesia merupakan mitra strategis Inpex, yaitu operator Masela PSC yang mencakup lapangan gas Abadi.